Di India,Pasangan yang Nekat Menikah Karena Cinta Akan Diusir Oleh Warga

Desa Asar di Uttar Pradesh, India melarang pernikahan berdasarkan cinta. Pasangan yang nekat menikah karena cinta akan diusir ke luar desa yang terletak di Distrik Baghpat itu.

Laman BBC, Jumat 13 Juli 2012, memberitakan, desa yang terletak 40 kilometer dari Ibukota India, Delhi, itu juga mengeluarkan serangkaian larangan untuk kaum wanita.

Wanita di bawah usia 40 tahun dilarang berbelanja sendirian. Juga dilarang menggunakan telepon seluler di luar rumah. Aturan ini juga memerintahkan kaum hawa menutupi kepalanya saat ke luar rumah.

Kepala Kampung mengatakan aturan itu diterapkan sebagai respons dari serangkaian kasus kekerasan. Aturan itu dikeluarkan para tetua desa dalam sebuah pertemuan pada Rabu kamarin.
Atas aturan ini, Ketua Komisi Perempuan India, Mamta Sharma mengatakan perempuan-perempuan di Asara tidak harus menurutinya. "Para tetua tidak memiliki kekuatan konstitusional. Dan jika tidak punya kekuasaan, tidak perlu mengikuti aturannya," kata Sharma seperti dikutip The Times Of India.

Menurutnya, aturan itu akan membuat India ditertawakan oleh dunia. "Negara harus mengeluarkan aturan yang melarang aturan sesepuh itu," katanya.
sumber
 

Ingin dipeluk Wanita Ini? Bayar dulu USD 60 per jam!

Saat menghadapi hari yang buruk, berpelukan dapat menjadi obat yang mujarab. menurut para ahli, berpelukan juga terbukti bisa meredakan stres yang dirasakan seseorang. Namun, bagaimana jika tak ada yang mau memeluk Anda? Jangan khawatir, temui saja Jackie Samuel.

Wanita berusia 29 tahun asal New York ini membuka sebuah bisnis yang dinamakan The Snuggery. Jasa yang diberikannya adalah sebuah pelukan hangat sambil berbaring di atas tempat tidur.

Untuk bisa berpelukan bersama Samuels, pelanggan harus merogoh kocek sebesar USD 60 (atau sekitar Rp 566.616) per jam.

Samuel mengatakan bahwa dia bisa melakukan beberapa macam posisi berpelukan. Bisnisnya ini juga menawarkan paket berpelukan selama 45 menit seharga USD 50 dan paket 90 menit seharga USD 90.

Berdasarkan Sitch News (12/07), Samuel menegaskan bahwa ini sama sekali tidak berhubungan dengan seks. Dia memberikan batasan yang tegas pada para pelanggannya mengenai hal itu. Bisnis yang dijalankan Samuel ini tidak dibatasi oleh gender, sehingga pelanggan berjenis kelamin wanita juga boleh mendaftar.

Bagaimana? Ingin berpelukan dengan wanita ini selama satu jam?
sumber
 

Inilah Ukuran Favorit yang Paling Disukai Pelanggan Mak Erot

http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S60gfbixdUI/AAAAAAAAGHE/1HAGgJTEDgw/s1600/memperbesar+penis+5.jpg
Meski banyak yang ragu, pengobatan alternatif untuk memperpanjang kemaluan laki-laki tetap laris. Memperpanjang kemaluan hingga 18 cm paling diminati, sedangkan jika minta lebih dari 20 cm maka pasien harus membuat surat perjanjian.

H Syaefulloh, pengelola klinik memperpanjang kemaluan yang mengaku sebagai cucu dan pewaris ilmu Mak Erot mengakui 70 persen pasien laki-laki datang kepadanya untuk memperbesar alat vital. Ukuran yang dikehendaki bisa ditentukan sendiri oleh pasien dengan memilih replika yang disediakan.

"Ukuran 17 dan 18 cm paling banyak diminati. Kalau besarnya ya 3,5 sampai 4,5 cm. Ada juga yang minta sampai 20 cm atau lebih, tapi pasti kami minta bikin surat perjanjian bahwa kalau terjadi apa-apa bukan tanggung jawab Pak Haji," kata Syaefulloh yang akrab dipanggil Pak Haji, saat ditemui di Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, seperti ditulis Rabu (23/5/2012).

Surat perjanjian bagi yang menghendaki ukuran 20 cm ke atas dibuat karena pada dasarnya Pak Haji tidak menyarankan ukuran tersebut. Untuk ukuran perempuan Indonesia yang pinggulnya lebih kecil dibandingkan orang barat, kemaluan sebesar itu justru akan terasa menyakitkan.

Bahkan Pak Haji mengisahkan, neneknya yang merupakan terapis legendaris yakni Mak Erot pernah bermasalah gara-gara ukuran kemaluan sebesar itu. Ketika itu seorang pasien minta diperpanjang sampai 23 cm, beberapa hari kemudian datang minta dikecilkan lagi dengan didampingi istri yang vaginanya sobek dan mendapat 12 jahitan.

"Jadi kalau tujuannya untuk memuaskan istri, ukuran panjang itu 12 cm sudah ideal bagi rata-rata orang Indonesia. Kalau lebar, idealnya sekitar 3,5 sampai 4,5 cm. Kalau ada yang minta diperpanjang sampai sejengkal atau sekitar 20 cm, pasti tujuannya untuk kepuasan sendiri dan akan sangat menyakiti pasangan," tutur Pak Haji.

Selain ukuran penis yang berlebihan, durasi berhubungan seks yang terlalu lama juga bisa menghadirkan petaka baik di pihak laki-laki maupun perempuan. Pak Haji merekomendasikan waktu bercinta antara 20 menit hingga 45 menit, namun memperingatkan agar jangan sampai melebihi 1 jam.

"Kalau sampai lebih dari 1 jam, dampak yang paling sering muncul adalah sakit pinggang. Kalaupun mau lama, kondisi fisik masing-masing pasangan harus dijaga dengan banyak minum vitamin, dan itu menjadi tanggung jawab masing-masing bukan dari Pak Haji. Yang penting harus imbang, antara kekuatan alat vital dengan ketahanan tubuh secara umum," kata Pak Haji.
http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S60geYf1YGI/AAAAAAAAGGs/gKimnQ8y0EI/s1600/memperbesar+penis+2.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S60gfIEaf2I/AAAAAAAAGG8/Z7dDTLc1odA/s1600/memperbesar+penis+4.jpg

sumber
 

Roda Berputar, Eksekutif BerGaji Rp 8,8 Miliar Ini Menjadi Kurir Pizza

Selama 45 tahun, hidup Ken Karpman tampaknya nyaris sempurna. Lulus dengan gelar sarjana S-1 dan MBA (Master of Business Administration) dari universitas bergengsi UCLA (University of California), Karpman langsung mendapat kerjaan dengan gaji yang menggiurkan sebagai pialang saham.

Dia pun bisa menikahi perempuan idamannya, Stephanie, dan dikarunai dua anak. Mereka pun rutin berlibur ke tempat-tempat mahal di penjuru dunia. Setelah 20 tahun meniti karir sebagai pialang, Karpman pun naik jabatan menjadi eksekutif perusahaan. Gajinya pun naik menjadi US$750.000 (sekitar lebih dari Rp 8,8 miliar) per tahun.

Saat itu hidup begitu indah. Kami bisa cetak banyak uang. Entah mengapa situasi itu kok tidak berlanjut? kata Karpman dalam wawancara khusus dengan stasiun televisi ABC. Dari segala sisi, Karpman dan keluarga saat itu hidup dalam Impian Amerika (American Dream). Mereka tinggal di sebuah rumah besar di kota Tampa, Florida. Rumah mereka pun dilengkapi lapangan golf. Saat itu saya sudah tidak tahu berapa harga barang-barang di toko. Pokoknya, tinggal bawa troli dan ambil saja, kata Karpman. Dia pun begitu percaya diri dengan kemampuannya mencetak banyak uang. Maka, tahun 2005 dia meninggalkan perusahaan tempat dia bekerja dan membuat usaha sendiri yang sejenis.

Untuk mendirikan perusahaan sendiri sekaligus meningkatkan taraf hidup, dia Karpman dengan enteng mengeluarkan dana US$500.000 dari tabungannya. Seperti kebiasaan orang-orang Amerika, Karpman juga mengajukan kredit dalam jumlah besar dengan jaminan rumah.

Namun, badai krisis keuangan menerpa Amerika Serikat (AS). Karpman tak mampu menarik investor sehingga perusahaannya bubar. Sejak saat itu, dia menjadi penganggur dan sulit mendapat kerja. Padahal, di masa lalu, Karpman tak perlu pusing mencari kerja. Dulu, saat menjalani tes wawancara kerja, saya bisa jadi bersikap kurang ajar karena justru sayalah yang sering menanyai si pewawancara apakah perusahaannya cukup layak mempekerjakan saya, kata Karpman dalam wawancara yang ditayangkan di laman stasiun televisi ABC. Sekarang, justru saya yang kini berharap-harap minta kerja sambil memegang topi di tangan, lanjut Karpman.

Saat dia susah mendapat kerja, tabungannya ludes untuk keperluan hidup sehari-hari dia dan keluarga. Bahkan, keluarga Karpman kini harus menanggung utang ratusan ribu dolar dan rumah mewah terancam disita pihak kreditur.  Mereka pun tak mampu menanggung biaya pendidikan anak-anak di sekolah swasta yang mencapai US$30.000 (Rp 352,3 juta). Namun mereka bersyukur ada seorang dermawan yang membantu membiayai uang sekolah anak-anak mereka hingga tahun depan.

Maka, Karpman sudah bertekad, kerja apapun akan dia lakukan asalkan mendapat uang. Dia pun bersedia turun derajat. Karpman tak lagi mencari posisi-posisi yang tinggi, maka dia sempat melamar sebagai bartender (peramu minuman) namun ditolak. Istrinya, Stephanie, kini juga akan menjual baju-bajunya yang bertumpuk-tumpuk di lemari pakaian di toko-toko loak. Akhirnya Karpman mendapat kerjaan baru. Namun, bukan lagi sebagai eksekutif melainkan sebagai pengantar pizza (roti isi khas Italia) di restoran Mikes Pizza & Deli di kota Clearwater. Pemilik restoran, Mike Dodaro, bingung saat melihat Karpman datang ke tempatnya untuk wawancara kerja dengan mengendarai mobil mewah Mercedes Benz.

Dodaro pun terkejut saat membawa CV (riwayat pendidikan dan pekerjaan) Karpman. Untuk menjadi pengantar pizza dari rumah ke rumah tak perlu harus bergelar MBA dan berpengalaman sebagai manajer pialang saham. Dengan kata lain, Karpman tergolong over-qualified (bobot pendidikan dan pengalaman kerja terlalu tinggi untuk posisi kerja yang dia lamar) Namun, Karpman tetap mengambil lowongan itu. Dia rela kini digaji US$7,29 atau sekitar lebih dari Rp 85.000 per jam - belum termasuk tips. Karpman pun tak peduli dengan reaksi istrinya yang kaget dengan profesi suaminya saat ini. Menurut saya, yang paling buruk adalah saat datang ke teman sambil berkata, Boleh pinjam uangmu? Menjadi pengantar pizza pun sudah kemajuan, lanjut Karpman. 
 

Ahli Berhasil Mengungkap Tanggal & Hari Kematian Yesus

London – Hasil penyelidikan terbaru berhasil mengungkap kapan Yesus meninggal. Hasilnya membawa kita kembali pada 33 Masehi. Penasaran?

Menurut hasil penyelidikan ini, diketahui, Yesus meninggal pada Jumat, 3 April 33. Penyelidikan yang dilakukan International Geology Review (IGR) ini meneliti aktivitas gempa yang terjadi di Laut Mati yang letaknya 20 kilometer dari Yerusalem.

Seperti dikutipDM, para ahli pun memastikan ayat yang tertulis di Alkitab di Gospel of Matthew bab 27 yang menyebutkan Yesus dimakamkan di sana. Geolog Jefferson Williams pun melakukan penyelidikan di lokasi ini untuk memastikannya.

Anggapan awal Yesus meninggal pada 31 Masehi pun dimentahkan. “Dari bukti yang ada dan kalender Yahudi serta petunjuk astronomi, terindikasi Yesus meninggal pada Jumat, 3 April 33,” katanya.

Bagaimana menurut Anda?
sumber
 

Waw.. Rumah Sakit Ini Butuh Perawat Cantik, Seksi, dan Genit

Sebuah iklan lowongan kerja untuk perawat berbunyi: "Dibutuhkan kandidat perawat yang cantik, genit, dan seksi, layaknya bintang televisi".

Wah berarti gelar pendidikan dan pengalaman kerja sebagai perawat saja tak cukup untuk bekerja di rumah sakit tersebut. Syarat ini diajukan manajemen sebuah rumah sakit di Stockholm, Swedia dalam situs resminya.

Iklan yang sangat terang-terangan itu tentu saja menuai kontroversi di kalangan masyarakat. Di tengah kritik tajam yang menghujani, manajemen rumah sakit segera menengahi dengan penjelasan bahwa iklan itu hanya kreativitas untuk menarik perhatian pencari kerja.

"Kami hanya ingin judul menarik yang membuat orang penasaran," kata Mats Glaser, kepala perawat kepala kepada Nursing Association's Journal of Health Focus, dikutip Stockholm News.

Mengklarifikasi iklan kontroversial itu, manajemen juga menambahkan pernyataan di situsnya. "Kami berharap bisa memancing rasa penasaran Anda, dan membuat Anda ingin datang untuk bertemu kami, sehingga kami dapat memberitahu lebih lanjut tentang masa depan Anda sebagai seorang perawat."

Manajer perawat, Jorgen Andersson, menegaskan bahwa manajemen rumah sakit pada akhirnya akan memilih kandidat berkualitas untuk bekerja di ruang gawat darurat, tanpa melihat penampilan.
Sumber
 

Mengharukan! Pria Ini Merangkak Sejauh 1000 Meter Untuk Meminta Maaf Kepada Istrinya (Pic)

Pada 30 Juni 2012 lalu sekitar pukul 13:40, di Putian propinsi Fujian, Bapak Li yang bekerja di sebuah restoran masakan Hunan di Jalan Wenxiandong melihat keluar jendela, dan melihat pemandangan yang mengejutkan. Di luar di jalan, seorang pria berlutut di tanah, menundukkan kepala ke tanah setiap kali ia merangkak ke depan. Cukup banyak karyawan dan pelanggan yang melihat ini berhenti apa yang mereka lakukan dan turun untuk melihat apa yang sedang terjadi. Bapak Li menemukan bahwa pria berlutut di tanah masih sangat muda, dan sangat tampan juga. Gambar ini adalah dari orang merangkak dengan lututnya.
  Foto ini diambil dari restoran tempat Bapak Li bekerja

Banyak orang ingin membantunya tapi pria ini menolak
Dahi laki-laki itu berdarah-darah karena bergesekan dengan aspal. Seorang pejalan kaki tidak tega melihat dia seperti ini, datang ke arahnya dan ingin membantu dia tapi orang itu mengucapkan terima kasih dan menolak bantuannya. Dia mengatakan dia melakukan sesuatu yang salah, bahwa ia telah menganiaya istrinya, dan untuk meminta maaf padanya, dia akan merangkak seperti ini sampai dia mencapai Zhengrong Times Square. Dari lokasi saat ini pria untuk Zhengrong Times Square, masih ada lebih dari 1000 meter untuk sampai ke lokasi.
(China Smack, China Daily)
http://www.memobee.com
 

Aneh Cewek ini Ngaku Hamil Sehabis Nonton Bokep 3D

Aneh Cewek ini ngaku hamil sehabis nonton bokep 3D online Entah hanya untuk menutupi hubungan gelapnya atau tidak seorang wanita asal New York Jennifer Stweart, 38 tahun, tiba-tiba saja mengaku hamil setelah dirinya menonton sebuah tayangan film bokep 3D di apartemen milik temannya di New York , Dia berkata jika anaknya sangat mirip dengan aktor kulit hitam yg ada dalam film dewasa tersebut.

Padahal suaminya adalah seorang tentara yg sedang bertugas di luar negeri dan berkulit putih Dia merasa pusing dan mual sebulan setelah menyaksikan tayangan porno tersebut, dan ketika melakukan tes kehamilan ternyata hasilnya adalah positif Walaupun pengakuan istrinya aneh, Erick Jhonson berkata: "film bokep 3D memang terlihat sangat realistis, jadi dengan teknologi sekarang segalanya mungkin saja bisa terjadi"
 

Orang Indonesia Sering Keracunan Karena Ini

Jakarta - Keracunan makanan bisa disebabkan oleh kontaminasi bakteri atau bahan berbahaya lainnya, bisa juga dari kandungan alami di dalam makanan itu sendiri. Meski sering menyebabkan keracunan, beberapa jenis makanan tetap disukai karena enak.

Beberapa jenis makanan yang sering menyebabkan keracunan tetapi tetap banyak disukai adalah sebagai berikut, seperti dirangkum detikHealth
1. Tempe bongkrek
Dalam proses fermentasinya, tempe yang dibuat dari bungkil kelapa ini sering terkontaminasi bakteri Pseudomonas cocovenenans. Bakteri ini menghasilkan bongkrek acid atau asam bongkrek yang sangat beracun dan bahkan lebih mematikan dibanding racun sianida.







  2. Jamur
Jamur-jamur yang sudah dibudidayakan umumnya tidak beracun sehingga aman untuk dikonsumsi, misalnya jamur kuping, jamur merang dan jamur shiitake. Jamur yang tumbuh liar seperti jamur kayu sebaiknya tidak dikonsumsi karena sering menyebabkan keracunan, apalagi ciri-cirinya kadang sulit dibedakan.






  3. Singkong
Tidak semua jenis singkong atau ketela pohon mengandung racun, namun agak sulit membedakannya karena bentuk dan ciri-cirinya hampir sama. Untungnya racun ini kebanyakan hanya ada di kulit dan batang, yang biasanya memang tidak dikonsumsi oleh manusia.






  4. Talas atau keladi
Keluarga talas-talasan yang antara lain meliputi keladi, kimpul, bentul dan sejenisnya punya getah yang mengandung racun. Kebanyakan hanya memicu reaksi gatal-gatal, tetapi tidak sedikit yang bisa menyebabkan mual muntah. Cara menghilangkan racunnya biasanya dengan cara direndam lama-lama di dalam air.






  5. Gadung
Ubi gadung (Dioscorea hispida Dennsteds) adalah tanaman beracun yang sering dipakai untuk mengolesi ujung tombak dan mata panah. Kalau mau dikonsumsi, tanaman ini harus diolah dengan cara tertentu misalnya direndam dulu selama beberapa hari agar racunnya hilang.

Dinamakan gadung karena mirip gembili, kerabat jauhnya di keluarga umbi-umbian yang memang bisa dimakan atau dibuat keripik. Dengan kata lain, gadung sebenarnya adalah gembili gadungan.


  6. Tempe gembus
Karena berasal dari ampas tahu, tempe gembus sebenarnya tidak beracun meski di satu sisi juga tidak banyak gizinya. Namun dalam pengolahannya, tempe ini sering terkontaminasi bakteri dan logam berat Kadmium sehingga bisa memicu keracunan.







  7. Pakis
Daun pakis banyak dipakai sebagai bahan utama untuk memasak sayur-sayuran, terutama jenis pakis burung unta dan pakis cakar elang. Tanaman pakis biasanya agak beracun, namun bisa hilang kalau sudah dimasak kecuali pada beberapa jenis pakis yang memang tidak lazim untuk dimakan.






sumber
 
 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger