Mengintip Pembuatan Silikon Implan Payudara Palsu di Prancis (Pic)

Tak merasa puas dengan keadaan dirinya, tidak sedikit kaum hawa melakukan modifikasi tubuhnya untuk tampil lebih cantik dan seksi salah satunya dengan mengoperasi payudaranya dengan memasukan silikon atau implan ke dalam payudara. Belum lama ini sebuah pabrik implan kelas dunia ditenggarai memproduksi impan payudara yang bisa membahayakan tubuh,
Breast Implants Production (14 pics) Kepala perusahaan implan payudara Perancis, yang kini sudah tidak beroperasi, sedang diburu oleh pihak berwenang di Kosta Rika atas apa yang disebut sebagai pelanggaran “hidup dan mati”. Jean-Claude Mas adalah pendiri Prothese Implan Poli (PIP), perusahaan yang ditutup tahun lalu setelah diketahui menggunakan silikon murah kelas industri untuk memproduksi implan tersebut. Interpol pada hari Jumat mengeluarkan “red notice” untuk penangkapan Mas. Sebelumnya pada hari Jumat, pemerintah Perancis merekomendasikan agar implan pada 30.000 perempuan di Perancis diangkat karena khawatir bisa pecah. Mereka menepis kekhawatiran bahwa implan itu bisa menyebabkan kanker.
Inilah keadaan dan proses pembuatan impan di pabrik yang kini ditutup operasionalnya tersebut. Silahkan anda lihat dan renungkan bagaimana barang seperti ini bisa berada dalam tubuh dan menjadi daya tarik, apa sebenarnya yang anda cari?











Penampilan Kim Kardashian sebelum dan sesudah operasi payudara
Wanita melakukan ini agar tampil lebih menyakinkan dimata pria, hai para pria apakah Anda suka kalau tau didalam keindahan itu ternyata ada menyimpan bom waktu yang bisa membahayakan?
Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger