Inilah Yang Harus Kamu Lakukan Kalo Alien Datang Ke Bumi

Bagi orang-orang yang berpikiran luas dan penuh imajinasi konspirasi, ide bahwa kita tidak sendirian di semesta ini selalu menyenangkan untuk dibahas. Film dan literatur mengenai Alien tersebar dimana-mana, perkumpulan dan komunitasnya juga demikian, bahkan beberapa yakin kalau peradaban manusia dimulai karena campur tangan Alien. Hmmm, jadi seandainya mereka sedang datang mengunjungi bumi, apa yang sebaiknya kamu lakukan?


Samperin

Hal ini hanya untuk yang bernyali besar sih. Oh dan kalau kamu beruntung si aliennya datang ke daerah kamu. Kalau dia turunnya di Islandia dan kamu tinggal di Depok, agak males juga nyamperinnya ya gak sih? Kecuali lagi kamu punya helikopter atau pesawat boeing di belakang rumah kamu untuk segera terbang ke Islandia, atau bisa juga kalau kamu punya pintu kemana saja. Terus kalau udah disamperin terus gimana?


Ajak Ngobrol

Iyalah, tanya dia mau apa kesini, benarkah Piramid dan Borobudur itu tercipta karena bantuan mereka, benarkah kita bisa berevolusi jadi Homo Sapiens karena campur tangan mereka, benarkah di langit ada surga, siapakah senator Galactic Republic yang sekarang, dan apakah kamu punya kesempatan untuk menjadi seorang Jedi?. Gak usah khawatir soal bahasa, Alien kan teknologinya canggih, paling gak mereka pasti punya Konyaku Penerjemah kayak Doreaemon. Terus, terus, kalau udah ajak ngobrol terus gimana lagi?


Pelajari Teknologinya

Ok, ini mungkin gak bisa dilakukan dalam beberapa saat, kamu harus meyakinkan para Alien kalau kamu cukup pintar untuk diberikan informasi maha penting ini. Mereka sudah berjalan-jalan antar planet selama ratusan dan bahkan ribuan tahun, kita sampe di bulan aja baru 30 tahun yang lalu. Jadi pastinya teknologi yang mereka punya sangat canggih dan mungkin bisa membuat kamu menguasai dunia. Atau akan lebih epik lagi kalau kamu curi informasi dan teknologi tersebut, terus kamu dikejar-kejar sama mereka, kamu berhasil meloloskan diri berkali-kali, mereka kebingungan, manusia lain ada yang membantu kamu ada juga yang berusaha menyerahkan kamu ke tangan para Alien, sampai akhirnya kamu terpojok, tidak bisa kabur lagi, dan akhirnya.. *ditabok editor* ok pokoknya intinya gitu.

Hal-hal diatas bisa kamu lakukan kalau Aliennya baik dan mau berkomunikasi dengan kamu. Nah kalau gak? Kalau mereka datang kesini untuk menginvasi? Apa yang sebaiknya kamu lakukan?


Melakukan Pow-Wow

Eh pada tau kan Pow-Wow? Itu loh ritual khas Indian untuk para outsiders yang datang agar berbagi semangat positif dari aspek kebudayaan mereka. Jadi kamu melakukan tarian, bernyanyi selama 4 hari berturut-turut. Yaaaaah, gampangnya tarian selamat datang, pamer kebudayaan dan untuk mengecek apakah si outsider ini berbagi semangat positif yang sama atau gak. Jadi kayak semacam cara netral untuk mengenali musuh tanpa menuduh. Asik. Cara ngeceknya ya apakah mereka ikut antusias menari dan bernyanyi bersama kamu. Bisa aja mereka diam aja dan cuma melihat, atau kamu ditembak langsung. Tapi, mungkin aja mereka tertarik untuk melakukan kesepakatan dengan kamu. Maka harus kamu lanjutkan dengan:


Menghisap Pipa Perdamaian

Masih ritual suku asli Amerika. Setelah membicarakan kesepakatan antara kedua belah pihak, dan masing-masing setuju maka kamu dan para Alien harus menghisap pipa perdamaian untuk mengamankan perjanjian kalian. Bentuknya harus pipa, jangan rokok putih. Diisi kalau bisa pakai sodara jauhnya daun singkong dan bukannya tembakau. Nah, nah, kalau mereka malahan menembaki kamu saat pow-wow, mematahkan pipa perdamaian, berarti kamu harus…


Menghubungi Amerika.

Mereka akan menyelamatkan dunia. Serius. Liat aja di film-film.

Nah, kalau menurut kamu gimana?
Sumber:
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger