Cara Praktis Menyambung Uang Yang Sobek

Cuma mau berbagi tips, sering banget kita dapet duit yang sobek terus di sambung pake selotip…..neg banget khan kalo duit kita baru ceklok di ATM terus di kembaliin kayak gitu.
atau kadang kita yang ngelakuin. Punya duit tinggal selembar-lembarnya eh kecuci di celana. alhasil sobek. Nah pikiran cepet yach ambil selotip terus sambung. dan langsung buru2 kewarung untuk di beliin apa gitu biar cepet lepas dari tangan kita.
Kalo beruntung yach laku tuh duit, kalo giliran yang jualan rese,” Sori mas ada duit yang laen, yang ini gak laku” mampus dah kita, nambah utang akhirnya
Tipsnya mudah:
  1. Siapkan duit yang sobek.
  2. Siapkan satu butir telur, pisahkan kuning dan putihnya.
  3. yang paling baek yang telor bebek karena kadar proteinnya tinggi sehingga daya rekatnya tinggi, tapi ini khan tips hemat, telur ayam atau telur cicak juga bisa yang penting kita cuma pake yang putihnnya.
  4. Olesin si putih telur ke pinggiran duit yang sobek.
  5. tempelin dua bagian yang sobek.
  6. terus tempelin pada permukaan yang hangat”biar kering” atas TV atau monitor komputer juga gpp.
  7. Tunggu biar kering 10-20 menit.
  8. Setrika uang tadi biar perekatan lebih mantap.

 

Video Kucing Menggonggong Kaya Anjing

Seekor kucing terekam kamera saat mengeluarkan suara seperti anjing menggonggong. Ahli perilaku hewan Nicholas Dodman menjelaskan kejadian tersebut secara ilmiah. Menurut Dodman, susunan laring, trakea, dan diafragma kucing cukup mirip dengan susunan pada anjing. “Saat beroperasi pada kondisi tertentu, kucing bisa menghasilkan suara mirip gonggongan,” jelas Dodman yang juga profesor di Cummings School of Veterinary Medicine di Tufts University. Gonggongan tersebut, seperti dijelaskan Dodman, diakibatkan aliran udara yang tiba-tiba di saluran udara. “Kucing yang terlalu gembira bisa menghasilkan suara itu. Mirip dengan meong yang dipaksakan,” katanya. Kucing tersebut juga kemungkinan belajar mengeluarkan suara gonggongan dari anjing. “Bisa saja menirukan suara yang sering didengarnya,” kata Dodman kepada Life’s Little Mysteries. Dalam video yang dilihat lebih dari 4 juta kali di YouTube, kucing itu mengeluarkan suara seperti gonggongan ke arah jendela. Saat melihat pemiliknya merekam, kucing kembali mengeluarkan suara meong
 

Orang Ini Nekat Bugil Waktu Obama Lagi Pidato (Video)

Juan Rodriquez nekat melucuti semua pakaiannya di acara kampanye Partai Demokrat di Philadelphia, yang tak kurang langsung dihadiri Presiden Barack Obama sendiri. Usut punya usut, dia rela berbugil ria gara-gara iming-iming hadiah uang yang cukup menggiurkan: US$1juta alias hampir Rp9 miliar. Sialnya, imbalan duit tersebut tak semudah itu dia bawa pulang.

Seperti diberitakan laman orange.co.uk, 12 Oktober 2010, seseorang bernama Alki David menawarkan hadiah uang segunung itu bagi siapapun yang berani bugil sambil menuliskan nama situs Battlecam.com di dadanya. Syaratnya, aksi edan itu harus dilakukan di area dalam jarak pandang Presiden Obama.

Tak cuma itu, peserta kontes pun harus meneriakkan nama situs ini keras-keras sebanyak enam kali!
Setelah beraksi, Rodriguez yang berasal dari New York ini hakulyakin sudah memenuhi semua hal yang dipersyaratkan. Namun, David mengatakan uang baru akan dibayarkan setelah mengevaluasi semua syarat dengan melihat hasil rekaman. "Kami akan umumkan besok." katanya.

Duit belum di tangan, Rodriguez kini harus berurusan dengan polisi. Dia digiring petugas keamanan dengan tuduhan telah melakukan perbuatan tak senonoh di hadapan publik.

David mengaku melempar tantangan ini untuk menarik perhatian komunitas dunia maya terhadap situs miliknya itu. "Jika Anda bisa mengkombinasikan pria bugil dengan Obama di satu acara, itu dahsyat," katanya, sembari buru-buru menegaskan bahwa kontes itu tak ada maksud politik apapun. Dia mengaku fans berat Presiden Obama.
 

Wow, Janin Ini Tersenyum Lebar Saat Difoto USG

Aneh tapi nyata, hasil USG menangkap janin berusia 17 minggu sedang tersenyum riang. Hasil pemindaian ini diartikan bahwa bayi dapat mengalami perasaan seperti kebahagiaan dan sakit lebih awal yang diperkirakan sebelumnya. Padahal, sebelumnya, batas usia janin yang boleh diaborsi minimal 24 minggu.

Louise dan Sam Henry, kedua orangtua dari calon bayi tersebut mengaku terpesona melihat wajah senyum sang calon bayi. Louise yang merupakan penduduk Swallowfield, Berkshire diperkirakan akan melahirkan pada Januari 2011 mendatang.

"Perhatian utama Anda pada tahap kehamilan adalah calon bayi Anda sehat. Tapi, bisa melihat janin tersenyum benar-benar fantastis," ucap Sam Henry seperti dikutip Daily Mail, Senin 11 Oktober 2010. Foto janin tersenyum tersebut mengundang kontroversi dari para dokter dan juru kampanye antiaborsi untuk menurunkan batas atas aborsi yang selama ini 24 minggu.

Alasannya bayi yang belum lahir pun sudah dapat merasakan rasa sakit sehingga aborsi merupakan tindakan tidak manusiawi. Orang yang mengambil foto bayi tersebut, Profesor Stuart Campbell mengatakan ekspresi janin dalam foto tersebut tidak selalu menunjukkan perasaan sang bayi namun yang pasti menunjukkan perilaku manusia.
Profesor Campbell, mengatakan ia tidak tahu apa yang menyebabkan calon bayi itu senyum. " [Mungkin] ini merupakan bagian dari urutan yang melibatkan menguap dan membuat gerakan pernafasan dan membuka kelopak mata dan, tentu saja, itu juga bisa membuat wajah menangis," ucapnya.

Sementara itu profesor kebidanan dan kedokteran janin di University College London Eric Jauniaux, mempunyai pendapat berbeda. Pada  saat berusia 17 minggu, janin tidak dapat merasakan emosi ataupun perasaaan apapun.

“Rasa sakit dan perasaan dirasakah janin dari usia dari 24 atau 28 minggu. Pada usia 17 minggu koneksi antara otak dan seluruh tubuh sangat terbatas," kata dia.
Sumber
http://maskolis.blogspot.com/2011/11/wow-janin-ini-tersenyum-lebar-saat.html
 

Posisi Bantal Yang Sehat Untuk Tidur

Pernah merasa nyeri di leher, punggung, dan bahu saat bangun pagi? Jika iya, maka coba perbaiki posisi tidur dan tata letak bantal kita.

Rasa letih setelah seharian kerja membuat kita ingin langsung merebahkan diri di atas kasur dan segera tidur. Namun, yang terjadi keesokan harinya malah badan terasa nyeri semua. Jangan langsung menyalahkan kualitas tidur kita saja, tapi periksalah posisi tidur dan bantal kita terlebih dahulu. Posisi tidur yang benar adalah kunci untuk bisa bangun segara pada pagi hari tanpa rasa nyeri atau sakit. Hal ini disampaikan Dawn Underwood, DPT, OCS, ahli terapi fisik dari Mayo Clinic.

Untuk yang tidur menyamping, letakkan bantal di kepala dan di antara kedua lutut. Bila perlu, maka tambahkan gulungan handuk di bawah pinggang. Cara ini akan membantu meredakan ketegangan pada sendi tulang belakang dan mempertahankan kontur normal tulang.

Untuk yang tidur telentang, pertahankan kontur normal tulang belakang dan buat lutut kita lebih nyaman dengan cara menaruh bantal di kepala dan di bawah lutut kita. Tambahkan juga gulungan handuk pada punggung bagian bawah jika perlu.

Untuk yang tidur telungkup, taruh bantal di bawah panggul kita dan bila perlu tambahkan gulungan handuk di pergelangan kaki atau dekat mata kaki. Metode ini sangat baik untuk meredam rasa sakit bagi orang yang mengalami pembengkakan pada bantalan tulang belakang.

Untuk yang tidur berubah-ubah, tingkatkan kesehatan kontur tulang belakang kita seoptimal mungkin dengan cara memperbaiki posisi bantal yang disesuaikan dengan posisi awal tidur setiap kali kita terjaga.

Tips:
Kita cukup menggunakan satu bantal saja untuk menyangga kepala dan leher. Untuk orang yang memiliki kebiasaan tidur telungkup, hindarilah menyangga kepala dengan bantal. Kondisi ini akan membuat tulang belakang menjadi tegang.
Sumber
 

Tipe Kepribadian Seseorang Dilihat Dari Sendal Yang Dipakai

Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, dan kadang malah ngeselin. Orang-orang yang kamu sangka asik ternyata ngeselin dan membosankan. Ya bukan salah kamu sih, dari luar mereka tampaknya asik. Manusia memang dilahirkan berbeda ras, suku dan bangsa. Tidak ada dua manusia yang sama persis, bahkan yang kembar identik sekalipun. Semua orang punya ciri khas dan kepribadian masing-masing yang unik dan spesial. Kepribadian-kepribadian ini sebenernya bisa dibaca kalo kamu tau ilmunya. Banyak caranya, misalnya dari bahasa tubuh mereka, intonasi berbicara, tulisan tangannya dan lain-lain.

Kali ini, kita bakal ngajarin kamu cara revolusioner untuk membaca kepribadian seseorang, dengan cara baru yg para ilmuwan sosial di dunia bahkan belum tau. Kita bakal ngajarin kamu cara baca kepribadian seseorang, dilihat dari sendal yang dipakainya. Keluarin buku catetannya ya anak-anak…

Sendal Jepit Karet

Kamu tipe-tipe orang yg sigap dan waspada. Kamu perlu alas kaki yang memudahkan mobilitas kamu, serba guna, mudah dipakai dan dilepas, dan juga bisa dijadikan senjata apabila diperlukan. Sendal jepit karet sangat sempurna untuk kamu, karena ringan, elastis, bisa digunakan untuk banyak kegiatan, dari nyangkul di sawah, main layangan sampai ngapel ke rumah gebetan. Dan kalau ditengah jalan kamu ketemu musuh, sendal jepit kamu bisa kamu sambitin ke itu orang.

Sendal Jepit Merk Bagus

Kamu orang yang terkesan cuek, tapi sebenernya kamu sangat memperhatikan penampilan kamu. Kamu ingin orang yang melihat kamu menganggap penampilan kamu bagus, tapi kamu gak mau ketauan kalo kamu sebenernya dandan. Sendal jepit yg merknya bagus adalah pilihan kamu, karena sendal jepit karet yg dijual di warung depan kamu anggap tidak bisa menaikkan nilai prestis penampilan kamu.

Selop

Kamu orang yang takut dengan komitmen. Kamu pengen yang gampang dipake pas lagi kamu lagi mau, dan bisa dilepas begitu aja pas kamu udah nggak mau pake lagi. Dan terus misalnya nanti kamu mau pake lagi, kamu bisa dengan mudahnya make, tanpa harus ada masalah dan drama apa-apa. Eh ini ngomongin sendal kan ?

Sendal Hotel
Kamu ingin mengesankan kamu cuek dan tidak peduli dengan pendapat orang, namun sebenarnya kamu orangnya sombong. Kamu pengen pamer ke semua orang kalo kamu pernah nginep di hotel. Kalo bisa, kamu pake deh tuh bathrobe hotel yang kamu bawa kabur. Ini juga bisa berarti kamu orangnya gak mau rugi sih.

Crocs

Kamu orangnya labil. Kamu pengen pake sepatu, tapi pengen ngerasain nyamannya sebuah sendal. Kamu nggak bisa kekeuh sama sebuah keputusan: sepatu atau sendal. Jadi kamu pake lah “alas kaki hybrid” ini. Tapi orang-orang ngeliatin kamu dengan aneh dan pandangan menghakimi. Kamu mencoba cuek dan beralasan “ini enak banget lho dipakenya !” Tapi sebenernya kamu merasa insecure, makanya kamu mendandani crocs kamu pake aksesoris tempelan-tempelan “lucu” itu.

Sendal Gunung
Kamu seorang petualang yang pemberani. Gunung dan bukit sudah kamu taklukan. Keluar masuk lumpur dan rawa bukan masalah untuk kamu. Kamu membutuhkan alas kaki yang praktis, namun juga kuat dan bisa melindungi kaki kamu.
Atau mungkin juga kamu anak rohis.

Bakiak
Kamu orangnya eksentrik, ramai dan selalu menjadi life of the party. Alias, kamu orangnya caper. Kemanapun kamu melangkah, kamu ingin menarik perhatian orang di sekeliling kamu. Makanya kamu pakai bakiak, suara hentakannya yang cukup keras setiap menyentuh lantai dijamin membuat orang sekitar kamu nengok.

Sekedar saran, kalo kamu bener-bener mau caper, mending kamu pake bakiak yang buat lomba pas 17an, sama temen kamu. Dijamin diliatin orang-orang.

Sendal yang Bisa Bunyi
Kamu anak kecil yang belum tau apa-apa. Tapi orang tua kamu adalah tipe-tipe orang yang memakai bakiak. Tidak cukup dirinya menjadi pusat perhatian, anaknya pun juga harus. Sebenernya kalo ada ukuran orang dewasa, orang tua kamu bakal pake sendal yg bisa bunyi-bunyi kayak kamu, dek. Jangan dicontoh ya kalo udah gede nanti. Bikin malu aja.

Sendal Jerami
Kamu seorang ninja. Menjadi gesit dan tak terdengar adalah prioritas utama kamu, karena jika lambat sedikit saja, nyawa kamu jadi taruhannya. Kamu perlu alas kaki yang ringan dan tidak mengeluarkan banyak suara ketika dipakai. Yang paling penting, alas kaki kamu harus bisa membantu kamu lari diatas air.

Sendal dari Besi
Kamu adalah salah satu keturunan terakhir bangsa Saiya yang sedang berlatih untuk melawan musuh yang akan mengancam bumi. Kamu perlu alas kaki yang berat supaya kamu bisa bergerak lebih cepat, karena musuh kamu menguasai 10x gravitasi bumi. Berjuanglah !

Nah, pelajari dengan baik dan niscaya kamu gak akan salah memilih teman lagi. Selamat bersosialisasi!
Sumber
 

Mari Berkunjung ke Tempat Paling Favorit Bagi Orang Jepang Untuk Bunuh Diri

Kawasan hutan lindung Aokigahara di Jepang selama ini terkenal dengan dua hal. Pertama, hutan di sebelah barat Ibukota Tokyo ini menyajikan pemandangan Gunung Fuji yang indah dengan udara yang menyegarkan. Namun, hal berikut yang membuat hutan ini menyajikan suasana angker adalah di situlah tempat favorit untuk bunuh diri. Konon, tak sedikit mayat orang-orang yang bunuh diri di sana tak lagi ditemukan.

Seorang pria bernama Taro nyaris menjadi “penghuni baru” Aokigahara. Menjadi korban PHK (pemutusan hubungan kerja) di suatu pabrik baja, Taro merasa hidup tak lagi berarti “Keinginan untuk hidup telah pupus,” kata Taro seperti dikutip stasiun televisi CNN. “Saya sudah kehilangan jati diri sehingga tak mau lagi berada di dunia ini. Oleh karena itulah saya ke sana,” lanjut pria berusia 46 tahun itu, yang enggan menyebutkan nama lengkapnya

Sudah kehilangan pekerjaan, utang yang harus ditanggung Taro juga menumpuk. Dia pun diusir dari wisma milik perusahaan yang memecatnya. “Kita kan perlu uang untuk terus hidup. Kalau punya pacar, kita juga butuh uang, apalagi kalau sudah menikah. Pokoknya uang itu selalu penting seumur hidup,” kata Taro. Itulah sebabnya, suatu hari dia membeli tiket kereta dari Tokyo menuju kawasan hutan Aokigahara. Sesampai di sana, Taro tak ragu mengiris urat nadi di ujung pergelangan salah satu tangannya.

Malang bagi Taro, bunuh diri itu tak membuat dia langsung tewas. Selama berhari-hari dia terkapar di semak-semak sambil menderita kelaparan, dehidrasi dan radang dingin (frostbite). Maut tak kunjung menjemput, malah nyawa Taro berhasil diselamatkan. Itu berkat seorang penjelajah (hiker) yang tak sengaja tersandung badan Taro ketika sedang menikmati perjalanan di hutan Aokigahara. Kendati tak jadi mati, Taro bakal kehilangan sejumlah jari di kaki kanannya akibat menderita radang dingin. Tak jelas, sembari terbaring lemah di rumah sakit apakah Taro sesudah sembuh nanti akan tetap berusaha mengakhiri hidupnya atau malah kapok bunuh diri.

Kisah Taro itu membuktikan bahwa Hutan Aokigahara lagi-lagi dikunjungi oleh orang yang sudah merasa tak lagi punya harapan hidup. Tingkat bunuh diri tertinggi di Jepang justru berasal dari kawasan hutan itu, yang juga dikenal dengan sebutan “Lautan Pohon.” Jepang sendiri sudah dikenal sebagai negara yang memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di dunia. Dikhawatirkan, saat krisis keuangan global sudah menjarah ke Jepang, tingkat bunuh diri di Negeri Sakura itu bisa-bisa bertambah.


Menurut data pemerintah Jepang, seperti dikutip CNN, di bulan Januari 2009 tercatat 2.645 kasus bunuh diri. Artinya, naik 15 persen dari periode yang sama tahun 2008, saat itu hanya 2.305 kasus. Pemerintah Jepang mengaku bahwa bunuh diri sudah menjadi prioritas utama yang harus diatasi. Bahkan, pemerintah bertekad akan mengurangi tingkat bunuh diri lebih dari 20 persen pada tahun 2016.

Masalahnya, upaya mengurangi bunuh diri saat ini menghadapi tantangan berat. Itu karena di tengah krisis keuangan global, banyak perusahaan jatuh bangkrut atau sedang sekarat sehingga harus menerapkan PHK atas pekerja-pekerja seperti Taro. Maka, pihak berwenang berupaya memperketat pengawasan di sekolah-sekolah maupun tempat-tempat kerja yang menjadi lokasi bunuh diri. Mungkin yang lebih penting adalah sering-sering berpatroli di Hutan Aokigahara supaya tidak lagi didatangi orang-orang yang mau mengakhiri hidupnya.

“Apalagi bulan Maret ini merupakan akhir tahun anggaran. Bisa jadi makin banyak orang yang datang ke tempat ini karena krisis ekonomi,” kata Imasa Watanabe, pejabat Prefektur (setingkat provinsi) Yamanashi yang menguasai Hutan Aokigahara. “Maka saya bercita-cita menghentikan bunuh diri di hutan ini. Namun sulit untuk mencegah semua kasus ini,” kata Watanabe.

Ada cerita seram yang mengiringi juga. Sifat dari tempat ini sangat sepi dan Anda tidak akan mendengar apa pun kecuali hutan ketika Anda berjalan beberapa kilometer dari perbatasan. Diyakini bahwa jiwa-jiwa resah datang ke tempat ini untuk menjerit frustrasi ke dalam angin. Para rimbawan memiliki tugas mencari mayat di hutan ini dan mereka sering menemukannya, baik tergantung di pohon atau dimakan predator.Sumber
 

Inilah Rahasia Kesuksesan Film-Film India

agan2 semua pasti tahukan film2 bollywood yang sering diputer di indonesia Kenapa film india bisa sukses ini rahasia sukses film india gan . Beberapa jam lalu gan televisi cnn menyiarkan wawancara dengan maha-bintang film bollywood gan . Wartawan cnn di india melaporkan berita itu dengan judul "amitabh bachchan" ungkap rahasia sukses film-film india.

jalan cerita film india dan gaya berjoget mereka mungkin terlihat murahan gan bagi sebagian orang , tetapi justru itulah yan menjadi rahasia sukses film-film bollywood gan setiap hari jumlah penduduk india yang pergi ke bioskop untuk menonton film india sangat banyak gan: 10 juta orang . Ya, setiap hari sampai sepuluh juta penonton.

bintang film india amitabh bachchan kepada televisi cnn mengatakan, “film kami memiliki sedikit dari segala hal. Ketika orang-orang ingin mendapatkan hiburan, maka mereka akan pergi menonton musik, tarian, dan drama.”

legenda hidup bollywood, amitabh bachchan, telah membintangi 150 judul film india selama 40 tahun karirnya gan . Dia juga dipanggil dengan julukan “the big b” oleh warga india gan.

“film-film bollywood memang sering menyimpang dari kelaziman gan . Sering orang barat melihat film india secara sinis, katanya tidak berkualitas . Itu mungkin mereka tidak memahami mengapa film kami diciptakan dan mengapa harus demikian gan,” kata amitabh bachchan.

hal lain yang membedakan industri film hollywood dengan film bollywood adalah pekerjanya gan. Jika hollywood dikerjakan dan dibesarkan oleh tokoh-tokoh dari berbagai negara, maka film bollywood hanya dikerjakan oleh orang-orang india sendiri gan.

salah satu koreografer sukses di india adalah farah khan. Wanita ini mengatakan kepada televisi cnn bahwa kunci rahasia sukses film india adalah lagu-lagu yang menjadi ikon film dan adegan menari yang banyak gan.

“kalau misalnya sopir atau pembantuku ingin pergi menonton film, mereka harus benar-benar merasa senang gan. Dalam film india sering sebuah lagu yang ditampilkan tidak berkaitan sama sekali dengan jalan cerita film , tetapi lagu itu harus tetap dimasukkan gan, karena itulah yang mendatangkan banyak penonton gan. Orang india tidak terlalu suka menonton film-film kekerasan, saling pukul, film-film yang tidak masuk akal,” katanya.

amitabh bachchan setuju. “orang india pergi menonton ke bioskop bukanlah untuk diajari atau mendapatkan pendidikan. Mereka ke sana benar-benar untuk mencari hiburan gan.”

kata bachchan kepada televisi cnn, satu-satunya alasan mengapa film bollywood tidak dapat dikalahkan oleh film hollywood adalah karena lagu-lagu dan tarian tersebut gan.

menurut televisi cnn , jumlah film yang diproduksi bollywood luar biasa banyak dan bollywood dikenal sebagai industri film paling besar di seluruh dunia, bahkan mengalahkan hollywood milik amerika serikat . Setiap tahun diciptakan 1.000 film india, atau dua sampai tiga film setiap hari gan.
Sumber
 

Joke++: Tes Calon Sekretaris

Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.

Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: “Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan.”

Si Bos menghela nafas sebentar, “cantik-cantik semuanya,” batin si Bos.

“Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?” Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :

Wanita-1: “yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak..”
“Hem… sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus.” ujar si Bos sambil tersenyum puas.

Wanita 2: “yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak..”
“mengesankan, kamu realistis.” kata si Bos dengan mengangguk.

Wanita 3: “yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak”
“Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris.”

Wanita 4: “yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak”
Boss: hahahaha… kamu orang yang sangat humoris..

Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
“Mulut yang 1 dipake sendiri…. mulut yang lain dipake sama… Bosss” (sambil tersipu malu)

Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : “YAA….!! KAMU SAYA TERIMA!”
Sumber
 

Modifikasi Dahi Yang Unik Dari Jepang

Mereka mengubah dahi dengan cara yang mungkin paling aneh. Mereka malah keliatan menakutkan hiiiiiiiii.....












 

Inilah Resiko Jika Sering Memangku Laptop (Penting)

Tak sedikit orang yang terbiasa menggunakan pahanya sebagai pengganti meja untuk menaruh laptop. Meski praktis, waspadai gangguan kulit yang timbul akibat panas yang muncul dari komputer jinjing tersebut. Meski rasa panas yang berasal dari mesin prosesor laptop tidak menyebabkan kulit terbakar, memangkunya bisa menyebabkan penggelapan warna kulit yang permanen atau disebut juga dengan istilah toasted skin syndrome. Meski jarang, kulit yang terpapar panas dari laptop juga bisa memicu kanker kulit.

Panas dari laptop bisa mencapai 50 derajat Celsius. Oleh karena itu, kita disarankan untuk tidak memangku laptop terlalu lama. Gangguan kulit merupakan salah satu dari 10 jenis dampak negatif penggunaan laptop bagi kesehatan yang dicatat para ahli.

Pada masa lalu, toasted skin syndrome biasanya diderita oleh para pekerja yang tugasnya berdekatan dengan sumber panas, seperti pekerja di pabrik roti atau pembuat kaca.

"Kulit yang gelap itu jika dilihat di bawah mikroskop mirip dengan kerusakan kulit akibat terlalu lama terpapar sinar matahari," kata dr Kimberley Salkey, profesor dermatologi dari Eastern Virginia Medical School, AS.

Laporan medis beberapa tahun lalu menunjukkan kasus seorang pria dengan temperatur di bagian skrotum atau buah zakarnya meningkat gara-gara terlalu sering memangku laptop. Dalam jangka panjang, hal ini akan menyebabkan produksi sel sperma berkurang sehingga menjadi infertil.
Sumber
 

Beredar Video Bukti Kecurangan Ratu Atut Chosiyah Dalam Pilgub 2011

Video berdurasi satu menit empat puluh delapan detik berisi ajakan Kepala Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Banten, Eneng Nurcahyati kepada stafnya untuk memenangkan Ratu Atut Chosiyah pada Pemilihan Gubernur Banten beredar di youtube. Panwaslu menjadikan video tersebut sebagai bukti kuat dugaan pengerahan birokrasi di lingkungan Pemprov Banten. "Kita akan menganggil pejabat yang ada di dalam "tekanan" sehingga terjadi hal demikian.
Sumber
 

Dianggap Menyinggung Umat Kristen, Iklan “Malaikat Jatuh” Axe Excite Dilarang di Afrika Selatan

Sebuah iklan yang memperlihatkan para malaikat jatuh dari surga karena tertarik pada deodoran seorang pria dilarang di Afrika Selatan. Para pembuat kebijakan di sana memutuskan, iklan itu bisa menyinggung orang Kristen.

Iklan komersial berdurasi 60 detik itu menggambarkan sekelompok malaikat perempuan muda yang berpakaian provokatif turun ke bumi, tampaknya di sebuah kota di Italia. Warga setempat yang terkejut kemudian menonton dengan takjub saat para perempuan yang punya halo (bulatan cahaya) di atas kepalanya itu berjalan menuju ke seorang pemuda yang sedang mempersiapkan diri untuk naik vespanya.

Pada bagian akhir ada adegan yang menunjukkan para malaikat perempuan itu menghancurkan halo mereka ke lantai saat mereka mendekati pria itu, yang dikatakan telah mengenakan deodoran Axe. Tulisan di akhir iklan itu terbaca, “Bahkan para malaikat pun akan jatuh.”
Iklan tersebut ditayangkan tahun ini di jaringan televisi Afrika Selatan untuk mempromosikan deodoran itu, yang di Inggris dijual dengan nama Lynx. Namun iklan tersebut, lapora Daily mail, Kamis (27/10/2011), telah menjadi sebuah subyek penyelidikan Otorita Standar Periklanan (ASA) Afrika Selatan menyusul keluhan dari seorang penganut Kristen. Si pengadu, seorang  laki-laki, mengatakan kepada ASA, ia marah oleh sugesti bahwa utusan Tuhan secara harafiah bisa jatuh demi seorang pria, hanya karena aroma deodoran pria itu.

ASA lalu melarang iklan itu awal bulan ini setelah memutuskan bahwa iklan tersebut juga kemungkinan akan membuat tersinggung orang lain. Dalam keputusannya, ASA mengatakan, penggambaran tentang malaikat yang kehilangan kesalehannya bisa membuat marah orang-orang Kristen.

Keputusan tersebut, yang dilaporkan situs News24 Afrika Selatan, menyatakan, “Dengan demikian, masalahnya tidak semata bahwa malaikat telah digunakan dalam (iklan) komersial, tetapi bahwa para malaikat yang terlihat kehilangan, atau mungkin mengorbankan status surgawi mereka demi keinginan fana. Ini merupakan sesuatu yang mungkin akan menyinggung orang Kristen dengan cara yang sama seperti yang telah membuat tersinggung si pelapor.”

Meki begitu, ASA memberikan catatan bahwa iklan tersebut hanya berdasarkan hiperbola, yang berarti itu tidak dimaksudkan untuk ditafsirkan secara harafiah.
Sumber
 

Waspada Penyakit Hipokrit Ada di Sekitar Kita..!!!

Dilihat dari KBBI, Hipokrit diartikan munafik , orang yang berpura-pura. Tapi, yang aku bingung, kenapa Hipokrit bisa dianggap sebagai wabah penyakit jiwa dalam ilmu kejiwaan. Bukankah pada dasarnya emang hidup manusia sering berada dalam keadaan kemunafikan/ kepura-puraan / dengan topeng? Saat kita akan mencapai sesuatu atau mendapatkan sesuatu atau menyenangkan seseorang ,mungkin sifat ini otomatis akan muncul dengan sendirinya. Sejauh mana kemunafikan itu bisa dikatakan sebagai suatu penyakit jiwa ?

Dalam kamus Oxford Advanced Learner’s, kata “Hypocrite” didefinisikan sebagai “a person who pretends to have moral standards or opinions that they do not actually have (hipokrit adalah orang yang berpura-pura mempunyai standar/patokan moral atau opini yang sebenarnya tidak dimilikinya). Disederhanakan sebagai orang yang mempunyai perbedaan antara apa yang dikatakannya dengan perbuatan aktualnya. Sosok atau figur manusia hipokrit, dalam pandangan ilmu jiwa modern, adalah sosok yang sedang sakit. Cirinya : - Ia mendustai dirinya dengan menggunakan kedok dan memperdaya orang lain dengan tujuan orang lain menerima dan menghargainya , bisa menyebar fitnah dan gelisah melihat orang lain melebihi dia dan mendapatkan kebaikan / keuntungan , plin plan dan punya sifat menonjol cari muka ( bersifat ulitarian )
.
Pemicu utama munculnya sifat hipokrit ini, misalnya “cari muka”, sebagaimana dituturkan pakar ilmu jiwa, adalah karena takut dan tamak. Mencari muka merupakan penyakit jiwa dan sosial yang berkembang subur bagaikan wabah penyakit di tengah masyarakat dalam era/masa kemunduran. yaitu masa di mana banyak orang yang malah menjauhi dan mengendorkan pegangannya terhadap agamanya.

Dalam konteks agama islam hipokrit dikenal dengan sebutan riya', riya adalah berbuat kebaikan dengan maksud pamer kepada manusia agar orang mengira dan memujinya sebagai orang yang baik atau gemar beribadah seperti shalat, puasa, sedekah, dan sebagainya.

Ciri-ciri riya:
Orang yang riya berciri tiga, yakni apabila di hadapan orang dia giat tapi bila sendirian dia malas, dan selalu ingin mendapat pujian dalam segala urusan. Sedangkan orang munafik ada tiga tanda yakni apabila berbicara bohong, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. (HR. Ibnu Babawih).
Orang yang riya’, maka amal perbuatannya sia-sia belaka.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menghilangkan (pahala) sedekahmu dengan menyebut-nyebutnya dan menyakiti (perasaan si penerima), seperti orang yang menafkahkan hartanya karena riya kepada manusia” [QS. Al-Baqarah: 264]

“Maka kecelakaanlah bagi orang-orang yang shalat, yaitu orang-orang yang lalai dari shalatnya, yang berbuat karena riya” [Al Maa’uun 4-6]

Riya membuat amal sia-sia sebagaimana syirik. (HR. Ar-Rabii’)
Sesungguhnya riya adalah syirik yang kecil. (HR. Ahmad dan Al Hakim)

Imam Al Ghazali mengumpamakan orang yang riya itu sebagai orang yang malas ketika dia hanya berdua saja dengan rajanya. Namun ketika ada budak sang raja hadir, baru dia bekerja dan berbuat baik untuk mendapat pujian dari budak-budak tersebut.

Nah orang yang riya juga begitu. Ketika hanya berdua dengan Allah Sang Raja Segala Raja, dia malas dan enggan beribadah. Tapi ketika ada manusia yang tak lebih dari hamba/budak Allah, maka dia jadi rajin shalat, bersedekah, dan sebagainya untuk mendapat pujian para budak. Adakah hal itu tidak menggelikan?

Dalam dunia yang serba modern ini, kecenderungan hidup masyarakat tidak dapat dipisahkan dari arus zaman yang sedang berubah.

Mereka dipaksa oleh arus itu untuk menentukan pilihan antara berdiam diri atau berkompetisi. Risikonya hanya bagi yang siap berkompetisi dan menang telah mendapatkan margin keuntungan dengan amat memuaskan. Sementara yang berdiam diri bersifat pasif menerima kenyataan yang dialaminya. Namun, ketika keduanya saling membutuhkan maka akan muncul di dalamnya dua kondisi secara bersamaan, yaitu sikap ketergantungan dengan sikap pragmatisme. Seperti sudah diketahui bahwa sikap hidup pragmatisme adalah sikap hidup tanpa landasan etik, yang terpenting baginya menerima suatu manfaat yang diuntungkan, maka perlahan lahan tapi pasti, sikap hidup pragmatisme tadi cendrung berbuat hipokrit dan bahkan dapat menghalalkan segala cara.

Kenyataan di atas merupakan bagian dari gaya hidup modern yang hingga sekarang masih merupakan persoalan yang menuntut pemecahan serius. Gaya hipokrit yang menampilkan kepura-puraan (kemunafikan) tampaknya akan menimpa kepada siapa saja yang tidak konsisten berpegang pada moral. Sikap hipokrit ini bisa saja tidak hanya menimpa pada orang biasa, tetapi juga pada orang-orang yang dipandang terhormat.

Kita masih ingat dengan pesta demokrasi yang baru baru ini dilaksanakan telah melibatkan para kandidat wakil rakyat maupun capres dan cawapresnya dengan para pendukungnya yang datang dari berbagai latar belakang. Bahkan turut serta di dalamnya beberapa komponen tokoh agama. Dari pengamatan sepintas, sebagian para tokoh yang terlibat memang terdapat yang sungguh-sungguh bekerja untuk pemilu demi nasib rakyat dalam membangun negara. Akan tetapi, perkembangan berikutnya tedapat gejala perilaku yang tidak proporsional dari sebagian mereka, yaitu dengan mengadakan pekerjaan tiba-tiba yang sebelumnya bukan merupakan bagian dari habitat kehidupannya. Mereka mengunjungi desa-desa menyapa masyarakat dengan bermuka teduh dan senyum simpul untuk memberikan sumbangan ke masjid dan pesantren-pesantren. Masyarakat pun bergembira mendapat perhatian dan segera berharap pada mereka (para kandidat dan tokoh tokoh pendukung) untuk konsisten membantu memenuhi aspirasinya.

Namun, harapan tinggal harapan, masyarakat pada akhirnya kecewa karena para tokoh tadi tidak lagi konsisten memenuhi aspirasi masyarakat. Para tokoh itu bersemangat membantu masyarakat sebatas masih punya kepentingan, tetapi setelah kepentingan para tokoh berakhir dengan mencapai kedudukan puncak, masyarakat ditinggal tidak dipedulikan lagi. Mrereka (para tokoh) kembali menekuni habitatnya semula yaitu menjauhi masyarakat dengan sifat-sifat tidak sosial dan arogannya. Jadi, jelaslah kedekatan para tokoh tadi dengan masyarakat salami ini hanya untuk menunjukkan sikap kemunafikan dan kepura-puraan (hipokrit). Sementara masyarakat sendiri secara tidak lansung telah didik oleh para tokoh tersebut untuk bersikap paragmatis dalam memenuhi kepentingannya.Sumber
 

Fakta Mengerikan Cacing Dalam Daging Babi (Video)

Selain bisa untuk membuat bom dan roket ternyata Coca cola juga bisa dipakai untuk membuktikan ternyata daging babi benar mengandung cacing ( belatung )

Caranya : Siram daging babi dengan 1 botol coca cola kemudian tunggu ± 30 menit setelah kira kira 1 jam maka dari daging babi tersebut akan keluar makhluk yang bernama belatung

Silahkan tonton Videonya :

Sumber
 

Inilah Manfaat Minum Seteguk Bir

Bir mungkin lebih banyak mengundang kesan miring daripada lurus. Namun minuman alkohol ringan ini sebenarnya menyimpan manfaat untuk kesehatan.

Mengurangi Resiko Jantung
Sejumlah studi, diantaranya Institute of Epidemiology di University of Muenster, menemukan, bahwa meminum bir dalam jumlah moderat mengurangi resiko terkena penyakit jantung koroner.

Alasannya sederhana, alkohol dapat meningkatkan HDL, atau kolesterol baik yang berguna merawat jantung.

Kaya Vitamin
Berdasarkan penelitian TNO Nutrition and Food Research Institute, Jerman, peminum setia bir meningkatkan 30 persen kadar vitamin B6 lebih banyak dalam tubuh, dibanding mereka yang tidak minum bir, atau dua kali lebih banyak dari peminum anggur merah.

Menghindari Resiko Batu Ginjal
Lagi-lagi penelitian yang dimuat dalam American Journal of Epidemiology menyebutkan resiko orang paruh baya yang gemar minum bir terkena batu ginjal menurun sebanyak 40 persen, dibanding mereka yang tidak minum sama sekali.

Belum dapat ditemukan memang, komponen mana yang menyebabkan bir menjadi sakti untuk menangkal batu ginjal, tapi penemuan ini jelas menguntungkan.

Teman Baik Wanita Paruh Baya
Studi dari Harvard menemukan wanita paruh baya yang rajin mimun bir terbukti memiliki fungsi mental yang lebih baik, dan tulang lebih padat. Hal ini karena bir mengandung semacam zat yang mirip dengan esterogen, hormon wanita yang berkurang seiring usia.

Mencegah Kanker
Senyawa Xanthohumol dalam bir terbukti dapat menghambat sel kanker berkembang dalam tubuh. Karena itu konsumsi bir tidak berlebihan sama saja dengan memasukkan anti bodi kanker.
Sumber
 

8 Alasan Mengapa Negara Lain Tak Berani Menggangu India (Video)

India, salah satu negara terbesar di Asia ini menyimpan kekuatan besar yang patut diwaspadai oleh negara lainnya. Inilah delapan video sebagai bukti bahwa India adalah negara yang sangat kuat! Sumber reverensi: Bollywood.

1. Menembak Mereka Adalah Keputusan Yang Benar-benar Buruk



2. Dengan 10 Jari Satu Kota Mungkin Akan Luluh Lantak



3. Mereka Tak Memerlukan Kendaraan Perang Khusus



4. Mereka Mampu Menangani Situasi Apapun Dengan Sangat Tenang



5. Terminator Yang Bisa Ngetril Pake Kendaraan Roda Empat



6. Jari Api dan Presisi Maut



7. Seringkali Kemampuan Mereka Tak Masuk Akal



8. Bahkan Kita Tak Akan Mau Berurusan Dengan Ayam India

Sumber
 

Wah... Di Amsterdam Sekarang Melegalkan Outdoor Sex

Setelah melegalkan kepemilikan sejumlah kecil marijuana dan psikotropika ternyata Amsterdam yang juga terkenal dengan Red Light District-nya juga melegalkan sex yang dilakukan diluar ruangan atau lazim disebut Outdoor sex.

Alderman Paul Van Grieken membela keputusan untuk mengizinkan seks masyarakat di taman dari bulan September.

"Mengapa kita harus menentang kekuasaan pada sesuatu yang tidak bisa menentang kekuasaan di. Selain itu bukanlah gangguan bagi para pengunjung lainnya dan memberikan banyak kenikmatan kepada sekelompok orang tertentu, "katanya.

"Masih aturan," tambahnya. "Mereka harus mengambil sampah mereka dengan mereka setelah itu dan tidak pernah memiliki hubungan dekat taman bermain. seks harus terbatas pada jam sore dan malam. "
Dari kebiasaan sebagian warga dan turis yang biasa Kimpoi bebas di taman bernama Vondelpark, akhirnya dewan kota Amsterdam melegalkan outdoor sex yang dilakukan ditaman yang dikunjungi oleh sekitar 10 juta orang/tahun itu.

Alderman Paul Van Grieken anggota dewan kota yang mendukung rencana ini mengatakan akan ada beberapa peraturan antara lain

1. Mereka harus membersihkan “sampah yang dihasilkan” setelah outdoor sex misal; kondom bekas.
2. Gak boleh berhubungan sex dekat taman bermain.
3. Hanya boleh dilakukan pada petang dan malam hari.


Ternyata Hukum ini sudah berlaku mulai dari akhir tahun 2008 . Wah berita basi yang ternyata baru booming di indonesia , Kira-kira Apa Ga risih ya lagi ‘begituan’ diliatin orang ?
Sumber
 

Sejarah Tentang Underwear

Did you know, sejarah underwear udah dikenal pada zaman Pharaoh (bahasa kitanya: Fir’aun). Manusia pada zaman sebelum masehi dulu udah mulai berpikir untuk menutupi sebagian tubuh yang ada dibawah pusar untuk menjaga kebersihan. Terutama dikalangan wanita. Para budak Fir’aun menutup kemaluannya dengan kain panjang yang dilipat-lipat menutupi bagian selangkangan sampai ke belakang menutupi pantat. Tujuannya untuk melindungi bagian penting itu supaya tidak mengalami lecet-lecet. Sementara, para bangsawan waktu itu hanya cukup memakai kain tipis (cawat) yang dikencangkan dengan sabuk emas.

Pada abad ke-18, di Inggris orang-orang ang pertama kali memakai underwear adalah kaum bangsawan terutama para istri** raja. Bentuk underwear pada waktu itu bukan yang kita pakai sehari-hari, mereka masih overall, hanya memakai sehelai kain tipis yang melindungi kulit dari kain yang kasar yang terbuat dari cotton wool yang pada waktu itu masih tergolong mahal.

Setelah 3000 tahun berlalu, sejak kejayaan kerajaan Fir’aun runtuh, kerajaan ini hanya menyisakan tulisan haerogryphliz, kuburan** kuno dan tentu saja ide brilian yang nantinya berevolusi jadi “kolor” atau “kancut” yang kita pake sekarang ini. Dengan adanya penemuan yang dipatenkan pada tahun 1793 oleh Elias Howe, dan juga dukungan revolusi industri, pembuatan underwear makin pesat di produksi saat itu. Saat perkembangan makin pesat, underwear yang dipakai lelaki pada umumnya memiliki bentuk yang menutupi seluruh badan atau disebut skivvies, sehingga disebut mens second skin. Underwear wanita yang paling terkenal dinamakan lingerie, yang juga berfungsi sebagai korset untuk menyusutkan perut, nggak sedikit juga dipakai para wanita agar terlihat langsing dibagian perut. Kurang lebih saat ini yang biasa dipakai oleh bintang bokep. Ya, seperti itu.

Tetapi, ketika perang dunia pertama para tentara sekutu komplain gara-gara skivvies yang dipakai cepat bikin infeksi kulit. Sementara, marinir angkatan laut Amerika juga protes karena skivvies sering bikin lecet “pistol dan 2 pelurunya” ketika dipakai di medan perang. Keluhan itu di dengar oleh pemerintah. Akhirnya, paman Sam segera membuatkan kancut khusus ARMY dengan bahan katun berwarna putih khusus untuk prajuritnya. Lalu dibuat juga waistband yang elastis. Yup, para tentara pada perang dunia pertama ini sangat bergantung pada kancut selain sepatu tebal dan helm yang berat. Kancut menjadi idola para tentara di medan perang. Namun gara2 kancut warna putih itu, mengundang para Nazi dari jerman menyerukan “Target White underwear!” Melihat, kancut putih jadi sasaran musuh, tentara Amerika segera merubahnya dengan corak kancut menjadi warna loreng yang berbaur dengan warna hutan. Dan divariasikan sesuai dengan aktivitas dan keperluan masing**. Pada waktu PD ke-1 ini udah memakai kancut brief atau yang berbentuk segitiga. Sekutu juga sudah memakai Boxer, kancut yang serupa dengan celana pendek dengan motif loreng harimau sampai polka dot.


Why underwear is become a very significant things

Tetapi pada tahun 80-an penggunaan kancut di Amerika pernah ditentang oleh sekelompok kaum Hippies. Mereka beranggapan bahwa penggunaan kancut pada semua kaum pria dan wanita sangat tidak natural dan juga mengekang kebebasan ekspresi diri. Mereka melakukan protes dengan aksinya yang cukup controversial. Kaum Hippies membakar seluruh celana dalam atau bra yang mereka ambil secara paksa dari took** pakaian maupun dari orang** yang memakainya.

Di Jepang, 12% kejahatan pencurian adalah mencuri pakaian dalam wanita. Di Indonesia sendiri pada paska tragedy kerusuhan 14 Mei 1998 lalu ketika itu banyak terjadi pemerkosaan di kalangan wanita, pernah dijual pakaian dalam yang dapat melindungi para wanita dari lelaki yang usil. Kancut itu dibuat dennnnnngan bahan baja dan kunci kombinasi nomor. Tujuannya untuk menjamin “si otong” nggak bakal dating kalo nggak diundang.


Underwear in a Millenium era

Pada awal 90-an underwear menjadi fashion oleh para designer terkemuka. Perusahaan raksasa macam Calvin Klein dan Jockey mewakili brand ternama underwear pria. Victoria’s secret adalah produsen terbesar underwear wanita yang terkemuka dan terkenal dengan berbagai variasi. Biasanya perusahaan ini sering melakukan launching produk mereka yang langsung diperagakan oleh model** cantik seperti Cindy Crawford, Tyra Bank, Claudia Sheiffeir dan bahkan pernah oleh Madonna.

Inovasi lainnya juga dilakukan dengan menggunakan kain** seperti sutra, lycra, satin dan bahkan ada yang tembus pandang. Para peneliti di Amerika mengatakan bahwa underwear menjadi suatu aphrodisiac (penambah motivasi sex), sehingga dibuatlah underwear wanita yang makin wow! Ada juga edible underwear (kancut yang bisa dimakan) buat mereka yang tidak suka kerepotan membuka kancut pada saat foreplay. Edge line juga menjadi bahan acuan dalam inovasi underwear dengan dibuat semakin mungil saja. Ada juga underwear terkemuka ang dikenal dengan nama thong atau G-String, yang hanya menutupi bagian depan saja sedangkan belakangnya terbuka dan memperlihatkan “kedua pipi” pantat dan strip linenya tersisip ditengah-tengah sehingga disebut calem, celana kedalem. Pada tahun 1990 diciptakan kancut sekali pakai. Pola* atau motif kancut juga mulai menjadi bahan inovasi dari yang sederhana sampai pola yang cukup extrim. Misalnya menggunakan kulit binatang seperti kulit macan, kulit buaya dan kulit ular. Dan biasanya underwear** hasil rancangan para designer terkemuka dijual dengan harga yang sangat mahal. Di Perancis bahkan pernah dipamerkan underwear termahal karena diberi aksesoris permata seperti berlian.

Kancut menjadi masalah penting buat kegiatan kita sehari-hari. Tanpa kancut, mungkin pembalut wanita atau salep jamur harganya bisa selangit. Selain itu kancut juga bisa menurunkan tingkat penderita turun berok. Jadi, sudah sepantasnya kita meberi penghormatan pada kancut yang telah mengalami sejarah yang cukup panjang dan dipakai oleh semua orang di seluruh dunia. A tribute to kancut. Nggak hanya merakan Valentine day atau pesta Haloween kita juga bisa memberi penghormatan untuk merayakan HARI BESAR KANCUT bareng pacar..hehe.. becanda gan..
 

Mengintip Kepribadian Wanita Dari Tipe Bra Yang Di Pake

Tipe bra apa yang paling banyak Anda miliki? Demi bra, push-up bra atau bra kawat? Selama ini mungkin Anda tak menyadari, kalau ternyata bra favorit 'berbicara' banyak soal kepribadian seseorang.

Hal ini juga diamini oleh Jessica Santos, ahli bra dari brand bra ternama, Victoria's Secret. Memang, saat seorang wanita membeli bra, bukan hanya fungsi utama sebagai penyangga payudara saja yang jadi pertimbangan. Namun juga penampilan dan kenyamanan, dan ini tak lepas dari karakter pribadi.
Lalu bagaimana gambaran kepribadian menurut bra favorit? Berikut jawabannya.

Demi bra
Bentuk bra termasuk dalam kategori klasik. Dengan half-cup dan tali yang agak lebar, meonjolkan belahan dada alami. Bra ini memang sangat pas digunakan sehari-hari. Jika jenis bra ini yang sangat Anda sukai, tandanya Anda pribadi yang sederhana.

"Anda tak merasa perlu mencari bra dengan model yang rumit atau membuat payudara jadi lebih menonjol. Anda sudah merasa nyaman dengan apa yang dimiliki," kata Santos, dikutip dari beautyriot.com

Anda juga sangat tahu bagaimana menyesuaikan diri dan penampilan di berbagai tempat. Kesederhanaan juga membuat Anda tak ingin terlibat dalam drama dan orang melihat Anda sebagai wanita yang baik.

Push-up bra
Jika push-up bra mendominasi lemari pakai dalam, menurut Santos, Anda tipe orang yang suka diikontrol. Jenis bra ini juga menunjukkan Anda orang yang suka jadi pusat perhatian dan cenderung genit. Tapi, pribadi yang sangat bertanggung jawab.

"Anda memiliki kepribadian yang kuat dan sangat tahu apa yang Anda mau. Sehingga, sulit bagi orang lain untuk menolak Anda," kata Santos.

Strapless bra
Mengenakan bra tanpa tali selalu membuat wanita merasa lebih seksi. Kalau Anda suka sekali mengenakannya, berarti Anda tipe pribadi yang suka bertualang dan berani mengambil. Terutama, dalam hal mencoba  hal-hal baru.

Hal itulah yang jadi daya tarik Anda. Tapi dalam hal pilihan busana, Anda cenderung memilih yang modelnya klasik.

Front-hook bra
Beberapa wanita ada yang lebih suka bra dengan pengait di bagian depan. Ini menunjukkan kepribadian yang mengutamakan rasa nyaman dalam banyak hal. Anda suka melakukan segala sesuatu dengan cepat, termasuk mengenakan dan melepaskan bra.

Padded bra
Anda selalu membeli bra busa yang agak tebal? Jika jawabannya iya, tandanya Anda orang yang pintar dan pragmatis. Sehingga, Anda selalu berusaha mencari solusi terbaik dalam penyelesaian masalah.

"Karena ini jenis bra tidak menonjolkan belahan dada, bisa menandakan kepribadian Anda yang cenderung konservatif," kata Santos.

Bra kawat
Jika Anda yang sangat menyukai bra kawat, tandanya Anda tipe orang yang selalu membutuhkan dukungan dari orang lain. Anda sangat berharap teman dan sahabat selalu ada di samping Anda. 

"Pribadi Anda juga merupakan perpaduan pribadi yang manis dan menyenangkan dan Anda terkadang seperti seorang Ratu," kata Santos.
Sumber
 

Waw.. Di Jepang Ada Jasa Bantu Onani Bagi Penyandang Cacat

Kaum cacat adalah sama halnya dengan kita, mereka juga memiliki nafsu seperti umumnya manusia lain. Jadi tentu saja hasrat yang dimilikipun tak ubahnya kita. Namun seringkali keterbatasan tampilan fisik mereka membuat orang lain atau lawan jenis memandangnya berbeda hingga mereka kadang susah mendapatkan perlakuan normal sebagai layaknya manusia lain yang punya pasangan. Untuk menyikapi hal tersebut di Jepang timbul ide untuk membantu memenuhi hasrat seks mereka dengan  membantu mereka masturbasi.
 Untuk ini pasien harus membayar ¥ 3500 selama 15 menit, ¥ 5500 untuk 30 menit dan lebih dari ¥ 10.000 selama satu jam, tarif yang sebanding dengan pelayanan kesehatan persalinan normal.

Jasa bantu onani untuk orang-orang cacat, “whitehands” baru-baru ini menjadi topik yang panas di jepang. Jasa ini ditujukan untuk pelepasan seksual bagi penderita paralisis dan gangguan otot yang tidak dapat bermasturbasi secara normal.

Ditujukan sebagai gerakan amal pada tahun 2008, jasa ini mulai merebak menjadi sukses dan memberikan layanannya di 18 prefektur jepang. Salah satu penyandang cerebral palsy di usianya yang ke 40 telah menggunakan jasa ini selama 3 tahun terakhir, dia merasa menderita sebelum mendapatkan jasa ini dan sangat berterima kasih karena ada jasa seperti ini untuk pelepasan seksualnya.
jasa bantu onani“Orang cacat memiliki dorongan yang sama dengan laki-laki lain. Saya pikir Anda masih harus mencoba untuk mencari pacar, tetapi ketika itu tidak mungkin layanan perawatan seperti ini benar-benar membantu. Saya berharap masyarakat menjadi lebih memahami kebutuhan seksual orang cacat”
Sumber
 
 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger