Lotus Evora dijadikan mobil patroli untuk polisi Italia

 
Bagi anda yang tinggal di Italia, harus berpikir 1000 kali kalau mau kebut-kebutan di jalan karena saat ini mobil polisi disana tidak sekedar mobil yang besar saja.
Belum lama ini kepolisian Italia telah mendapatkan mobil baru yaitu Lotus Evora sebagai mobil polisi (patroli).
Mobil Lotus Evora yang bisa dikebut sampai 276 km/ jam ini tidak berbeda dengan aslinya kecuali ditambah sirena dan juga sebuah kulkas mini (tepatnya kotak pendingin).
Jangan salah, ini bukan buat taruh minuman si polisi tetapi dikhususkan untuk menaruh kantong darah dan organ tubuh yang dibutuhka bagi pasien darurat.
Diharapkan selain untuk ngejar penjahat, mobil Lotus Evora ini bisa digunakan untuk membawa darah dan organ lebih cepat dibandingkan memakai mobil ambulan.
Beruntungnya polisi Italia, karena sebelumnya mereka juga sudah punya mobil  Lamborghini Gallardo LP560-4 (gambar paling bawah).






Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

25 Juli 2011 pukul 21.28

wah gan, kalau jadi maling alias penjahat di itali kudu pakai buggeti veyron ,atau paggini zonda...soalnya cuma 2 mobil ini yang bisa ngimbangin kencengnya lotus evora ama gallardo,,wah andaikan di indonesia diterapkan kaya gini ane yakin gak kan ada penjahat yang berkeliaran atau kebut kbutan di jalan,,bener gak gan??hebat gan posting blog nya:::

26 Juli 2011 pukul 19.19

thank's gan

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger