Inilah Hukuman Dari Guru Terkejam Di Dunia (Pic)


Setiap anak sekolah, pasti harus menjalankan tugasnya, belajar dan mengerjakan PR. Klo tidak? hmm.. siap2 mendapat hukuman dari bapak/ibu guru. Biar kapok!

Klo kmu sendiri, termasuk anak yang rajin ato nakal neh? Jangan2 sering kena hukuman dari guru, gara2 sering ga kerjain PR? Wew, jangan deh..

Ngomongin hukuman gara2 ga kerjain PR, mungkin kamu pernah ngalaminnya. Mungkin pernah di jewer, di cubit ato mungkin disuruh berdiri di depan kelas?

Nah, klo yang satu ini, dijamin serem deh hukumannya. Kamu pasti belum pernah dapet hukuman aneh seperti ini. Mau tau?
 


 seremmmmm gan....
seharusnya kayak gini gan...


sumber
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

27 Februari 2012 20.01

gila... sadis...

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger