Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!

Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG…
Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..

Silahkan Lihat Gambar:
Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..

Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )

So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah
sumber
Share :
 
Comments
26 Comments

+ komentar + 26 komentar

29 November 2011 15.54

gak nemu nemu weks...

29 November 2011 15.59

ane juga g bisa nemuin..:P, jadi penasaran...

Anonymous
29 November 2011 16.11

Aku nemu deh...

Anonymous
29 November 2011 16.11

bagian tengah bawah ...nemu sekitar 30detikan

29 November 2011 16.11

Keliatan bnget itu mah. Gampang nemunya. wkwk

Anonymous
29 November 2011 16.13

3detik - 1 menit deh gw nemu tuh gambar wajah...

Anonymous
29 November 2011 16.13

Gw ketemuu nih...perhatiin. Aja baagian yg paling bawaaah...:))

29 November 2011 16.19

Gue nemu bro, kira-kira 9 detik :)

Anonymous
29 November 2011 16.23

48 detik

Anonymous
29 November 2011 16.23

saya nemu gan.,!!! 3 detik bisa,..,
clue: gambar orang nya botak.,.,!!!

29 November 2011 16.56

itu muka orang apa tuyul?
Serem banget..

Gampang gitu nemunya..

29 November 2011 17.36

hahaha...kaya tuyul lagi malu2..:))

29 November 2011 17.43

Gw nemu kepala orangnya, kepalanya botak n ada kerutan. Gw nemu dlm waktu 6 detik :)

Anonymous
29 November 2011 18.57

1 aja ya? tak pikir banyak...

29 November 2011 22.15

aku nemu dalam waktu sampai 1 menit, sipp..

menumpang komen
30 November 2011 00.09

ada di kiri bawah cuy, gak nyampe 5 detik lah, gak pake ngitung waktu wkwkwkwkwkw

Hendra
30 November 2011 02.27

ga nyampe 1 detik langsung ketemu wkwk

30 November 2011 02.28

padahal keliatan banget hlo . aku 11 detik

Anonymous
30 November 2011 02.33

Baru ngeliat, udah keliatan. Berapa detik dong? sedetik kah?

30 November 2011 02.41

just 2 second ;)

30 November 2011 02.44

nemu 1 menitaan..agak2 lmbt ya berarti he..he siip lah cukup keatip bro..;)

30 November 2011 03.29

7 detikan...
haha...masih normal kalu gitu...

1 Desember 2011 02.32

wokwowkow...saya nemuin kepala 30 detikan masbro..awal nya bingung coz pala nya ngumpet. abis di teliti lebih lanjut..eh,,nongol juga tuh kepala botak nya..nice post...salama bloger

tryas1108
2 Desember 2011 06.22

♈α᪪hh itu mah gampang banget. Gw nemu dlm wkt 2 detik. Kepala keliahatan botak or jidat jenong n hidung mancung.

Anonymous
2 Desember 2011 19.49

pas liad gambarnya...langsung nemunin :D

Anonymous
15 Desember 2011 21.20

Kampret...kirain ni stereogram, ternyata gambar biasa. Ya tinggal teliti aja biar bisa nemuin gambar orang botak kayak phill colins di pojok kiri bawah tu...

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger