Tragedi Panggung Roboh Saat Konser Berlangsung (Pic+Vid)

Sebuah panggung terbuka di ajang Indiana State Fair, Indianapolis, Amerika Serikat, roboh, kemarin. Sedikitnya empat orang tewas dan puluhan lainnya cedera. Panggung roboh hanya beberapa menit sebelum musisi country Sugarland tampil.

"Empat orang tewas dan 40 lainnya dirujuk ke rumah sakit setempat. Jumlah korban yang kritis tidak diketahui," tulis Departemen Keamanan Publik Indianapolis dalam akun Twitter-nya.

Dari video amatir yang diunggah ke Youtube sesaat sesudah kejadian, tampak angin kencang menggoyang panggung tersebut. Saat roboh, teriakan-teriakan ngeri pun terdengar. Saksi mata mengatakan hujan mulai turun saat itu.

"Para penonton mencoba menyangga bagian-bagian panggung yang roboh ke area berdiri untuk menolong siapa pun yang mungkin terjebak di bawahnya," kata seorang saksi.

Duet Sugarland yang selamat dari kecelakaan maut ini mengungkapkan belasungkawa terhadap korban. "Kami baik-baik saja. Kami berdoa bagi fan kami yang menjadi korban. Kami harap warga Indianapolis bergabung dengan kami dan mendoakan mereka. Mereka butuh bantuan dari kita," kicau Sugarland di akun Twitter mereka. ini gan penampakannya...
Dari berbagai sumber
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
15 Agustus 2011 pukul 16.34

yang di bawah panggung kaya gimana ya jadinya..??

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger