Alasan Kenapa Sebaiknya Kita Nggak Balikan Sama Mantan

Buat yang masih bingung, balikan sama mantan apa nggak, nih NYUNYU kasih pencerahan. Ngapain balikan sama mantan? Kurang kerjaan! Ya kecuali udah nggak ada lagi yang mau sama kamu. Piisss..

1.  
Hidup Itu Maju Bukan Mundur
Yang udah kejadian, ya udahlah. Nggak usah diungkit-ungkit lagi. Kalo kita nengok ke belakang melulu ya nggak bakalan maju. Yang ada malah nabrak! Sama aja kayak lagi naek motor atau mobil. Nggak perlu ngeliat ke belakang, kan ada spion. Nah, masa lalu itu kayak spion. Emang harus diliat sesekali biar kita nggak nabrak atau keserempet. Nggak perlu sampe nengok ke belakang terus kan?

2.   Belajar Legowo
Ikhlasin aja mantan kamu. Anggep aja dia bukan orang yang tepat buat kamu. Abis itu kamu introspeksi diri supaya jadi pribadi yang lebih baik biar cepet dapet pacar baru. Kalo kamu jadi orang yang lebih baik, pasti ntar mantan kamu deh yang nyesel udah nyia-nyiain kamu. NYUNYU jamin!

3.   Buka Wawasan
Kalo punya pacar, biasanya waktu kita bakal abis buat geladenin pacar dan mikirin dia. Bangunin dia buat kuliah pagi, ngingetin tugas, sampe ngingetin jadwal makan. Nah, karena udah jadi mantan, berarti waktu kamu buat diri sendiri jadi lebih banyak kan? Gunain kesempatan ini buat ngebuka wawasan (baca: mulai cari-cari orang buat digebet). Kalo masih punya pacar, mana bisa kamu gebet sana-sini. Iya kan? Apalagi kalo pacar kamu posesif. Huh!

4.   Punya Pacar Baru
Ya kalo udah punya pacar baru yang lebih oke, ngapain balikan sama mantan? NGAPAIN COBA?
Kalo abis baca ini kamu masih ngotot mau balikan sama mantan, berarti kamu termasuk orang yang tingkat kepercayaan dirinya rendah. Wasalam..
sumber
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

10 Juni 2012 04.18

SIP

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger