Waw..Pria Ini Memecahkan Rekor Meremas 1000 Payudara Wanita (Video)

Seorang pria berkebangsaan Rusia mencoba menggapai mimpinya untuk menggengam 1000 payudara wanita, dan apa yang dia harapkan akhirnya tercapai dan mengabadikannya dalam sebuah video. Ini memang gila, tapi apa yang pepatah bilang memang benar “capailah cita-citamu setinggi mungkin” :D
 
 
Para gadis yang disentuh payudaranya menanggapi aksi ini dengan berbagai macam reaksi, ada yang menampar, mengelak dan mendorong namun ada juga yang membalas dengan sebuah pelukan dan ciuman. Sungguh beruntung nasib pria ini, mari kita lihat aksi pria tersebut :Sumber

 

Ketahuan Tiduri Istri Tetangga Lelaki Ini Kabur Sambil Telanjang (FULL PIC)

 

10 Tato Bertemakan Tragedi 11 September

Banyak cara dilakukan warga New York, Amerika Serikat, untuk memperingati dua tahun runtuhnya Gedung World Trade Center. Lihat saja aksi 10 orang seniman eksentrik di sana. Mereka beramai-ramai membuat tato bertema peristiwa berdarah yang menewaskan ribuan orang itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Waw..Orang Ini Hidup Di Dalam "Miss V" Raksasa (Video)

Di video ini kamu akan melihat orang pria aneh yang hidup dalam vagina yang terbuat dari kanvas dan sutra yang berukuran raksaasa... Ada - ada aja gaya hidup orang jaman sekarang itu....:)
 

Berlian Seharga Rp80 Juta Habis Dilahap Anjing

Seekor anjing di Albany, Amerika Serikat (AS) sepertinya memiliki ketertarikan sendiri terhadap benda berkilau. Namun ketertarikannya itu justru membawanya dalam kesulitan.

Anjing yang diberi nama Honey Bun ini, membuat pemiliknya panik setelah menelan berlian senilai USD10 ribu atau sekira Rp80 juta.

Anjing ini memang dimiliki oleh pemilik toko berlian John Ross. Tetapi insiden ini merupakan yang pertama kalinya anjing tersebut menyantap berlian.Demikian diberitakan MSNBC, Selasa (30/8/2011).

Chuck Roberts yang juga memiliki toko tersebut mengatakan, dirinya meninggalkan kursinya untuk menyambut seorang tamu. Tetapi disaat bersamaan Roberts tidak menyadari bahwa salah satu dari empat kantung berisi berlian, dilaporkan hilang.

Sadar melihat ada kantung terus ada yang terbuka, Roberts langsung menyadari siapa pelaku pencurian berlian ini. Lewat pemeriksaan rontgen, Honey Bun terbukti bersalah melahap berlian itu.

Tampak dua titik ditemukan di dalam perut anjing tersebut, yang diyakini berlian yang ditelan anjing itu. Berlian itu akhirnya dikeluarkan dari perut Honey Bun dan langsung dibersihkan sebelum akhirnya dikirim kembali ke penyuplai berlian.Sumber
 

Photo Gadis Yang Rela Lepas Busana Demi Minuman BIR

Gadis-gadis itu berpartisipasi dalam aksi yang diselenggarakan di Moskow meminta orang untuk mengisi ember mereka dengan bir jika mereka ingin melihat mereka telanjang. 3 liter menyebabkan menghapus celana pendek, sementara mencapai tanda dari 6 liter diikuti oleh penghapusan T-shirt. Jadi Berapa Liter BIR Untuk Buat Cewek Tuh Bugil ??
 

Kamus Terlengkap Bahasa Bencong

Akika = Aku
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Diana = Dia
Endaaaaaaaaaang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = Gila
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jayus = joke-garing
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kawilarang = kimpoi
Kesindaaaang = Kesini
Kemindang = Kemana
Kencana = Kencing
Kepelong = Kepala
Kesandro = Kesana
Krejong = Kerja
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Maluku = Malu
Mandole = Mandi
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sastra = Satu
Sekong = Sakit
Sepong = Siapa
Sirkuit = Sedikit
Soraya Perucha = Sakit Perut
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
EGPCC= emang gw pikirin cuih cuih...
SDMB=sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo'
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran

Ngomomg2 tentang bahasa bencong. Kata BENCONG itu dibentuk dari kata BANCI yang disisipi bunyi dan ditambah akhiran ONG. Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.
Misalnya:
Makan - mekong
Sakit - sekong
Laki - lekong
Lesbi - lesbong
Mana - menong
pokoknya serba NONG

Ada juga waria/bences yang kemudian ngeganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:

Banci - bences
Laki - lekes
Sumber
 

Cara Mudah Mempercepat Akses Blackberry

Blackberry anda jadi lemot atau kadang2 hang… Apalagi kalau ikut banyak Group Chat. Akhirnya karena merasa ada masalah, sering kita melakukan Clear Chat.. (padahal hasilnya sama saja)
Selain itu, Blackberry akan cenderung 'lambat' jika terlalu banyak data yang tersimpan di dalam perangkat. Itulah sebabnya mengapa memory eksternal memberikan peran yang cukup penting di Blackberry.
Ada beberapa langkah mudah yang akan membantu dalam mempercepat BlackBerry sehingga bisa mengatasi problem BB lemot tanpa software.

Nah ini ada tips n tricks yang bisa mengatasi masalah diatas.. 
Tips Pertama

  1. Klik icon BBm, trus klik option, lalu scroll ke Show Recent Updates dibikin NONE, sedangkan utk Group Recent Updates From Same Contact/Group dan Display Music Updates From Contacts… tidak usah di centang kolomnya. Lalu klik Return (tanda panah memutar), di save dan keluar.
  2. Klik icon Group BBm yg ada, trus klik BB, cari & klik Group Details, sett save message history ke off atau media card. Begitu pula dgn save pictures di sett ke off atau media card JANGAN save ke device. Klik return n save. 
  3. Pada tampilan awal Group Chat ada menu Group Updates yang di dalam Group Updates ada data aktivitas group.. Highlight aktivitas paling atas 
  4. Tekan menu BB pilih Delete Prior, tunggu sampai aktivitas dibawahnya terhapus semua 
  5. Setelah itu tekan menu BB sekali lagi, lalu pilih Delete, tunggu sampai aktivitas yang anda highlight terhapus 
  6. Lakukan pada semua Group Chat anda

* bagi yang menggunakan blackberry CURVE 8xxx harus sabar dan memang memori blackberry curve hanya 64mb, jika sering lemot itu wajar.

Tips Kedua

  • Pastikan memori internal anda tetap dalam kapasitas yang cukup.
  • File-file multimedia anda pastikan berada di dalam Media Card/Storage Card. 
  • Biasakan mencabut baterai setiap 2-3 hari sekali untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai. 
  • Berikut ini beberapa shortcut yang bisa membantu, 
  1. Untuk melihat sisa file atau file free, jangan habis kan waktu anda untuk membuka Options > Status. Cukup tekan "Alt" + "Left Shift" + "Letter H" secara bersamaan. shortcut ini akan menunjukkan info-info vital status Blackberry. 
  2. Untuk mereset Blackberry pun tak perlu lagi mencabut baterai. Cukup tekan "Alt" + "Right Shift" + "Del" dan Blackberry anda akan langsung te-reset, sama seperti mencabut baterai. 
  • Selalu rutin menghapus Browser Cache Blackberry pada menu Browser Menu - Options - Cache Operations - Clear History 
  • Bersihkan Event Log pada home screen dengan mengetik 'ALT' + huruf 'L' + 'G' + 'L' + 'G'. 
  • Rutin Memory Cleaning dengan masuk ke Options - Security Options - Enabled - Menu - Clean Now
Nah jika tips diatas belum berhasil coba tip terakhir ini dijamin ampuh 

Tips Pamungkas

  1. Masuk ke Home Screen lalu tekan dan tahan tombol ALT kemudian ketik LGLG (jangan tekan tombol SHIFT pada waktu yang bersamaan)
  2. Setelah itu akan muncul layar Event Log. Tekan tombol MENU dan pilih Clear Log. Kemudian tekan DELETE.

Jika masih terasa lemot, coba cek apakah ada aplikasi yang tidak digunakan. Dan, jika web browser terasa lambat, bersihkan cache untuk memulihkan kecepatannya.

Cara membersihkan Cache 

  1. Ketika membuka Browser, tekan tombol MENU dan pilih Options. Lalu klik Clear History kemudian Clear lalu tekan YES. 
  2. Tekan tombol ESCAPE untuk kembali ke Browser. 

 

Beginilah Cara Kerja Barcode Dan Sejarahnya

Ke supermarket atau ke mall bagi kebanyakan orang sudah merupakan hiburan, bukan sekadar membeli kebutuhan. Di antara kesempatan “cuci mata” itu dan saat berada di antrian kasir, pernahkah terbersit pertanyaan bagaimana alat pembaca barcode harga barang bekerja?Apabila kita perhatikan pada sebagian besar barang yang ada di pasar-pasar swalayan. Juga di sampul belakang buku atau kartu identitas tertentu. Inilah yang disebut kode garis. Kode garis atau barcode (baca bar kod) ternyata ada di sekeliling kita!

Barcode merupakan instrumen yang bekerja berdasarkan asas kerja digital, maka kita yang menyukai dunia komputer pasti tertarik memahami cara kerjanya. Kode baris atau barcode ini terdiri dari deretan-deretan garis hitam tebal dan tipis berselang-seling, dengan huruf atau deretan angka di bawahnya.

Pada konsep digital, hanya ada dua sinyal data yang dikenal dan bersifat boolean, yaitu 0 atau 1. Ada arus listrik atau tidak ada (dengan besaran tegangan tertentu, misalnya 5 Volt dan 0 Volt). Barcode menerapkannya pada batang-batang baris kodenya yang terdiri dari warna hitam dan putih. Warna hitam mewakili bilangan 0 dan warna putih mewakili bilangan 1. Mengapa demikian? Karena warna hitam akan menyerap cahaya yang dipancarkan oleh alat pembaca barcode, sedangkan warna putih akan memantulkan balik cahaya tersebut.

Sistem yang sering dipakai adalah pengkodean biner. Tiap garis mewakili angka 1 dan sela kosong berarti 0. American Standard Code for Information Interchange (ASCII) atau Kode Standar Amerika untuk Pertukaran Informasi menyusun daftar kode biner tujuh digit untuk membuka kode garis.

Setiap kode garis memiliki ruangan untuk 113 baris. Karena memakai kode biner tujuh digit, satu kelompok tujuh garis (sela kosongnya juga dihitung) mewakili satu angka.
Selain melambangkan angka, ada pula kode garis yang melambangkan huruf dan karakter khusus, seperti $, + dan sebagainya.

Selanjutnya, masing-masing batang pada barcode memiliki ketebalan yang berbeda. Ketebalan inilah yang akan diterjemahkan pada suatu nilai. Mengapa demikian? Karena ketebalan batang barcode menentukan waktu lintasan bagi titik sinar pembaca yang dipancarkan oleh alat pembaca.

Kode garis atau barcode dapat memberi informasi tentang suatu barang dengan lebih cepat dan akurat, karena informasi ini di-simpan dalam komputer. Cara menyimpan dan membongkar informasi ini dengan menggunakan scanner (pelarik). Pelarik inilah yang membaca kode garis pada suatu barang. Kode garis itu lalu dikirim ke komputer oleh pabrik. Komputer membacanya dan mengubah maknanya agar dapat dibaca oleh kita. Tentu saja dengan cepat dan akurat!

Adapun kegunaan kode baris antara lain adalah:
1. Untuk mengelompokkan, menandai atau mengidentifikasi barang, buku atau kartu dengan lebih mudah. Pabrik menggunakannya untuk memudahkan penjualan dan penyimpanan barang. Kalau di perpustakaan, kode garis digunakan untuk memudahkan pustakawan memperoleh informasi mengenai status suatu buku, sedang dipinjam atau tidak, siapa yang meminjam dan sebagainya dengan cepat dan akurat. Identitas pemilik kartu anggota perpustakaan yang memiliki kode garis, misalnya lebih cepat diketahui dan memudahkan proses peminjaman dan pengembalian buku.

2. Untuk mengetahui harga barang. Pasar-pasar swalayan menggunakannya untuk mengetahui harga suatu barang dengan lebih cepat dan benar.

3. Untuk mengetahui tempat asal barang. Angka tertentu yang tertera pada kode garis mewakili negara dan pabrik asal barang.

4. Untuk mempercepat pengecekan barang. Pabrik akan dengan cepat mengetaui informasi tentang suatu barang dari pasar swalayan. Berapa jumlah barang yang terjual, misalnya.

5. Untuk mengurangi kesalahan pengetikan. Kesalahan pengetikan harga barang, jenis barang, asal barang dan data-data lainnya dapat dihindari jika menggunakan garis.
Awal Sejarah Dari Barcode
Pernahkah anda melihat gambar di atas?
Gambar di atas adalah salah satu contoh barcode.
Saya yakin hampir sebagian besar dari anda pernah melihatnya. Namun tahukah anda apa arti dari gambar di atas? bagaimana asal mula hingga tercipta kode seperti itu?
Berikut ini penjelasan singkatnya.

Sejarah Terbentuknya Barcode
Pada tahun 1949, seorang mahasiswa muda bergulat dengan konsep secara otomatis menangkap informasi tentang suatu produk. Dia percaya bahwa titik-titik dan garis kode Morse akan menjadi model simbol yang baik, tetapi ia tidak tahu cara menggunakan pola yang mudah itu untuk memecahkan masalahnya. Kemudian, suatu hari saat ia santai di pantai, ia santai menggambar titik dan garis di pasir. Seperti jari-jarinya memanjang dengan strip ia melihat hasilnya dan berkata, “Hei, aku sudah mendapatkannya.”
Tiga tahun kemudian bahwa mahasiswa pascasarjana Joseph Woodland dan rekannya menerima paten pada apa yang dimulai dengan garis di pasir, dan barcode linier lahir. Banyak mengejutkan penemu Namun, itu tidak mendapatkan secara komersial cepat. Lima belas tahun telah berlalu sebelum penggunaan komersial pertama barcode. Namun tetap saja bukan menggunakan yang sukses.

Pada tes awal, barcode ditempatkan di sisi gerbong barang kereta api. Saat gerbong meluncur melewati jalur scanner, dengan maksud untuk diidentifikasi dan ditentukan, kota tujuan serta muatannya. Sistem ini gagal, namun, perlu diketahui bahwa saat itu gerbong barang terpental ketika mereka melewati scanner. Akibatnya, akurasi scanner menjadi lemah.
Teknologi Dari Sebuah Bar Code
Sebuah barcode linear merupakan kode biner (1s dan 0s). Garis-garis dan spasi dari ketebalan yang beragam dan dicetak dalam berbagai kombinasi. Untuk dipindai, harus ada pencetakan akurat dan kontras yang cukup antara bar dan spasi. Scanners menggunakan berbagai teknologi untuk “membaca” kode. Dua alat yang paling umum adalah laser dan kamera. Contoh Scanner yang sudah umum, seperti scanner dikebanyakan kasir supermarket, atau scanner genggam, sering digunakan untuk mengambil persediaan.
Harus ada (namun pada umumnya tidak), sebuah perbedaan yang ditarik di antara kode, yang merupakan struktur untuk penyampaian data, dan simbol, kode yang mampu dibaca dan direpresentasikan oleh mesin. Kode itu adalah teks, yang dapat diterjemahkan ke dalam bermacam bahasa - Inggris, Perancis, Jepang, dan simbol lain.

Meskipun awalnya menguntungkan perusahaan, bar code telah menjadi kesuksesan yang luar biasa, pekerja keras dalam banyak dan beragam aplikasi. Salah satu barcode pertama sukses adalah, Code 39 yang dikembangkan oleh Dr David Allais, banyak digunakan dalam aplikasi logistik dan pertahanan. Kode 39 ini masih digunakan sampai sekarang, meskipun kurang canggih dari beberapa bar code yang lebih baru. Kode 128 dan disisipkan diantara 2 dari 5 adalah kode-kode lain yang mencapai beberapa keberhasilan di ceruk pasar.
Bar code sekarang di mana-mana
Hari ini, bar code sudah ada di mana-mana. Perusahaan persewaan mobil melacak armada mereka dengan cara kode bar pada bumper mobil. Maskapai penerbangan melacak bagasi penumpang, untuk mengurangi kemungkinan kerugian (percaya atau tidak). Para peneliti telah menempatkan bar code kecil di berberapa lebah untuk melacak kebiasaan kimpoi serangga tersebut. NASA bergantung pada bar code untuk memantau ribuan heat tiles yang perlu diganti setelah setiap perjalanan pesawat ruang angkasa, dan aliran limbah nuklir yang dilacak dengan sistem bar-code untuk inventory.
Bar code bahkan muncul pada manusia! sebuah desainer Fashion memberi cap bar code pada model mereka untuk membantu koordinasi sebelum fashion show. (Kode itu menyimpan informasi tentang setiap model pakaian apa harus dipaka dan ketika mereka akan tampil di atas catwalk) Di akhir 1990-an. Di Tokyo, ada sebuah trend tato temporer berbentuk bar code yang dipakai gadis-gadis SMA.
Kode Produk Universal(Universal Product Code/UPC)
Penggunaan paling dikenal dan paling luas bar code adalah di produk konsumen. Universal Product Code, atau UPC, sangat unik karena komunitas pengguna mengembangkannya. Sebagian besar inovasi teknologi yang pertama kali ditemukan dan kemudian kebutuhan atas penemuan itu ditemukan. UPC. adalah jawaban terhadap kebutuhan bisnis, pertama kali diidentifikasi oleh industri grosir Amerika Serikat pada awal tahun 1970.

Kepercayaan bahwa mengotomatisasi proses checkout belanjaan dapat mengurangi biaya tenaga kerja, meningkatkan inventory control, mempercepat proses, dan meningkatkan layanan pelanggan, maka asosiasi enam industri, yang mewakili produsen produk dan supermarket, menciptakan komite industri pemimpin industri secara luas. Upaya mereka
selama dua tahun menghasilkan aturan untuk Kode Produk Universal dan simbol UPC barcode pada tanggal 1 April 1973. UPC. Muncul pertama secara komersial pada produk permen karet Wrigley yang dijual di Supermarket Marsh di Troy, Ohio pada bulan Juni 1974. Penelitian ekonomi yang dilakukan untuk komite industri kelontong memproyeksikan sekitar lebih dari 40 juta Dollar dapat dihemat dari industri sebagai efek dari sistem scanner ini pada pertengahan 1970-an. Banyak yang menduga bahwa Angka-angka tersebut tidak akan dapat dicapai dalam kerangka waktu itu dan ada pula yang meramalkan akan kematian sistem barcode scanning. Sebuah ironi karena pemakaian barcode memerlukan pula sebuah scanner berharga mahal ketika pihak pengecer saat itu sedang menghadapi massa krisis, sementara di pihak produsen mulai mengadopsi label barcode secara menyeluruh.

Dampak Ekonomi UPC

Saat scanner barcode mulai menyebar, target proyeksi untuk 40 juta Dollar mulai terlihat sangat mudah. Analisis 1999 oleh Price Waterhouse Coopers memperkirakan UPC dapat menghemat sekitar 17 MIlyar Dollar untuk industri bahan makanan setiap tahun.
Bahkan lebih mencengangkan, Sebuah studi menyimpulkan bahwa pihak masih industri belum dapta mengambil keuntungan dari miliaran dolar penghematan potensial yang dapat diperoleh dari memaksimalkan penggunaan UPC.

Juara Terbesar - Sebagai salah satu yang diharapkan, mengingat sifat kompetitif pasar yang terlibat - adalah konsumen, sejak scanner UPC menghasilkan efisiensi dan peningkatan produktivitas yang menyebabkan biaya lebih rendah dan / atau layanan pelanggan yang lebih besar.

Namun ironisnya, konsumen pendukung yang mulai menolak inovasi dan mencoba membendung keberhasilan scanner tersebut dengan bersikeras menekankan kepada pengecer untuk mengorbankan penghematan biaya substansial dengan terus melakukan pelabelan harga secara individual.

Sementara bangkitnya bar coding memberikan manfaat pada produsen dan pengecer, adalah pengecer yang diuntungkan paling banyak dari teknologi ini. Selain dapat menghemat tenaga kerja, pengecer sekarang memiliki akses ke data rinci pergerakan produk, yang mereka ubah menjadi sumber pendapatan baru dengan menjual data kepada pemasok mereka.
Tingkat Pemakaian Pada Dewasa Ini
Para pengembang U.P.C. percaya bahwa akan ada lebih kurang dari 10 ribu perusahaan, dari hampir semua industri grosir Amerika Serikat, yang menggunakan UPC saat ini, ada lebih dari satu juta perusahaan di lebih dari 100 negara di lebih dari dua puluh sektor industri yang berbeda menikmati manfaat dari scanner ini, berkat UPC, simbol UPC ini telah tersebar di mana-mana di lingkungan ritel. Kode ini juga dapat ditemukan dalam industri yang beragam seperti konstruksi, utilitas, dan kosmetik. Saat ini, U.P.C. juga menyebar ke rantai suplai untuk digunakan oleh para pemasok bahan baku.

Pada awal abad kedua puluh satu, Uniform Code Council, Inc, administrator dari UPC, bisa mengatakan dengan yakin bahwa simbol UPC sedang discan lebih dari lima miliar kali dalam sehari.

Namun, sebuah inovasi akan selalu dinamis. Bar code linier terus berkembang. Saat ini, ada bar code dua dimensi misalnya, PDF 417 dan MaxiCode yang mampu menggabungkan simbol Alamat Gettysburg dalam satu-seperempat inci persegi. RSS dan simbol gabungan akan memungkinkan identifikasi item bar code yang sangat kecil seperti satu biji pil atau satu buah stroberi.
Pemakaian Di Masa Datang

Masa depan otomatisasi identifikasi, sangat mungkin dapat diterapkan dalam frekuensi radio (RFID). Pemancar mungil yang tertanam dalam sebuah item tidak memerlukan kontak langsung ke scanner, atau bahkan akan mengalami degradasi oleh cahaya. Saat ini telah digunakan di toko-toko ritel untuk membantu mencegah pengutilan dan di jalan tol untuk mempercepat lalu lintas, pencegahan utama untuk penggunaan lebih luas dari RFID telah menjadi biaya yang dibutuhkan dari chip silikon. Saat ini, chip seukuran uang koin lima sen sudah mendekati kenyataan. Jika biaya dapat dikurangi hingga kurang dari satu persen per chip, di masa depan kotak sereal sarapan Anda akan menjadi sebuah pemancar radio.
 

Video Momen Lucu Waktu di Persidangan Jepang

Ada aja memang hal yang lucu dan yang tertangkap kamera. Seperti video ini waktu persidangan di Jepang seorang kakek yang tak tahan liat kepala plontos yang duduk di depannya...
Mungkin dalam pikirannya "Gerem dech rasanya liat kepala botak itu..."
Hehehe...Ada.. Ada.. Aja...
 

Trem Bertenaga Magnet Pertama di Dunia + video

Sesuatu yang baru di ibukota Korea Selatan, yaitu menyalakan kendaraan listrik melalui udara. Tiga kendaraan listrik On-Line, atau OLEV, diluncurkan di Seoul Grand Park.
Trem listrik ramah lingkungan ini bebas bahan bakar fosil dan tidak memiliki kabel. Ia digerakkan oleh medan magnet dari arus listrik, yang tertanam pada interval di jalanan.
Bagaimana di Indonesia..???
 

Video Tarian Bisa Bikin Penis Patah


Daggering, sejenis tarian erotis yang sangat populer di Jamaika dinilai bisa membahayakan alat kelamin laki-laki. Tarian yang gerakannya mirip hubungan seks dalam gaya paling brutal ini bisa menyebabkan penis cedera, atau bahkan patah.
Dengan diiringi musik, daggering mengharuskan sang penari menggoyang-goyangkan pinggul sekuat mungkin seperti gerakan orang sedang bersetubuh. Jika berpasangan, biasanya laki-laki di belakang dan perempuan di depan agak membungkuk seperti gerakan doggy style.
Para penari tidak benar-benar bersetubuh karena melakukannya dengan masih berpakaian lengkap, sehingga disebut juga dry sex atau seks kering. Karena itu, gerakannya sengaja dilebih-lebihkan misalnya dengan sesekali meloncat atau menghentakkan pinggul sambil kayang.
Para ahli di Jamaika mengatakan, tariannya sendiri tidak berbahaya bagi penari laki-laki maupun perempuan. Namun yang membahayakan, banyak penari yang kemudian membawa gerakan-gerakan yang berlebihan itu dari atas panggung ke tempat tidur.
Saat melakukan hubungan seks yang sesungguhnya, pengaruh gerakan-gerakan daggering bisa membahayakan alat kelamin laki-laki. Tentu saja membahayakan, karena setelah menonton atau melakukan sendiri tarian tersebut banyak yang kemudian berhubungan seks sambil meloncat-loncat.
"Daggering adalah tarian yang memungkinkan Anda untuk bercinta seperti binatang. Jika tidak paham maksud saya, pikirkan gaya bercinta yang paling tidak mungkin lalu praktikkan dalam bentuk tarian," tulis komisi penyiaran Jamaika dalam rilisnya seperti dikutip dari News.com.au.
Belakangan, komisi penyiaran Jamaika melarang setiap stasiun TV untuk menayangkan tarian-tarian semacam itu. Kebijakan ini diambil setelah para dokter memperingatkan bahwa beberapa laki-laki sudah mengalami penis patah saat berhubungan seks gara-gara terinspirasi gerakan daggering.
 

Video Trik Membuka Tutup Botol Dengan Selembar Kertas


 Berikut adalah sebuah video Youtube tentang trik membuka tutup botol menggunakan selembar kertas HVS. Lihat videonya :
Bagaimana pendapat anda? Akal-akalan atau beneran? Kalo menurut saya sih rasanya tutup botol tersebut sudah diatur supaya mudah dilepas dengan lipatan kertasnya. Anda punya pendapat?

 

Kasihan Gan...Perampok Wanita Ini Di Telanjangi Dan Di Hajar(FOTO)

Alejandra Maria Torres duduk di sebuah jalan berlumuran darah setelah dipukuli, disiram dengan bensin dan dibakar selama di Guatemala City. Ditelanjangi sampai pinggang, dia memohon belas kasihan karena ia dipukuli dengan kejam oleh massa di tengah jalan.
Alejandra Maria Torres adalah bagian dari geng bersenjata yang mencoba merampok penumpang bus di Guatemala City.

Tetapi ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari penumpang di tertangkap dan ditelanjangi, dipukuli dan sebelum menyiramkan bensin dan membakarnya . Polisi memadamkan api dan menangkap dia. Tiga Temannya melarikan diri di Guatemala City.
Hukuman Massa sering terjadi di Guatemala. Pada tahun lalu, massa telah menyerang lebih dari 250 orang, meninggalkan setidaknya 40 orang.

Penumpang bus umum menuduh Torres dan tiga orang, yang melarikan diri dengan berjalan kaki, berpartisipasi dalam perampokan bersenjata
Penjahat adalah sasaran paling sering tapi kadang-kadang menyerang para pejabat, termasuk hakim yang mengeluarkan keputusan Kasus pemerkosaan yang dianggap oleh masyarakat tidak adil.

Hukuman massa berasal dari perang sipil dari 1960-1996 ketika patroli pertahanan sipil dilakukan banyak dari pembunuhan dalam genosida yang disponsori negara dari pemberontak sayap kiri, Kebanyakan mereka dari petani. Sekitar 200.000 orang meninggal Dan Penumpang bus umum menuduh Torres.Sumber
 
 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger