Cara Baru Penipu Melakukan Aksinya di Minimarket...Hati2!!!

waktu ane lg milih2 barang belanjaan, ada seorang ibu (usia kira2 50 tahunan) ngeliatain ane terus.. awalnya ane cuekin tp lama2 ane jadi risih.. tuh ibu ngikutin ane lagi..akhirnya ane ngomong ke ibu itu

ane :"bu, ngapain sih ikutin saya"

ibu : "maaf nak..kamu mirip banget sama nak saya"

ane : "oohh..emang anaknya kemana bu?"

ibu :"anak saya lagi di malaysia, jadi tki tp gak ada kabarnya..saya kangen sama anak saya (mata ibu itu berkaca-kaca)

ane : (ane jd terharu) .. ohh... ibu boleh deh pandangin saya biar kangen ibu bisa hilang..

ibu : " boleh saya peluk kamu nak?? biar saya anggap memeluk anak saya?"

ane : "kenapa tidak bu.." ( si ibu meluk ane sambil nangis)

ibu :"makasih ya nak..saya sudah agak lega..ibu duluan ya nak (ibu itu berlalu sambil membawa belanjaannya ke kasir)

ane : "iya bu.. yg tabah ya bu"

.. pas di kasir gak lama si ibu melambaikan tangan ke ane sambil sedikit berteriak..."nak ibu duluan ya"..
ane membalas lambaian si ibu.. (si ibu pun keluar dengan barang belanjaannya)

ane pun ngelanjutin belanja ane..
nah, pas ane di kasir mau bayar barang belanjaan ane si kasir ngomong ke ane:

kasir :"MAAF MAS, TADI IBU NYA MAS BELUM BAYAR DAN BILANG KALO SEKALIAN DIBAYARIN MAS"

ane : "hah!!!! ibu? itu bukan ibu saya mba!!"

kasir : "yg benar mas, saya tanya yang mana nak ibu.. ibu itu nunjuk ke mas dan melambaikan tangan ke mas.. krn mas juga melambaikan tangan jd saya percaya itu ibunya mas"

ane :"GUBRAAKKSSS... (total belanjaan si ibu sih gak banyak..cuma 125rb)
cuma ane gondok aja kena tipuan begitu.


akhirnya ane bayarin aja sekalian..hadooohhh hari gini ane sempat2 nya kena tipu
sumber
Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

25 Maret 2012 23.35

Nice info!
Kadang, yg beginian juga sering dilakukan orang" ditempat tempat umum lain seperti rumah makan dsb.
Kata bang napi, kejahatan bisa terjadi bukan karna ada niat pelakunya, tapi juga karna adanya kesempatan. Waspadalah! :))

26 Maret 2012 18.25

kadang kala kebaikan kita sering dimanfaatkan orang lain padahal sebelumnya ikhlas, cuma skrg jadi pandangan jelek terhadap semua orang yang mohon bantuan kita padahal mereka mereka memang butuh, itu mgkn akibat prilaku segelintir orang jd semua kena.

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger