Fenomena Penampakan Wajah Yesus Muncul di Tebing Irlandia (Pic)

Sandra Clifford, seorang pilot asal San Fransisco, berhasil memotret penampakan gambar serupa Yesus Kristus di salah satu tebing di Pegunungan Moher, Irlandia.

"Bagi saya, itu wajahnya, tapi aku pun sadar orang lain bisa menafsirkannya berbeda," kata Clifford dalam Hufftingtonpost, 14 November 2011.

Menurut Clifford, foto penampakan Yesus itu diambilnya saat pelatihan terbang bersama rekannya bernama Fiona Fay. Ia kaget melihat bentuk tebing serupa Yesus. Tanpa pikir panjang, ia sorotkan kamera yang dibawanya.

Untuk membuktikan gambar tersebut nyata, ia terbang kembali keesokan harinya. Dan yang didapatnya memang sama, gambar serupa yang dianggapnya mirip Yesus. "Tebing itu membuatku tenang," katanya. Ia pun menantang semua orang yang tidak percaya untuk membuktikannya sendiri.
Sebelumnya, kabar tentang penampakan gambar serupa Yesus sudah biasa muncul di berbagai belahan dunia. April 2011 lalu, sebuah gambar yang diduga wajah Yesus ditemukan di sebuah gua dekat Laut Galilea, Yerusalem. Foto itu menggambarkan sebuah pria dengan mahkota berduri.

Gambar itu ukurannya sedikit lebih kecil ketimbang kartu kredit, terdapat dalam sebuah buklet. Jika benar itu gambar Yesus, alhasil itu merupakan gambar Yesus pertama yang ditemukan dalam 2.000 tahun. Buklet itu merupakan bagian dari 70 buku yang ditemukan. Rata-rata ketebalannya 5 sampai 15 halaman.
Para ahli sejarah meyakini gambar itu dibuat oleh pengikut Yesus beberapa dekade setelah penyaliban. Salah satu bab tulisan di dalam buklet Yesus itu berjudul “Penyelamat Bangsa Israel” dalam bahasa Ibrani kuno.

Menurut Direktur Departemen Purbakala Yordania Ziad al-Saad, buklet-buklet itu dibuat oleh para pengikut Yesus tidak lama setelah ia disalib. “Mungkin ini penemuan paling penting dalam sejarah arkeologi,” katanya.

Adapun  kesimpulan yang dibuat oleh orang-orang untuk mendukung kebenaran penampakan Yesus sangat beragam, namun  Alkitab tidak membenarkan hal itu.  Alkitab mencatat bahwa kemunculan kembali Yesus Kristus akan bersifat universal dan itu hanya akan terjadi di hari kiamat yaitu hari penghakiman
Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

17 November 2011 14.19

aya2 wae :D

17 November 2011 14.35

amazing! wonderful pic

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger