Berikut Hal-hal Ajaib Karena Jatuh Cinta

Cinta benar-benar sebuah misteri. Mengapa dua orang saling mencintai? Mengapa kita membutuhkan seseorang untuk dicintai? Mengapa kita tidak bisa mencintai diri kita sendriri dan hidup sendiri? Mengapa harus jatuh cinta sama dia dan bukan orang lain saja? Ya itulah cinta, membingungkan dan ajaib. Mungkin karena rasa deg-degan yang kamu rasakan ketika ada si dia menjadi penyebabnya. Karena merasakan perasaan yang aneh ini akhirnya kamu jatuh cinta. Tidak ada satu orang pun yang akan tahu dengan siapa dia jatuh cinta. Dan jarang pula orang yang tahu keajaiban yang bisa didapat karena cinta. Apakah kamu juga belum tahu keajaiban cinta?

Langsung saja simak hal-hal ajaib yang bisa dirasakan karena cinta berikut ini: 
1. Merasa bahagia. Orang yang sedang jatuh cinta, cenderung lebih bahagia dan lupa dengan semua masalahnya. Tidak peduli meski dia sedang dalam masalah atau tidak, hal selalu dipikirkan saat ini hanya si dia dan si dia. Ajaib bukan?

2. Tertawa sendiri. Pernahkah kamu melihat seseorang yang sedang jatuh cinta senyum-senyum atau tertawa sendirian? Seperti orang gila memang, tapi ya itulah keajaiban cinta. Karena cinta bisa membuat orang jadi gila… ha ha ha :)

3. Menangis. Ada bahagia pasti ada sedih, begitu juga dengan keajaiban cinta. Cinta bisa membuat orang yang sedang jatuh cinta menjadi bahagia, senang dan gembira luar biasa. Tapi, cinta juga bisa membuat seseorang menangis karenanya. Banyak orang yang menamakan keajaiban ini dengan “sakit hati”.

4. Belajar dewasa. Keajaiban cinta yang lainnya adalah mengajarkan kita untuk bersikap dewasa. Tidak percaya? Lihat saja, sekarang sudah banyak pasangan yang memanggil pacarnya dengan sebutan ayah atau mamah padahal masih muda dan belum menikah. Itu artinya, mereka telah belajar menjadi dewasa dan bahkan belajar jadi orang tua… :D

5. Mencintai dan dicintai. Karena keajaiban cinta lah seseorang bisa merasakan bagaimana rasanya mencintai dan dicintai. Kedua hal ini hanya bisa dirasakan bagi mereka yang benar-benar mempunyai cinta yang tulus dari hati.

Yang terpenting dari semua itu adalah keajaiban cinta bisa membuat hidup seseorang lebih berwarna. Ada rasa senang, sedih, cemburu, kesal, marah dan sayang. Apakah kamu sudah pernah merasakan hal tersebut?
sumber
 

Inilah Daftar Bahan Makanan Yang Paling Dilarang Di Dunia

Pada 1 Juli foie gras (makanan yang terbuat dari hati angsa) akan dilarang di California. Namun, Foie bukan satu-satunya makanan yang melanggar hukum.

Sirip hiu
Ini larangan yang masuk akal. California baru-baru ini mengesahkan sebuah UU yang melarang kepemilikan, penjualan, atau perdagangan sirip hiu. Sementara itu, Uni Eropa, Kanada, Brasil, dan Afrika Selatan juga memiliki undang-undang tentang sirip hiu.

"Pembunuhan hiu untuk diambil siripnya adalah sebuah praktik yang sangat kejam," menurut profesor Duncan, seorang ahli perlindungan hewan dari departemen Keilmuan Hewan dan Unggas University of Guelph di Ontario. Ketika hiu tertangkap, siripnya dipotong, dan hiu-hiu itu dilempar kembali ke lautan. Hal itu lebih tercela karena sirip hiu tidak memiliki khasiat khusus, sirip hiu itu hanya sekadar tulang rawan.
 

Saus tomat
Ketika HJ Heinz menciptakan saus pertamanya pada 1876 dengan merebus tomat dan menambahkan gula dan cuka, kita sangat yakin dia tidak pernah membayangkan bahwa produknya itu akhirnya dilarang di Prancis. Sebenarnya, larangan itu hanya diberlakukan di sekolah-sekolah, dan anak-anak masih diperbolehkan mengonsumsi saus tomat tersebut sekali dalam sepekan, tapi hanya dengan kentang goreng. Larangan itu diterapkan untuk menjaga kelestarian makanan tradisional Prancis.

"Kami harus memastikan bahwa anak-anak terbiasa dengan resep masakan Prancis sehingga mereka bisa menurunkan resep masakan itu kepada generasi selanjutnya," ungkap Christoper Hebert, pemilik National Association of Directors of Collective Restaurants.

Ikan puffer
Jepang (ikan berduri) "Ikan puffer Jepang adalah salah satu hidangan tradisional Jepang paling terkenal," kata Profesor Charles Brennen, seorang profesor dalam bidang nutrisi dan kimia makanan di Lincoln University Selandia Baru. "Ketenaran ikan ini berasal dari racun tetrodotocin yang ditemukan dalam hati, indung telur, dan kulit ikan itu.”

Penjualan dan konsumsi ikan Puffer Jepang, atau Fugu dilarang di Uni Eropa dan penangkapan serta penjualan ikan puffer dilarang di Vietnam antara tahun 2002 sampai 2010 setelah serangkaian kejadian keracunan yang fatal.

Hanya restoran dengan izin khusus yang dapat menyajikan ikan ini, dan koki harus memiliki memiliki pengalaman 2-3 tahun. Tidak mudah untuk menjadi ahli dalam hal ini, pengalaman hanya berperan 35 persen dalam tingkat kesuksesan mengolahnya.

Daging kuda
Konsumsi daging kuda pertama dilarang pada tahun 732 ketika kemudian larangan dari gereja diterapkan di seluruh Eropa, yang diikuti oleh Islandia yang melarang pada tahun 1000. Dalam beberapa tahun terakhir, penyembelihan daging kuda dilarang di Amerika Serikat selama lima tahun, namun Obama mencabut larangan ini pada 2011.

Hingga saat ini, orang Italia dan Prancis sangat menyukai daging kuda. Untuk memenuhi permintaan daging kuda yang tinggi di Italia, sekitar 20.000 kuda diimpor dari Eropa Timur setiap tahun, sementara kecintaan warga Prancis pada daging kuda sudah ada selama sekitar 100 tahun lebih. Sebuah rekor ditorehkan pada 1911 ketika 62.000 kuda disembelih untuk dikonsumsi dagingnya.

Susu mentah
Ya, susu, minuman yang kita tuang ke dalam sereal dan dicampurkan ke dalam kopi kita setiap pagi, dilarang di sebagian tempat, termasuk 22 negara bagian Amerika dan seluruh wilayah Kanada. Namun, larangan hanya diterapkan pada susu yang tidak dipasteurisasi — yang ditujukan untuk melindungi para konsumen dari bakteri yang ditemukan di susu mentah. 


Para kritikus bependapat bahwa susu mentah mengandung enzim-enzim menguntungkan yang dirusak oleh proses pasteurisasi. Mereka juga meminta standar yang lebih tinggi yang berhubungan dengan sanitasi peternakan dan berarti bahwa sudah saatnya undang-undang ini dicabut. "Pasteurisasi memang mengendalikan sebagian besar patogen jika digunakan secara tepat." menurut Profesor Brennan." Akan tetapi itu juga berdampak pada mikroba menguntungkan yang terkandung di dalam susu.

Keju belatung
Anda mungkin mungkin ingin menghindari makanan ini. Casu Marzu, yang berarti keju yang sudah membusuk dalam bahasa Sardinia, adalah sebuah keju berair putih yang dibuat dengan menyuntikkan keju Pecarino Sardo dengan larva pemakan keju yang kemudian menetas menjadi cacing, yang panjangnya setengah inci. Tradisi mengajarkan bahwa keju harus dimakan dengan cacing yang masih berada di dalamnya. Namun, larangan diberlakukan oleh UE karena larva tersebut, Piophila Casei, tahan terhadap asam lambung dan dapat menyebabkan luka lambung. Meski demikian, penggemar keju tidak mengindahkan larangan tersebut dengan memasukkan keju sebagai bahan makanan tradisional, yang berarti bebas dari larangan UE.

Burung ortolan
Di Prancis, perburuan dan penjualan jenis burung kecil asal Prancis ini dianggap ilegal. Pemilik restoran akan mendapatkan denda jika menyajikan menu ini, meskipun burung ini masih sering dijual secara ilegal ke restoran dengan harga sekitar 150 pound (sekitar Rp1,7 juta) per ekor. Mereka yang memakan memakan burung itu secara tradisional menempatkan sebuah serbet di atas kepalanya, sebagian karena proses memakan burung ortolan itu berantakan (semua bagian burung dapat dikonsumsi – mulai dari paruh, tulang, dan semuanya) dan sebagian karena tradisi mengajarkan bahwa mereka yang mengonsumsi burung ortolan harus "menyembunyikan kerakusan mereka dari Tuhan".

Tumbuhan stevia
Siapapun mengungkapkan "makan sayuran Anda," pasti tidak pernah mendengar stevia — sebuah tumbuhan yang masih berhubungan dengan keluarga bunga matahari dan diambil daunnya, yang bisa digunakan sebagai pemanis. Namun, pada 1985 sebuah penelitian yang mengaitkan tumbuhan tersebut dengan masalah kesuburan (dan masalah kesehatan yang lain), akhirnya membuat stevia dilarang untuk dikonsumsi. Pada 2005, Badan Standar Keamanan Makanan India memberlakukan larangan terhadap tumbuhan itu, sementara di Inggris, stevia dilarang sampai November 2011 ketika Komisi Eropa menetapakan tumbuhan itu bisa digunakan sebagai sebuah pemanis.

Ikan merah panggang
Pada awal 1980 an, koki New Orleans, Paul Prudhomme, muncul dengan sebuah resep ikan merah panggang yang terbukti sangat terkenal yang memaksa Departemen Perdagangan Amerika Serikat harus mengambil langkah untuk melindungi jenis ikan tersebut yang tersisa. Mereka juga menutup tempat penjualan ikan dan memberlakukan undang-undang sementara yang melarang menangkap atau memelihara jenis ikan tersebut. Sekarang ini, masih ada peraturan ketat di Amerika Serikat tentang larangan penangkapan ikan tersebut, tapi resep Prudhomme tetap menjadi salah satu hidangan paling terkenal di Louisiana.

Haggis (makanan khas Skotlandia)
Haggis dilarang di Amerika Serikat akibat undang-undang yang melarang penggunaaan paru-paru domba dalam produk makanan. Larangan itu menjadi sebuah sumber perselisihan di antara Departemen Urusan Pedesaan Skotlandia dan Departemen Pertanian selama lebih dari 22 tahun. Meskipun kabar yang beredar pada Januari 2010 bahwa larangan itu akan dicabut, Haggis tetap ilegal di Amerika Serikat, meskipun warga Amerika dapat memuaskan keinginan mereka dengan mengganti dengan makanan yang dikenal dengan Amerikan Haggis, yang tidak mengandung bahan utama aslinya, paru-paru domba. Namun, nilai positifnya, American Haagis disajikan dengan kentang goreng dobel.

(Sumber)
 

Ciri-ciri Cowok Yang Tidak Pernah Pacaran

http://2.bp.blogspot.com/_pBS1YLfjcS0/TL-schM6N0I/AAAAAAAAAAg/s_QuYtQSvc8/s320/jomblo.gif
Apakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup.
Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah.


Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta
Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.

2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta
Karna mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baeknya soal masalah cinta apalagi soal “cara mengejar Cewek”.

3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang dia suka
Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah … Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.

4. Kurang percaya diri
Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.

5. Kurang gaul/sosialisasi
Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.
Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?
sumber
 

Kalimat dan Singkatan Lucu,Kreatif,dan Menginspirasi! Bisa buat status.Update terosss

Langsung aja nih gan. Cekidottt!

Quote:
KAMUS SINGKATAN LUCU

#
3G: Gagah, Ganteng, Gaul

A
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
AIDS Akibat Intim Dengan Sesama
ATM: Aku Takkan Memiliki
ATM BII: Asal Tidak Mengandung Berselingkuh Itu Indah
ABCDEFG: Aduh Bo Cape Deh Eike Fusing Gila
ARDATH: Aku Rela Ditidurin Asal Tidak Hamil
ATM: Aku Tayang Moneymu
ANDI LAU: Antara Dilema dan Galau
Adidas: Aikiu (IQ) di bawah dasar
Adidas: Ayah Dan Ibu Do'akan Aku Selalu (tambahan agan raresteak)
Adam Air: Angkatan udara masuk air
Asusila: Asal Suka Silakan

B
BBM: Bahan Bakar Mahal
Benci: Benar2 Cinta
BERIMAN: Berselingkuh Dengan Istri Teman
BMW: Body Menipu Wajah
BMW: Buat Memikat Wanita
BCL: Banci Caman Lawang
Botol Kecap: Bodoh Tolol Kebanyakan Cakap
Bahenol: Badan hebat otak nol
Bobi: Botak Biadab

C
CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
CoCaCola: Cowok Cakep Cowok Idola
CINTA: Ciuman Itu Najis Tapi Asyik
CLBK: Cinta Lebih Baik Kandas
CLBK: Cinta Lama Belum Kelar (tambahan agan Vengeanz1)
CLBK: Cinta Lama Buang Kelaut (tambahan agan soey)

D
Dedi Dores: Dengan Disertai Doa Restu
DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
Diana: Diam-diam Mempesona
Diadora: Diam-diam Doyan Waria
Demokrat: Dengan memilih orang keren rakyat akan terpikat
DPR: Dewan Penyiksaaan Rakyat
Duren Sawit: Duda Keren Sarang Duit (tambahan agan thething)

F
FLU: Feeling Lonely, Uuuhh..

G
Gadis: Gagah & Sadis
GUNAWAN: Gundul Namun Menawan
Golkar: Golongan kaya (penuh) rencana
Golput: Gerakan orang kesal dan putus asa
GORGOM: Gerombolan remaja godain om2
GOJILA: Godain janda gila
GALAU: God Always Listening And Understanding (tambahan agan Zayoblesz)
GALAU: Gue Akan Lakukan Apapun Untukmu (tambahan agan fux2005)
GALAU: Gelisah Antara Lanjut Atau Udahan (tambahan agan JunkieSellerVD)

H
HIV: Hanya Impian Velaka
Honda: Hobinya Nongkrongin Janda
HTC: Hidup Tanpa Cinta (tambahan agan Ikrom85)

I
Ijo Lumut: Ikatan Jomblo Lucu & Imut
Ijo Tomat: Ikatan Jomblo Terhormat
IKJ: Institut Kelainan Jiwa
IPDN: Institut Penuh Derita dan Nestapa
ITB: Ingin Tidur Bersama
ITB: Institut Terkenal Banget
ITB: Institut Terlanjur Beken
ITS: Ingin Tidur Sendiri

J
Jahat: Jatuh Hati
Jaim: Jaga Iman
JAKARTA: Jambret Ada Kopruptor Ada Rampok Tetep Ada
Jojoba oil: Jomblo-jomblo Bahagia Oke dan Gokil
Jancuk: Jantan cerdas ulet kreatif
JANCOK: Jangan Anggap Nilai Cintaku Omong Kosong (tambahan agan vahmy87)

K
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
Kejora: Kelompok Jomblo Ceria
Kejut: Kelompok Jomblo Tulen
Kejang: Kelompok Jomblo Periang
KOLERA: KOk LoE ngga ngeRAsa sih?
KPU: Kena Protes Ujung-ujungnya
Korupsi: Keruk uang palsukan kuitansi
KUHP: Kasih Uang Habis Perkara (tambahan agan PemburuHp)

L
LG: Lagi Gundah (tambahan agan Ikrom85)

M
MPR - DPR: Musyawarah Pakai Ribut Diam-diam Punya Rencana
MANOHARA: Makan nongkrong hura-hura
Majelis: Manusia jelmaan iblis

N
NOKIA: Ngomen Obrolan Kaskus Itu Asyik (tambahan agan Ikrom85)

P
Pepsi: Pengen Peluk Situ
PLN: Perusahaan Lilin Negara
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
PMDK: Pria Masa Depan Ku
PMDK: Pdkt Mulu Dapet Kagak
Parpol: Persatuan Artis dan Politikus
PDIP: Paling Demen Ingin (jadi) Presiden
PKB: Paman Keponakan Berseteru
PPP: Partai Paling Pertama
Pertamina: Pertahunnya Minyak Naik
PNS: Pegawai Nunggu Sore
PNS: Pegawai Nyantai Sekali (tambahan agan naratalaut)
Piyu Padi: Pinter Ngerayu Pandai Bermelodi
PSSI: Pengurus Sinting Sepakbola Indonesia (tambahan agan dnsby07)

R
Romantis: Rokok Makan, Gratis
Rojali: Rokok Jarang Beli
ROMUSA: ROmbongan MUka SUsah

S
Selingkuh: Selingan Indah Keluarga Utuh
Setia: Setiap Tikungan Ada
SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
SAKAW: SAkit KArena engkaW
Sebel: Seneng Betul
STAN: Sekolah Top Anti Nganggur
Sumitro: Suka Minta Rokok
Sukirno: Suka Mikir Porno
SEMARANG: SEMAkin Rindu dan sayANG (tambahan agan fux2005)
SUMUT: Semua Urusan Memakai Uang Tunai

T
TBC: Tekanan Batin Cinta
TNT: Teman Ngembat Teman

U
UII: Universitas Insyaallah Islam
UPH: Universitas Penguras Harta
UNPAD: Universitas Pangkalan Damri
UMAR BAKRI: Untung masih ada rambut sebelah kanan dan kiri
UGM: Universitas Gue Muhammadiyah (tambahan agan dnsby07)

Paling keren gan : KASKUS
Karena Aku Suka Kamu Untuk Selamanya

credit to: agan chelunavara

SINGKATAN EDISI NEGARA

HOLLAND: Hope Our Love Lasts And Never Dies
ITALY: I Trust And Love You
LIBYA: Love Is Beautiful, You Also
FRANCE: Friendships Remain And Never Can End
CHINA: Come Here, I Need Affection
BURMA: Between Us, Remember Me Always
EGYPT: Everything s Great, You Pretty Thing!
MANILA: May All Nights Inspire Love Always
PERU: Phorget (Forget) Everyone, Remember Us
THAILAND: Totally Happy, Always In Love And Never Dull
MALAYSIA: Malangnya Alay Asia (tambahan agan jou2x)

UPDATE SINGKATAN DI POST #590
UPDATE PANTUN KOCAK DI POST #620
KALIMAT INSPIRATIF

Life is like facebook. People will like your problems and comment on it, but no one gonna solve them cause everyones busy updating their own.

IMPOSSIBLE akan berubah menjadi I'M POSSIBLE kalau kita berusaha optimis dan pantang mengeluh.

Ikhlas itu seperti berak. Ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, kita ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas nglluarinnya.

Hal2 besar terjadi karena ada hal2 kecil. Saat kamu pengen buang air besar, tetep aja butuh kamar kecil kan?

If you dont like something, change it. If you dont like your job, quit. Open your mind, arms, and heart to new things and people.

This is your life. Do what you love and do it often.

If you want something you've never had, you must be willing to do something you've never done.

Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk dijalani, istirahatlah. Itu hanya menandakan kaki kamu telah lelah melangkah.

Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, daripada wajah sekuriti tapi hati hello kitty.

Uang tidak bisa membeli kebahagian, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.

Mimpi kali ya kalo ada yang bisa mengarungi lautan. Karung kan cocoknya buat beras.

Don't judge the book by the cover. Ga semua orang menilai orang lain dari fisiknya, siapa tau dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya.

Sejak ada twitter, ga ada lagi artis yg nongol di tv trus bilang, Buruan daftar! SMS yg kamu terima, langsung dari henfon akyu.

Jadi orang jangan suka cari masalah, kecuali kamu lagi bikin skripsi. 

Ga harus seksi buat jadi rebutan cowo. Itu bola sepak, bulet gitu dikejar2 sama 22 cowo.

Berikanlah harapan bagi jiwa yg terpuruk, berikanlah sarapan bagi perut yg kukuruyuk.

Tidak semua hal bisa dicari pake google, misalnya jodoh.

Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa.

Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.

Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu bakal banyak dosanya.

Masalah adalah cara Tuhan untuk membuatmu dewasa, jangan lari dari mereka tapi hadapilah. Hanya mereka yg membuatmu bijaksana.

Apa yang hilang darimu, relakanlah. Jangan mengeluh. Percayalah Tuhan telah menyediakan yang lebih baik.

Jika hidup ini adalah permainan, mainkan. Jika hidup ini adalah mimpi, wujudkan. Jadikan setiap momen dalam hidup kita berharga.

Senyuman kamu kaya server KASKUS, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-POSTING. 

sumber
 

Hikmah Di Balik Penderitaan Sebagai Pegawai Kantoran

Saat-saat paling galau buat pegawai itu adalah hari Minggu malam. Kenapa? Karena dalam beberapa jam para pegawai ini akan bertemu hari Senin, dan rasanya ketemu hari Senin (bagi pegawai) itu seperti ketemu penjajah zaman Belanda. Bawaannya seperti tersiksa gitu. Buat kamu-kamu yang konon masih mau (atau memang terpaksa) jadi pegawai karena lagi mengumpulkan pundi-pundi uang buat nantinya buka usaha sendiri, yuk hitung hikmah sebagai pegawai kantor supaya nggak terlalu merasa tersiksa setiap Senin sampai Jumat.

1. Jago Berhitung
Mau apapun bidang pekerjaan kamu, pasti kamu jago berhitung. Mulai dari berhitung kapan gajian masuk, kapan tanggal muda, kapan tanggal muda, kapan THR keluar sampai bonus-bonus bermunculan. Misalnya mendekati tanggal gajian, kalau kantong sudah mulai menipis kamu jago hitung harga lauk di kantin yang sesuai bujet. Kalau pas gajian, kamu jago hitung barang apa yang bisa kamu beli supaya uangnya langsung habis dalam hitungan hari. Pokoknya kalau urusan duit, para pegawai ini jagoan deh.

2. Perencana Handal
Coba kamu tes pengetahuan kamu sama temen kamu yang bukan pegawai kantoran soal tanggalan merah. Pasti kamu sudah hapal dan ngasih tanda merah di kalendermu. Dari awal tahun, kamu sudah cek kalender dan bikin jadwal liburan sesuai tanggal merah. Kamu pasti tahu kalau bulan Juni ada tanggal merah tapi pas hari Minggu, terus tahun ini bisa libur panjang dari 17-an sampe Lebaran, jadi bisa pesan tiket promo. Lebih canggih lagi kalau kamu bikin rencana liburan dengan cuti plus tanggalan merah, hasilnya kamu sukses liburan panjang dan meninggalkan kantor seminggu lebih sejak jauh hari. Horee!

3. Timekeeper Sejati
Selain berhitung uang, pegawai kantor pastinya juga juara soal berhitung waktu. Apalagi bagi yang sudah akrab dengan istilah 9 to 5, sebisa mungkin kamu harus pulang on-time. Nah terus kalo datengnya telat gimana? Yah gak mau tau, pokoknya jam 5 harus pulang, titik.

4. Humas yang Baik
Telat datang ke kantor, mau izin nggak masuk, atau pura-pura sakit karena interview di calon kantor baru? Semua butuh alasan yang baik dan meyakinkan supaya bisa lolos dari bos kamu. Semakin sering kamu bikin alasan, sebenarnya kamu jadi semakin terlatih untuk bikin jawaban masuk akal yang tetap menjaga imej baik kamu. Nggak sadar kan kalau kamu bisa jadi humas yang baik demi menyelamatkan diri sendiri? Ini pastinya akan berguna bagi diri kamu sendiri di masa datang.

5. Pekerja Berkulit Baja
Udah kena omel tiap minggu, di SP 1 & 2 sama bos, terus kegep lagi bolos pas bilang nganter nyokap ke dokter, kamu masih betah saja kerja di kantor kamu. Padahal gajinya kecil, bosnya banyak mau, rekan kerja nggak asik, dan kantornya jauh dari peradaban. Mungkin ini artinya kamu memang tahan banting jadi pegawai. Nah, mental baja inilah yang tentunya akan berguna di kehidupan kamu di masa datang.
Demikianlah. Dengan demikian dijamin kamu bakalan lebih jago pas akhirnya punya kantor sendiri. Manteb!
 

Manusia Paling Takut dengan 7 Kondisi Ini

Semua orang memiliki rasa takut. Bahkan, justru tidak normal jika seseorang tidak memiliki rasa takut. Ketakutan merupakan respons alami yang dilakukan ketika menghadapi situasi yang berpotensi membahayakan.

Namun ketakutan yang berlebihan terhadap sesuatu bisa sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Ketakutan yang tak beralasan tersebut dinamakan fobia.

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak dialami orang berkisar pada hal-hal yang menyangkut kehidupan sehari-hari, mulai dari hubungan, keluarga hingga keuangan.

Seperti dirangkum detikhealth Kamis (21/6/2012) dari phobia-fear-release.com, about.com, livestrong.com berikut adalah hal-hal yang paling banyak ditakuti orang.

1. Takut Mati
Takut mati adalah ketakutan yang paling utama yang dialami manusia. Hampir semua orang tidak siap akan mati meskipun tahu kematian itu cepat atau lambat pasti datang.

Banyak orang takut dan khawatir tentang apa yang mungkin terjadi setelah kematian.

Untuk mengatasi rasa takut ini, penting untuk memahami bahwa hidup adalah siklus yang terdiri dari kelahiran dan kematian, keduanya merupakan dua sisi mata uang yang sama. Ketakutan yang berlebihan terhadap kematian disebut Thanatofobia.

2. Takut Gagal
Ketika mencoba sesuatu, selalu ada dua kemungkinan, yaitu berhasil atau gagal. Atychiphobia adalah ketakutan yang tak rasional terhadap kegagalan yang pada akhirnya membuat seseorang tidak mau berbuat sesuatu karena takut menemui kegagalan.

Jika fobia tetap tidak diobati, gejalanya akan terus memburuk dari waktu ke waktu. Hilangnya motivasi dan penurunan rasa percaya diri akan segera mengikuti yang dapat menyebabkan gejala yang lebih parah seperti depresi.

3. Takut Ditolak
Setiap orang ingin kehadirannya diterima, baik oleh lingkungan maupun orang yang disayangi. Beberapa orang bahkan ada yang begitu tergantung pada pengakuan, persetujuan atau penilaian orang lain terhadap dirinya sendiri.

Orang-orang ini begitu didorong oleh kebutuhan untuk diterima sehingga kehilangan identitasnya sendiri. Beberapa orang kemudian menarik diri karena takut ditolak. Mereka ini akhirnya menjauhkan diri dari teman-teman, keluarga dan pengasuh yang merawatnya.

4. Takut Gelap
Kecuali untuk kepentingan tidur, hampir semua manusia yang tidak dalam kondisi tidur akan takut dengan kegelapan. Daerah-daearh gelap juga sering jadi sumber kriminalitas.

Ketakutan ini muncul dari ketidakpastian yang dihadapi karena tidak dapat melihat objek di sekitarnya dengan jelas.

Ketakutan yang berlebihan terhadap gelap disebut Lygophobia, yaitu ketakutan yang intens terhadap sesuatu yang tidak menimbulkan bahaya secara nyata.

Pada banyak kasus, ketakutan ini bercampur dengan ketakutan terhadap hantu atau sosok-sosok mistis lainnya.

5. Takut Jatuh dari Ketinggian
Membayangkan diri sendiri berada di ketinggian sering membuat panik dan takut. Gejalanya antara lain keringat dingin, gemetar dan mual. Ketakutan yang berlebihan terhadap ketinggian disebut Hypsiphobia

6. Takut Kehilangan Orang yang Disayangi
Kebersamaan bersama orang yang disayangi adalah saat-saat yang paling membahagiakan dalam hidup. Ketika tiba saatnya harus mengakhiri kebersamaan tersebut, baik karena perpisahan, perceraian ataupun kematian, banyak orang yang kemudian jatuh sedih hingga depresi.

Luangkan banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman yang dicintai. Ketika tiba saatnya harus kehilangan mereka, maka kenangan yang indah akan tetap membuat orang yang ditinggalkan merasa bersemangat menjalani hidup.

7. Takut Miskin
Jika pernah miskin atau tumbuh di lingkungan yang miskin, orang umumnya memiliki ketakutan yang sangat kuat terhadap kemiskinan. Cara terbaik untuk memerangi kemiskinan adalah dengan mendidik diri sendiri dan mempelajari bagaimana cara mendapatkan uang.

Uang memainkan peran sentral dalam kehidupan kita dan layak menjadi perhatian. Namun ada kalanya orang begitu takut jatuh miskin dan kehilangan kekayaan. Ketakutan berlebihan ini disebut Peniaphobia.
sumber
 

Ditemukan Solusi Untuk Menghambat Kiamat

Pemanasan global bisa mempercepat terjadi kiamat dan tapi sekarang sudah ada solusi untuk masalah pemanasan global ini karena pemanasan global bisa dimodifikasi melalui penurunan emisi dari gas rumah kaca lainnya. Karbon dioksida adalah pelaku umumnya. Kini, ‘musuh’ baru pun muncul.
Hasil studi National Oceanographic and Atmospheric Administration (NOAA) menemukan, menurunkan emisi gas lain, termasuk metana dan nitrat oksida mampu memperlambat perubahan iklim.
“Karbon dioksida yang dihasilkan pembakaran bahan bakar fosil ini menjadi dalang utama perubahan iklim saat ini. Selain itu, permasalahan ini akan sulit diatasi karena karbon dioksida sangat ‘nyaman’ berada di atmosfer,” ujar ilmuwan NOAA Stephen Monztka.
Namun menurunkan emisi gas rumah kaca selain karbon dioksida juga bisa menuntun pada perubahan yang lebih baik dengan lebih cepat, lanjutnya. Beberapa bahan kimia lain memiliki ‘masa hidup’ lebih pendek dibanding karbon dioksida di atmosfer.
Alhasil, mengurangi emisi bahan kimia itu bisa dengan cepat mengurangi pengaruh pemanasan global. Menurunkan emisi gas rumah kaca selain karbon dioksida mampu menurunkan efek pemanasan global hingga 80% dalam kurun dua dekade.
“Mengendalikan emisi selain karbon dioksida jelas bisa membantu membuat kontribusi tambahan lain,” tutupnya seperti ditulis inilah.com
 

Sekarang Aborsi Bisa Lewat Teleconference,...Sereem...

Jakarta, Perkembangan teknologi di bidang medis melahirkan telemedicine atau pengobatan jarak jauh. Termasuk untuk aborsi, dokter bisa melakukannya lewat video conference. Meski diklaim lebih aman dan efektif, terobosan ini masih kontroversial.

Tren baru untuk menggugurkan kandungan dari jarak jauh melalui video conference tengah digandrungi di Amerika Serikat. Tidak ada tatap muka secara langsung, pasien dan dokter hanya berkomunikasi lewat komputer dan webcam yang terhubung dengan internet.

Jenis aborsi yang dilakukan melalui video conference adalah aborsi dengan ramuan obat tertentu. Melalui video conference, dokter akan membimbing pasien untuk menentukan dan meracik obat-obatan yang diperlukan lalu memberi tahu aturan minumnya.

Meski dilakukan jarak jauh, efektivitasnya diklaim aman dalam sebuah penelitian di jurnal Obstetrics & Gynecology. Penelitian yang melibatkan 449 perempuan yang mengunjungi pusat layanan KB di Iowa ini mencatat keberhasilan aborsi dengan video conference adalah 99 persen.

Dari 223 perempuan yang melakukan aborsi dengan dibimbing dokter melalui video conference, hanya 3 yang tidak sukses. Dua di antaranya membutuhkan tindakan medis untuk menyelesaikannya, sedangkan 1 lagi memilih untuk melanjutkan kehamilannya setelah upaya aborsinya gagal.

Tingkat keberhasilannya tidak jauh beda bahkan sedikit lebih tinggi dibandingkan aborsi yang dilakukan sendiri oleh dokter. Dari 226 perempuan yang melakukan aborsi dengan bantuan dokter secara langsung, 7 di antaranya gagal dan membutuhkan tindakan medis untuk menyelesaikannya.

Hanya saja karena tidak ada tatap muka, banyak kalangan mengkhawatirkan dampaknya secara psikologis bagi para perempuan. Pakar kesehatan dari Foxnews Health, Dr Manny Alvarez mengaku cemas jika tren aborsi jarak jauh ini meluas dan makin banyak peminatnya.

Menurutnya, keputusan untuk aborsi harus didahului dengan diskusi yang 'intim' antara dokter dengan pasien karena akan berdampak secara psikologis. Komunikasi lewat webcam dinilainya terlalu 'dingin' dan tidak menghadirkan unsur kedekatan fisik dan emosional yang dibutuhkan oleh perempuan dengan kehamilan tidak direncanakan.

"Mari berharap agar pemanfaatan telemedicine yang seperti ini (aborsi jarak jauh) tidak meluas dan menjadi tren nasional di Amerika. Semoga nantinya teknologi dimanfaatkan untuk hal yang lebih tepat," ungkap Dr Alvarez seperti dikutip dari Foxnews. Sumber detik.com
 

Kata Kata Bijak yang Paling Inspiratif Tahun 2012

Kata kata bijak adalah kata kata yang dikeluarkan oleh seseorang yang terkemuka di dunia yang sifatnya bisa sangat menginspirasi bagi orang banyak dan memotivasi orang banyak juga.

Kata kata bijak dapat digunakan sebagai alat/pemicu kita untuk melakukan hal yang lebih baik ketika kita sedang jatuh/dibawah atau bisa juga kata kata bijak digunakan sebagai alat memotivasi orang lain agar dapat bergerak lebih maju kedepan.

Kebetulan, saya mempunyai kupulan kata kata bijak ang saya harap kata kata bijak ini dapat menginspirasi anda untuk menjadi pribadi yang lebih gagah dan lebih baik dari sebelumya.

Ini dia kumpulan kata kata bijak:

  • Sesuatu Yang belum dikerjakan, seringkali Tampak mustahil; Kita baru Yakin kalau Kita Telah berhasil melakukannya DENGAN Baik. Evelyn Underhill

  • Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

  • Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

  • Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

  • Jika kamu berdoa, jangan meminta kehidupan yang mudah, tetapi mintalah kepada tuhan untuk menjadikanmu pribadi yang kuat.

  • Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

  • Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

  • tidak mungkin kau miliki. Sebab, apa yang ada padamu saat ini bisa jadi merupakan salah satu dari banyak hal yang paling kau impikan.

  • Kecantikan adalah kebijaksanaan seorang wanita. Kebijaksanaan adalah kecantikan seorang pria.

  • Keutamaan akal ialah hikmah kebijaksanaan, dan keutamaan hati ialah keberanian.

  • Perbuatan-perbuatan salah adalah biasa BAGI Manusia, tetapi pura-pura perbuatan itulah sebenarnya Yang menimbulkan permusuhan murah pengkhianatan.

  • Jika Orang berpegang PADA keyakinan, Maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika Orang Sudah Mulai berpegang PADA kesangsian, Maka hilanglah keyakinan.

sekian kumpulan kata kata bijak dari saya, semoga kata kata bijak ini dapat bermanfaat untuk anda :)

gunakanlah kata kata bijak ini untuk memotivasi diri anda sendiri dan orang lain!!

sumber
 

Kabar Bagus Buat Pemalas, Ini Obatnya

Nah, ini ada kabar bagus buat pemalas. Adalah sejumlah ilmuwan dari Center for Integrative Human Physiology, Universitas Zurich, Swiss, sekarang sedang mengembangkan cara untuk mengatasi masalah malas, kurang motivasi, tukang berhayal kelas berat, namanya pil anti malas.

Kabar ini didapat dari situs Genius Beauty. Mereka mengklaim bahwa pil anti malas itu bisa merangsang otak seseorang menjadi lebih hyperaktif yang ujung-ujungnya mampu menurunkan sifat malas manusia. Mereka juga mengklaim pil itu dapat membantu memerangi obesitas, sebab dalam pil obat tersebut terdapat kandungan hormon erythropoietin.

Dalam sebuah percobaan, ilmuwan tersebut melakukan rangsangan hormon erythropoietin kedalam otak tikus. Sebuah rangsangan dalam jaringan otak tikus tersebut membuat binatang pengerat tersebut menjadi lebih agresif dan bergerak lebih aktif.

Max Gassmann, salah seorang peneliti mengatakan bahwa temuan ini baru pertama kali, dimana terobosan ini mampu meningkatkan motivasi dalam setiap pekerjaan melalui rangsangan erythropoietin.

Mereka juga membuktikan dalam uji coba lanjutan bahwa erythropoietin mampu mempengaruhi mood seseorang dari rasa muram ke riang. Semua itu karena rangsangan hormon erythropoietin yang juga dapat dipakai sebagai obat mencegah depresi dan gangguan mental.

Efektivitas rangsangan hormon erythropoietin menurut para peneliti, membantu pengobatan sejumlah penyakit Alzheimer dan obesitas.
sumber
 

Astaga.. Pemerintah Di Swedia Melarang Pria Kencing Berdiri

SORMLAND - Sejumlah politisi sayap kiri di Swedia mengusulkan undang-undang baru yang melarang pria kencing berdiri. Mereka pun mengemukakan alasan dan beberapa keuntungan bila pria kencing dengan cara duduk di toilet.

Partai sosialis dan feminis di Swedia mengklaim, akan lebih higenis bila seorang pria duduk ketika buang air kecil. Hal itu akan mengurangi genangan air dan diklaim baik untuk kesehatan pria, karena kencing dengan cara duduk akan mengosongkan kandung kemih dan hal itu sangat menguntungkan pria dikala mereka sedang duduk.

Kekosongan kantong kemih juga akan mengurangi resiko dari kanker prostat. Partai sayap kiri itu pun menilai, kehidupan seks pria akan semakin membaik bila dengan kesehatan prostat yang bagus.

Sebagai langkah awal dari kebijakan ini, partai sayap kiri itu menyarankan adanya tanda di toilet untuk melarang para pria kencing dengan cara berdiri. Mereka juga ingin toilet-toilet di Swedia untuk pria dan perempuan bebas dari perbedaan.

"Kami ingin memberikan pilihan kepada pria agar bertindak lebih bersih di toilet," ujar politisi sayap kiri Swedia, Viggo Hansen, seperti dikutip The Local.
sumber
 

Busyet! Berkat Jasa Bikin Anak Gratis, Pria Ini Laris Manis di Tiduri Wanita

Kerja ‘sosial’ yang dilakukan Ed Houben, 42 tahun, asal Belanda memang sulit dipercaya. Dia kerap keliling Eropa, bahkan dunia untuk jadi pembuat anak profesional. Dia secara cuma-cuma meniduri perempuan yang selama ini kesulitan mendapat momongan.Lebih gila lagi, jasanya itu dilakukan dengan persetujuan sang suami.

Houben mengaku pertama kali melakoni jasa bikin anak, malah atas permintaan suami kliennya. Dia didatangi seorang pria bersama istrinya. Mereka melihat kualitas spermanya yang bagus di klinik tempat dia biasa memberi donasi.

Sang suami bilang, dia ingin minta bantuan supaya istrinya bisa mengandung, namun tidak dengan cara inseminasi buatan biasa. “Saya ingat, pria itu meminta agar anak ini dihasilkan dari sebuah emosi dan keintiman,” ujarnya tanpa malu-malu saat diwawancarai Der Spiegel, Selasa (17/4).

Sejauh ini dia sudah memberi bantuan seks pada belasan perempuan. Banyak juga yang malah atas undangan sang suami. Meski demikian, ada juga wanita yang minta jasanya tanpa punya suami. Menurut pria yang masih melajang ini, makin banyak kaum hawa yang ingin punya anak tanpa harus menikah. Houben laris manis karena bantuannya terbukti moncer.

Selain karena klien hanya perlu mengganti biaya akomodasi, tingkat keberhasilan wanita berhasil hamil setelah berhubungan badan dengannya mencapai 80 persen. Sejauh ini, usahanya menghasilkan 45 bayi lelaki dan 35 perempuan.

Dua anaknya lagi tidak diketahui jenis kelaminnya karena sang ibu tidak memberitahunya. Houben pun tidak bertanya kepada sang ibu sebagai bagian dari perjanjian. Keturunannya itu berada di kota besar Eropa, seperti Berlin, Roma, Paris. Paling jauh, dia berhasil melakukan ‘misi sosial’ ini di Selandia Baru.
 

Mau Tau Asal Usul Kata "GEBETAN"?Baca Ini..!!

Gebetan artinya adalah calon pacar atau seseorang yang lagi didekati dengan tujuan untuk dijadikan pacar. Mungkin kalo cuma ini sih kamu udah tau. Tapi kamu tau gak asal usulnya?! Pasti gak tahu dong?! Nah, gebetan berasal dari istilah yang populer di tahun 70an yaitu “GBT” alias kependekan dari “Gerakan Bawah Tanah”. Artinya ya sebenernya sama, incaran seseorang untuk dijadikan pacar. Dulu kalo kamu nanya seseorang lagi suka siapa, maka kamu akan bertanya, ”Lo lagi GBT siapa?” (dibaca: gebet). Alhasil, korban yang di GBT diberi gelar GBT-an (dibaca: gebetan). Gitu!
Contoh:
“Eh bro, pinjem Ferrari lo dong. Gue mau jemput gebetan gue nih.”
Nah kurang lebih seperti itu. Mudah-mudahan dengan ini kamu jadi lebih pintar dalam berkata-kata dan makin ahli berbahasa slang. Mari bersama kita lestarikan Bahasa Slang Indonesia!
Sumber:
 

Inilah Sejarah Pertama Kali Orang Indonesia Pake Kondom

Kondom sebenarnya sudah ditemukan sejak beratus-ratus tahun lalu dan terus mengalami penyempurnaan. Kondom moderen yang terbuat dari lateks misalnya sudah ada di dunia sejak 1930. Tapi sejak kapan pria Indonesia akhirnya tahu kondom?

Awalnya kondom dibuat dari bahan linen, kemudian menggunakan usus hewan dan terakhir menggunakan bahan lateks sampai saat ini. Gabriello Fallopia, dokter dari Italia, adalah orang yang pertama kali membuat sarung linen yang melindungi permukaan kulit penis dan disesuaikan dengan ukuran penis. Kondom linen ini dibuat dengan tujuan untuk menghindari penyakit kelamin. Penemuannya ini diuji coba pada abad ke-15 pada 1000 pria dan sukses.

Pada abad 17, kondom dibuat dari usus hewan, selaput ikan atau bahan linen yang licin. Namun kondom usus hewan ini dirasa mengurangi kenikmatan seksual dan tidak selalu manjur mencegah penularan penyakit karena dipakai berkali-kali. Pada waktu ini, pemakaian kondom sempat ditinggalkan karena tidak terlalu bermanfaat.

Kondom karet mulai diciptakan tahun 1870. Harganya sangat mahal dan permukaannya tebal. Para penggunanya disarankan untuk mencucinya sebelum dan setelah hubungan seksual sehingga boleh dipakai sampai karetnya bocor atau pecah. Barulah pada tahun 1930 diperkenalkan kondom lateks yang lebih tipis dan hanya sekali pakai.

Dewasa ini, kondom dibuat dengan berbagai variasi dan aroma. Kondom juga disertai cairan pelumas untuk menjada keawetannya. Penggunaan kondom makin pesat sejak mulai maraknya isu penyebaran HIV AIDS tahun 1970-an.

Kondom sendiri mulai masuk ke Indonesia lewat program KB yang dibawa BKKBN, yaitu mulai tahun 1970. Dulu, masyarakat masih merasa risih mengenakan kondom karena dianggap mengganggu kenikmatan berhubungan seksual. Bahkan, orang sering memakai kode-kode tertentu untuk membeli kondom di toko.

"Saya rasa masyarakat mulai mengenal kondom sejak mulai didirikannya BKKBN, sebab itu merupakan salah satu metode pengendalian penduduk yang dipromosikan oleh BKKBN," kata Drs. Sugilar, Kepala Biro Hukum Organisasi dan Hubungan Masyarakat BKKBN saat diwawancarai dalam acara kunjungan ke pabrik kondom di Banjaran, Bandung, seperti ditulis Rabu (9/5/2012).

Seiring dengan maraknya promosi program KB dan berkembangnya pemahaman masyarakat, kondom makin diterima masyarakat luas. Penjualannya kini dipajang di display toko-toko dekat kasir agar pembeli tak perlu bingung mencari. Memakai kondom adalah metode yang paling sederhana dan efektif mencegah kehamilan dan penyebaran penyakit infeksi menular.

Sejak tahun 1987, Indonesia sudah memiliki pabrik kondom sendiri. Namun sayang, produksi kondom lokal masih kalah oleh gempuran kondom impor. Padahal, Indonesia merupakan negara terbesar kedua penghasil karet, bahan baku pembuatan kondom.
sumber
 

Kesalahan-kesalahan Pria Saat Menggunakan Kondom

Kondom merupakan alat kontrasepsi yang tidak hanya dapat mencegah kehamilan, tetapi juga bisa menghindari dari infeksi menular seksual. Sayangnya, masih banyak kesalahan-kesalahan pemakaian yang dilakukan pria, sehingga dapat merusak fungsi kondom.

Sebuah laporan terbaru dalam jurnal Sexual Health mempelajari 50 studi tentang kesalahan penggunaan kondom dari seluruh dunia. Berikut beberapa kesalahan penggunaan kondom yang sering dilakukan pria, seperti dilansir Livescience:

1. Telat pakai
Penggunaan kondom seharusnya dilakukan sebelum hubungan kelamin (penetrasi) dimulai. Tapi sekitar 17 hingga 51,1 persen orang dilaporkan menggunakan kondom setelah hubungan intim dimulai.

2. Terlalu cepat dilepas
Untuk mencegah sperma atau cairan kelamin bercampur, seharusnya kondom tidak boleh dilepas sebelum hubungan kelamin selesai. Namun sekitar 13,6 hingga 44,7 persen orang dalam studi sudah mencopot kondom sebelum penetrasi selesai.

3. Sudah membuka gulungan kondom sebelum dipakai
Gulungan kondom dibuka bersamaan dengan pemasangannya pada batang kelamin pria, sehingga tidak memungkinkan terjadinya kerusakan. Namun sekitar 2,1 hingga 25,3 persen pria dilaporkan sudah membuka gulungan kondom sebelum memasangnya di penis.

4. Tidak memberi ruang di ujung kondom
Saat pemakaian, ujung kondom seharusnya diberi sedikit ruang kosong yang berfungsi sebagai wabah air mani saat terjadi ejakulasi. Tapi 24,4 hingga 45,6 orang dilaporkan tidak memberi ruangan tersebut sehingga memungkinkan air mani justru meluber keluar kondom.

5. Terlepas saat digunakan
Sekitar 4 hingga 30,4 persen orang melaporkan kondom terlepas saat digunakan, yang berpotensi mengekspos pasangan dengan cairan tubuh.

6. Terkena benda tajam
Saat membuka kondom, sebaiknya tidak menggunakan benda tajam seperti gunting, pisau atau bahkan kuku. Karena ada 2,1 hingga 11,2 persen orang yang membuka kemasan kondom dengan benda tajam dan membuat lateks kondom robek.

7. Tidak memeriksa kerusakan
Sebelum digunakan, jangan lupa periksa apakah kondom yang Anda gunakan sudah rusak atau mengalami kebocoran. Ada 82,7 persen perempuan dan 74,5 persen pria gagal memeriksa kerusakan pada kondom sebelum digunakan.

8. Salah penyimpanan
Kondom tidak boleh disimpan di dompet, di saku belakang atau di tempat panas karena bisa menyebabkan kebocoran atau kerusakan. Tapi 3,3 hingga 19,1 persen orang dalam studi menyimpan kondom di luar tempat yang direkomendasikan pada kemasan.
sumber
 

Inilah Kode-Kode Konspirasi Dalam Film The Avenger

Film the Avenger menjadi box office di seluruh dunia pada saat ini  Efeknya keren,ceritanya juga menarik, ditambah deretan bintang film hollywood  yang bikin para penonton betah untuk melihatnya, terutama Chris Hemsworth. Tapi, seperti biasa pada kebanyakan film film amerika yang selalu menampilkan simbol simbol rahasia yahudi dan tentu saja film "THE AVENGER" tidak terlepas dari padanya, Simbol simbol illuminati dan yahudi dalam filem "the avenger" sangat mudah kita dapati, bagi yang mengatahui dan paham dengan simbol simbol illuminati dan yahudi akan sangat mudah memahami dan menemukan simbol simbol dajjal dalam film tersebut

Image
Lihat poster diatas. Cast The Avengers memiliki mata satu – one eye = eye of horus = all seeing eye.
Dengan kata lain, you are being watched. 

Huruf ‘A’ seperti lambang piramid yang sangat berkaitan erat dengan illuminati.Image
Salah satu cast yang bermata satu = Samuel L. Jackson
Image
Lalu, ada satu scene di mana Captain America menginjak bis nomor 1123.
11 – 23. 23 = jam 11.
jadi 11-11 atau 11/11 atau 11:11.
11:11 diartikan secara umum sebagai ‘universal time’.
Dalam kamus okultisme, 11 diartikan sebagai ‘awal yang baru (a new beginning-aquarius). Bisa berarti new world atau dunia baru, yang menurut para ahli konspirasi akan dimulai pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 pukul 11:11.
Aquarius diasosiasikan sebagai astrologi ke-11, si pemberi air, mengandung arti ‘age of aquarius’. Pada saat ini, tahun Pisces yang berlangsung, dengan simbol dua ikan – lambang pertentangan antara yang terang dengan yang gelap selama dua ribu tahun. Pada masa aquarius atau dunia baru, New World Order yang akan mendominasi dunia.
Image
Thor – Dewa Petir
Thor sama dengan Baal (the demonic god). Thor identik dengan palu dan petir.
Simbol palu juga dipakai oleh komunis, nazi, dan mason.
Image 
 Image
Image
Sedangkan petir/thunder/bolt adalah lambang yang berkaitan erat dengan satanisme. Menurut bibel, satan diusir dari surga seperti petir yang menyambar.
Image
Captain America.
Lihat lambang bintang pada tameng dan dadanya.
Image
Ada 6 titik = 5 sudut bintang + 1 ditengahnya.
Image
Lihat formasi “The Avengers” = 6 super heroes … seperti pada pentagram.
Image
The Black Widow dengan rambut merah.

Rambut merah merupakan lambang ‘sacrifice’. Red dalam monarch programming berarti ‘witch’ atau lahir karena ritual okultisme. Merah melambangkan kekuatan besar, dan menyangkal bahwa ia ‘disiksa’.
Sedangkan ‘black’ berarti lahir dari ritual satan. Hitam merupakan kode untuk hasil program delta dan beta. Tugasnya adalah untuk membunuh.
Delta = program untuk pembunuh
Beta = sex-slave.

Loki melambangkan Lucifer, anak yang membangkang dan ingin menjadi ‘Tuhan’. Dalam film “The Avengers” beberapa kali ia meminta orang-orang untuk berlutut (menyembah dia).
Setiap tokoh membawa ‘lambang’ sendiri-sendiri.

sumber
 

Pasangan Ini Berhasil Memotret Hantu Balita di Rumah Angker (Foto)

Sepasang kekasih mengaku rumah mereka berhantu setelah mereka berhasil memotret sesosok hantu balita melalui kamera. Demikian diberitakan Daily Mail, Selasa (19/6/2012).

John Gore (43) terkejut saat berusaha mengambil foto hewan kesayangannya dan melihat sosok dalam bayangan di rumah itu. Bentuk bayangan itu, mirip balita atau bayi, dan berdiri di dekat kursi bertangan di ruang keluarga di rumah yang ditempati Gore dan kekasihnya bernama Sonia Jones di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris. Kini pasangan itu memberikan nama ke hantu itu dengan sebutan 'Johnny Junior'.

Para tetangga memberitahukan pasangan itu bahwa seorang bayi meninggal jatuh dari ranjang di rumah mereka beberapa tahun lalu. Pasangan itu juga memperhatikan kadang-kadang lampu di rumah itu menyala dan dimatikan serta televisi berpindah channel tanpa ada yang menyentuhnya.

"Satu dari kucing saya terus menerus mencakar di dinding dan melompat di area dan kami selalu mengambil foto kucing kami," kata Gore.

"Kami terkejut ketika mendapatkan sosok kecil berdiri di sisi sofa," jelas Gore, lagi.
sumber
 

Kasus-kasus Heboh Seputar Pemakaian Kondom

Kondom berfungsi sebagai alat kontrasepsi yang dapat menunda dan mencegah kehamilan, serta juga untuk melindungi dari infeksi menular seksual. Sayangnya, ada-ada kesalahan dalam penggunaan kondom yang mengakibatkan kejadian fatal dan menghebohkan.

Pengguna kondom harus tahu benar cara benar untuk menyimpan, menggunakan dan membuang kondom. Bila tidak, kondom bisa menyebabkan beberapa kejadian yang dinilai cukup berbahaya.

Berikut beberapa kasus heboh seputar pemakaian kondom, seperti dilansir ncbi.nlm, thebody.com, Myfoxdfw, nbc:

1. Kondom masuk ke saluran pernapasan
Pada tahun 2004, seorang wanita 27 tahun dilaporkan mengalami batuk terus-menerus, dahak dan demam selama 6 bulan. Kendati diobatu dengan menggunakan antibiotik dan anti-TB (tuberkulosis), gejala tidak juga membaik.

Rontgen dada dilakukan dan hasilnya menunjukkan adaserpihan non-homogen pada lobus kanan atas. Videobronchoscopy mengungkapkan adanya kondom. Dokter yakin kondom tersebut tidak disengaja masuk ke saluran pernapasan selama oral seks.

2. Kondom tertinggal di vagina dan anus
Ini salah satu contoh bagaimana penggunaan kondom yang tak benar dapat menyebabkan risiko infeksi. Ketika seorang pria melakukan hubungan seks, segera setelah ejakulasi atau segera setelah ia mulai kehilangan ereksinya, dia harus mundur, memegang pangkal kondom saat ia menarik penis dari kemaluan pasangan.

Jika dia tidak, kondom dapat tetap tertinggal di dalam vagina pasangannya. Hal ini dapat terjadi selama hubungan seksual baik vaginal maupun anal. Kondisi ini bisa berisiko menimbulkan kehamilan, HIV dan infeksi menular seksual lainnya.

3. Kondom bekas termakan anak
Seorang bocah 4 tahun asal Georgia yang tidak disebutkan identitasnya diduga tertular IMS setelah memakan kondom bekas yang dibuang sembarangan di kamar hotel pada 1 Agustus 2010 di hotel Wyndham Garden di pusat kota Atlanta.

Bocah tersebut dimasukkan kondom ke dalam mulutnya karena dianggap balon. Beberapa hari kemudian, bocah malang tersebut mengalami demam. Saat itulah keluarga melihat ada luka melepuh di mulut, bagian dalam bibir bawah dan lidahnya.

4. Sup kondom
Zdenek Philip Hodousek (51 tahun) mengklaim bahwa saat makan Easter Brunch dengan keluarganya di restoran Claim Jumper, California, ia menggigit kondom bukan keju di dalam French onion soup yang ia pesan.

Atas kejadian ini, Hodousek melayangkan gugatan ke pengadilan atas keteledoran restoran tersebut. Tapi kedua belah pihak telah menyepakati penyelesaian.

5. Kondom bekas dipakai ulang di Kenya
Jauh dari kota dan sulitnya mendapatkan akses kondom, membuat para pria pedesaaan di Kenya Utara harus mencuci dan menjemur kondom bekas pakai yang kemudian akan digunakan kembali.

Channel TV lokal Kenya memperlihatkan gambar pria di Isiolo, pedesaan di Kenya Utara, mencuci dan menjemur kondom. Hal ini menunjukkan bahwa pria-pria disana tidak hanya menggunakan kondom untuk sekali pakai.
sumber
 

Tentara Korea Selatan Secara Spontan Berbondong-Bondong Masuk Islam

Dikabarkan oleh seorang kawan Facebook bernama bernama Syamsi Gafur, sebanyak 38 tentara Korea Selatan secara spontan berikrar masuk Islam. Ke-38 tentara Korea itu, satu orang diantaranya seorang komandan bernama Kapten San Jin-Gu sedang 37 lainnya adalah prajurit. Kapten San adalah salah satu komandan Brigade 11 SF, pasukan perdamaian PBB dari Korea Selatan yg ditugaskan di Irak. Kapten San dan pasukannya bertugas di wilayah Irbil, Irak Utara.

Menurut Syamsi Gafur, saat bertugas di wilayah tersebut, Kapten San Jin-Gu sering mengamati orang-orang muslim sholat berjamaah di masjid. Kebetulan markas pasukannya berada dekat sebuah masjid. Ia sangat tertegun dengan gerakan-gerakan sholat. Karena dihinggapi rasa penasaran, ia mencoba menirukan seluruh gerakan sholat dan dipraktekan dikamarnya sendirian.
Pada saat mempraktekan itulah Kapten San Jin-Gu merasakan ada ketenangan, dan perasaan damai dalam hatinya. Itulah sebabnya, gerakan2 sholat tsb kemudian ia jadikan program meditasi di pasukan yg ia pimpin (disamping Yoga), dan ternyata sebagian besar prajurit setelah mempraktekan gerakan2 sholat tsb merasakan hal yg sama, mereka juga merasa lebih tenang dan damai. Sejak itu Kapten San berinisiatif mempelajari Islam untuk mengenalnya lebih dalam lagi, dan akhirnya ia memutuskan untuk memeluk Islam.

Ketika niatnya ingin memeluk Islam disampaikan kepada prajurit-prajuritnya, ia berkata: “aku telah menemukan cahaya kehidupan yang sesungguhnya, aku ingin berada dalam cahaya itu, dan cahaya itu adalah Islam”. Tanpa ia duga, secara spontan 37 prajurit yang ia pimpin mengangkat tangan mereka, sebagai tanda ikut bersama komandannya untuk juga memeluk Islam.

Apakah Hyun Bin (artis Korea) yang pernah berkunjung ke Indonesia saat HUT TNI 5 Oktober 2011 lalu akan mengikuti jejak ke-38 tentara Korea yang mendapat hidayah itu? Ketika berkunjung ke Indonesia, Hyun Bin tampak gagah dengan pakaian uniform tentara dan konon merupakan duta industri persenjataan Korea.
 

Hati-hati, Ayam Panggang Daging Tikus Merebak di Warung Makan!

Beberapa hari yang lalu saya menerima email dari teman. Ia meminta saya untuk hati-hati kalau makan di warung-warung pinggir jalan yang tidak kita kenal. Terutama kalau yang disajikan menu ayam bakar, panggang atau bumbu kecap. Karena bukannya tidak mungkin, daging yang digunakan bukan daging ayam asli tapi daging tikus. Perhatikan foto-foto proses masak ayam bumbu kecap daging tikus berikut ini.

Tikus disembur dengan api agar bulu-bulunya hilang
Setelah bulu dibersihkan, para tikus dikumpulkan dalam satu tempat
Tikus dipotong-potong agar bentuknya tidak kentara lagi
Setelah itu diberikan bumbu supaya seperti daging ayam asli
Daging tikus kemudian digoreng
Menu spesial ayam bakar daging tikus siap disantap
Kalau perut sudah lapar, mana bisa membedakan ayam sama tikus.
sumber
 

Inilah Artis Wanita Cantik Indonesia yang aslinya Laki-laki

Wajahnya ayu, suaranya pun lembut. Namun siapa nyana dia bukan perempuan 'sungguhan'. Baby Wijaya! Namanya ini melesat setelah membintangi film 'Mati di Pelukan Janda'.

Baby tak menutup-nutupi jati dirinya sebagai transgender. Ia memang sudah merasa feminin sejak kecil. Namun baru semasa kuliah dirinya berani mengekspresikan dirinya sebagai wanita.

Namun meski begitu, Baby juga ternyata belum melakukan operasi pergantian kelamin seutuhnya sebagaimana impiannya.

"Karena kan itu nggak murah ya. Aku juga pengen banget tapi nunggu momen aja," aku artis kelahiran 21 Agustus 1985 itu saat ditemui detikHOT.

Disadari Baby, menjadi wanita 'seutuhnya' memang tidak murah. Ia pun bertekad untuk menempuh jalur tersebut setelah semua hal dipersiapkannya dengan matang. Termasuk mental dan finansial.

"Itu kan soal mental juga. Dan untuk operasi itu yang paling murah aja di Thailand. Biayanya kayak beli mobil mas," katanya tertawa.
 

Bayi Ini Terlahir Tanpa Mata, Hidung, dan Mulut

Bayi perempuan yang dilahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur pada 13 Juni 2012 lalu, kondisi fisiknya abnormal karena tidak memiliki mata, hidung dan mulut. Namun, bayi itu sampai saat ini masih dalam kondisi yang sehat.
Bayi mungil yang merupakan anak ketiga dari pasangan Jean Neonufa dan Welmince Hausufa warga Desa Bijeli, Kecamatan Noemuti, TTU, saat ini masih dirawat secara intensif di dalam inkubator, ruang bangsal perawatan anak.

"Saat hamil semuanya berjalan normal, begitupun makanan dan minuman yang saya makan tidak ada yang aneh-aneh. Hal yang sama juga ketika saya lakukan pemeriksaan medis saat hamil, baik itu di puskesmas maupun di rumah sakit, tidak ditemukan gejala penyakit di dalam kandungan, sehingga kami tidak mengira kalau kemudian bayi kami akan lahir dengan fisik seperti ini," kata ibu Kandung sang bayi, Welmince Hausufa, Senin (18/6/2012).

Ayah bayi, Jean Neonufa mengaku tidak pernah mendapat firasat atau tanda-tanda yang aneh sebelumnya.
"Selama ini tidak ada yang aneh, hanya ada beberapa hal yang membuat saya merasa kalau anak saya ini akan lahir dengan kondisi tak normal, di antaranya saat istri saya mengeluh sakit atau capai, saya selalu membeli obat di toko dengan dosis yang tinggi, dengan maksud supaya cepat sembuh," kata Neonufa.
Selain itu menurut Neonufa, kesibukannya di luar sebagai ketua salah satu partai politik membuatnya selalu pulang larut malam menjadi salah satu penyebab.

"Menurut adat kami orang Timor, kalau kondisi istri yang sedang hamil, kita tidak boleh masuk rumah tengah malam karena 'pamali'," kata Neonufa.

Terkait dengan itu, Dokter Spesialis Anak RSUD Kefamenanu, Dr Mervin Tri Hadianto mengatakan kalainan tersebut dalam bahasa medisnya disebut Anensefal Trisomi 13 yakni suatu keadaan dimana sebagian besar tulang tengkorak dan otak tidak terbentuk dengan sempurna sehingga merambat pada mata, hidung, mulut dan telinga yang juga tidak terbentuk.

"Penyebab kelainan bawaan ini sampai sekarang tidak diketahui, sehingga tiba-tiba pembelahan saat pemisahan kromosomnya yang kacau, dimana," kata Mervin.

Untuk di Kabupaten TTU menurut Mervin, kasus kelainan bayi seperti ini baru terjadi dua kasus dan kebanyakan tingkat harapan hidup mereka tidak bertahan lama.
 

Inilah 10 Alasan Kita Harus Kasihan Kepada Malaysia

Kali ini ada berita yang kurang sedap yang kita dengar yaitu Tari Tor-tor Asli Batak (INDONESIA) Diklaim Malaysia. Kalau belum tahu beritanya coba baca dulu Tari Tor-tor Asli Batak (INDONESIA) Diklaim Malaysia . Malaysia selalu bikin ulah dengan indonesia. Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air, tulisan ini tidak dimaksudkan untuk membakar kemarahan anda terhadap Malaysia. Sebaliknya, kita mungkin sedikit perlu berempati kepada tetangga kita itu yang nyaris tidak punya identitas.
Peace, dan cobalah kita berjiwa besar karena kita adalah bangsa besar, jauh lebih besar dan dahsyat dari Malaysia atau negara-negara kecil lain di dunia. Silakan anda baca tulisan di bawah.

1. Kemerdekaan Malaysia diberi oleh Inggris
Indonesia lahir dan jadi bangsa terbesar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo, sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar. Malaysia merdeka dikasih Inggris.

Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Malaysia :

“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”

Warga Malaysia tidak antusias karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris.
Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.

2. Pusat budaya Melayu adalah Sumatra, Bukan Malaysia.
Melayu awalnya berpusat di Kerajaan Melayu dan Sriwijaya yang berpusat di Jambi dan Palembang. Dasar kebudayaan Malaysia cuma Melayu itupun kalah sama Sumatra. Lagu-lagu, tarian, dan karya sastra Melayu di Sumatra jauh lebih kaya. Dan kebudayaan Melayu hanyalah salahsatu dari ribuan budaya Indonesia yang sangat unggul dan kaya. Makanya Malaysia suka meng-copy-paste kebudayaan lainnya termasuk Indonesia, China, dan India.

3. Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Vs Malaysia
Lagu kebangsaan Indonesia adalah salahsatu lagu kebangsaan paling heroik di dunia, dan selalu dinyanyikan bangsa Indonesia dengan penuh rasa kebanggaan. Lagu kebangsaan Malaysia, ternyata cuma hasil jiplakan lagu orang.

4. Ekonomi Indonesia akan jadi jauh lebih besar dari Malaysia
Juni 2009 kemarin Morgan Stanley menyatakan Indonesia akan menjadi The Next BRIC, Brazil, Rusia, India, China, dan Indonesia, dan mempunyai potensi menjadi salahsatu ekonomi terkuat di dunia. Indonesia diundang secara khusus di pertemuan eksklusif negara-negara industrial G-8, dan menjadi anggota dari G-20. Malaysia tidak pernah diundang (Singapura aja tidak diundang!).

5. Ketergantungan Malaysia Pada Indonesia.
Ekonomi Malaysia tergantung dengan Indonesia. Walaupun TKI cuma kuli kasar, ekonomi Malaysia akan langsung kolaps kalau tidak ada mereka.

6. Malaysia, Bosan! (Bukan ”Malaysia, Bisa!”).
Malaysia adalah negara paling membosankan di dunia. Tidak banyak hal-hal menarik pernah terjadi di Malaysia. Berita paling seru di Malaysia adalah kasus sodomi Anwar Ibrahim.

7. Malaysia Super Corridor
Malaysia pernah bikin jaringan internet canggih Malaysia Multimedia Super Corridor yang sangat mereka banggakan. Indonesia punya Onno Purbo, dan Onno Purbo diundang jadi pembicara di CERN, European Organization for Nuclear Research, tempat kelahiran WWW di dunia.

8. Dominasi Lagu Indonesia di Malaysia
Lagu-lagu Indonesia mendominasi Malaysia, sampai-sampai para penyanyi dan produser lagu Malaysia yang keteteran, ”Persatuan karyawan industri musik Malaysia” (Karyawan), meminta Kementrian Komunikasi Malaysia segera membatasi pemutaran lagu-lagu Indonesia. Lagu-lagu Malaysia sendiri benar-benar menyedihkan dan tidak bermanfaat bagi umat manusia.

”Penyanyi rock terkenal Malaysia Amy Search mengatakan kepada pers, jika jam 10 malam ke atas Malaysia sudah seperti Jakarta karena semua radio menyiarkan lagu-lagu Indonesia hingga dinihari”.

Laporan AntaraNews September 2008, Lagu Indonesia Bakal Dibatasi di Radio Malaysia.

9. Malaysia Belum bisa Demokrasi.
Malaysia masih negara otoriter, tokoh seperti Anwar Ibrahim saja dituduh sodomi secara resmi oleh pemerintahnya sendiri. Dan sebaliknya adalah sebuah keajaiban besar, bahwa sebuah bangsa yang sebesar dan sekompleks Indonesia, justru sudah mampu membangun sistem demokrasi yang baik dan damai.

10. Malaysia Truly Buaya.
Turis Malaysia datang ke Indonesia dan menikmati keindahan alam Indonesia. Turis Indonesia datang ke Malaysia karena ketipu. (Masak orang Indonesia jalan-jalan ke Malaysia mau lihat reog sama tari Pendet?!).
Sumber
 

Inilah Pemicu Gadis Remaja Berani Berhubungan Seks di Luar Nikah

Kasus gadis remaja yang melakukan hubungan seks di luar nikah semakin banyak terdengar. Masalah ini tak hanya dialami di tanah air, namun juga dialami oleh banyak negara di berbagai belahan bumi.
Maraknya tontonan berbau seks dan mudahnya akses internet untuk mendapat berbagai macam konten agaknya memicu remaja melakukan seks di luar nikah.
Seperti dilansir mid-day.com,  berikut adalah faktor-faktor yang berperan dalam peningkatan kasus gadis remaja yang melakukan seks di luar nikah.


1. Orangtua yang cuek
Orangtua yang menutup mata terhadap perilaku dan tindakan anak remajanya justru makin mendorong remaja untuk berhubungan seks. Demikian kesimpulan sebuah penelitian yang mencoba mencari kaitan antara pengasuhan dengan peningkatan aktivitas seksual pada remaja.
“Belum ditemukan kaitan antara orangtua yang sangat mengontrol perilaku anak-anaknya dengan peningkatan aktifitas seksual pada remaja. Meskipun demikian, anak-anak tetap perlu diberi kebebasan,” kata peneliti, Rebekah Levine Coley.


2. Konsumsi alkohol
Kebiasaan minum alkohol atau minuman keras membuat remaja tak bisa mengendalikan perilakunya, termasuk dalam melakukan aktifitas seks. Akibatnya bisa berisiko terkena penyakit menular seksual.

3. Bacaan remaja yang bermuatan seks
Membaca buku adalah kebiasaan yang baik. Tapi sebuah penelitian menemukan bahwa buku remaja populer terkadang memuat kisah-kisah seksual yang eksplisit. Artinya, orangtua perlu memantau bahan bacaan remaja gadisnya. Tidak semua bahan bacaan baik untuk dibaca.
“Buku yang ditujukan untuk anak berusia 12 13 tahun tak kalah menariknya dengan bacaan untuk usia 14 tahun ke atas. Apalagi, seks yang sehat, aman dan konsekuensi dari hubungan seks hampir tidak pernah disebutkan dalam novel,” kata Sarah Coyne, psikolog di Universitas Brigham Young.

4. Perilaku lesbianisme pada remaja meningkat
Sebuah penelitian di Amerika Serikat menemukan bahwa jumlah gadis remaja yang melakukan kontak seksual dengan sesama wanita makin banyak dibanding sebelumnya. Menurut data statistik, 11% gadis berusia 17 tahun telah melakukan kontak seksual dengan gadis remaja lain. Padahal pada tahun 2002, angkanya hanya 5%.

5. Gadget
Sebuah penelitian menemukan makin banyak gadis yang menginjak usia awal remaja melakukan sexting, yaitu mengirimkan SMS dengan kata-kata bermuatan seks. Bahkan remaja putri ini juga mengirim foto seksinya kepada pacar.
“Jumlah pelaku sexting terus meningkat. Kami menemukan banyak bukti gadis remaja berusia 12 13 tahun dipaksa mengirimkan foto seksinya oleh pacar,” kata Jon Brown, kepala program kekerasan seksual National Society for the Prevention of Cruelty to Children (NSPCC) di Inggris.

6. Bermasalah dengan berat badan
Sebuah penelitian menemukan bahwa kelebihan berat badan atau bagaimana para gadis remaja memandang berat badannya sendiri berperan penting dalam melakukan hubungan seks yang berisiko.
Peneliti dari Universitas Pittsburgh menemukan bahwa remaja wanita yang aktif secara seksual dan kelebihan berat badan atau merasa dirinya kelebihan berat badan lebih kecil kemungkinannya menggunakan kondom dibandingkan yang merasa berat badannya normal.
sumber
 

Cara Membuat Perangkap Tikus Sendiri yang Bisa Digunakan Berulang Kali

Buat kamu yang rumahnya menjadi tempat favorit para tikus, berikut adalah sebuah perangkap tikus sederhana yang dapat kamu buat sendiri dengan peralatan yang seadanya.

Langsung saja, yang kamu perlukan cuma:

1. Ember / kaleng berukuran cukup besar (contoh: kaleng bekas cat).
2. Kaleng aluminium kecil (contoh: kaleng minuman soda).
3. Papan kayu / tripleks kecil.
4. Paku atau lem.
5. Batang besi silinder kecil yang berukuran lebih panjang sedikit dari diameter kaleng / ember besar
6.  Umpan, cari yang dapat dioles seperti selai kacang.


Semuanya tak sulit untuk dicari bukan? Sekarang perhatikan bagaimana cara mengubah semua itu menjadi perangkap tikus yang dapat digunakan berkali-kali:


Buat roda perangkap dengan melubangi kaleng kecil tepat di bagian tengah pada kedua sisi datarnya (atas dan bawah) dan kemudian memasang besi silinder melewati kedua lubang tersebut. Setelah roda perangkap jadi, saatnya kita melubangi bagian atas kaleng / ember besar (lihat gambar) dan memasang roda perangkap yang telah kita buat tadi ke tempat tersebut. Tes dan pastikan roda perangkap dapat berputar secara sempurna. Oleskan selai kacang ke kaleng kecil sebagai umpan. Jika sudah, kita tinggal membuat 'akses' agar tikus dapat meraih roda 'kematian' tersebut dengan sebuah papan kayu atau tripleks yang dikaitkan ke atas lubang kaleng besar (lihat gambar). Gunakan lem atau paku jika diperlukan. Finish. Tinggal tempatkan alat perangkap ini ke tempat strategis yang sering dilewati oleh tikus. O ya, kamu juga bisa menuangkan air ke dalam ember besar agar tikus-tikus ini tidak dapat memanjat kaleng besar dengan mudah.
 
 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger