Jelang Kiamat 21/12/2012, UFO Gentayangan di Langit AS (Video)

WASHINGTON - Kiamat suku Maya yang sebagian diyakini terjadi pada 21 Desember 2012, telah didahului dengan penampakan beberapa unidentified flying object (UFO). Menurut saksi mata, beberapa waktu belakangan ini benda misterius tersebut melayang di langit Brooklyn dan San Fransisco, Amerika Serikat.

Dilanisr Space, Rabu (12/12/2012), penampakan UFO ini kabarnya terjadi di atas kota-kota besar di Amerika Serikat. Dalam sepekan terakhir, para pengamat langit di San Fransico dan Brooklyn mengklaim melihat benda misterius dan bercahaya di langit.

Beberapa dari penampakan UFO tersebut kabarnya berhasil terekam kamera. Pada 3 Desember 2012, di Prospect Heights wilayah Brooklyn, sebuah video amatir menangkap atraksi cahaya yang bergerak lambat di langit.

Tiga cahaya misterius itu digambarkan tampil dengan formasi tertentu, bergerak dengan lambat serta melaju kembali dalam arah yang sama. Konon, atraksi cahaya "aneh" ini juga dikatakan mirip koreografi balet cahaya.

Astronom mengungkapkan bahwa kemungkinan objek tak dikenal itu merupakan balon, yang dilengkapi dengan lampu. "Ini bukan sebuah planet, itu bukan konstelasi, itu bukan meteor dan itu bukan bulan. Ini kelihatannya seperti balon, yang membawa lampu," ujar Bing Quock, Assistant Director Morrison Planetarium di California Academy of Sciences.

"Saya 100 persen percaya bahwa ini adalah UFO. Terlihat seperti nyala api, Anda tahu, bola api di langit," ungkap Enrique Barrios, yang mendokumentasikan penampakan UFO tersebut di San Francisco.

Beberapa menilai bahwa lampu misterius itu mirip lampu atau lentera China. Anda yang penasaran bisa  video UFO melayang di langit malam San Francisco.
http://techno.okezone.com
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger