MANTAN MODEL MEMPUNYAI 5 SUAMI, Mantab Gan..

London - Seorang mantan model menikahi lima pria tanpa menceraikan satu pun dari mereka. Dia hanya mengaku kepada suami kelimanya bahwa dia telah menikah.


Jennifer Lopez (Foto ilustrasi).

Oleh pengadilan di Manchester, Inggris, Emily Horne dijatuhi hukuman percobaan atas dakwaan poliandri. Supaya tidak ketahuan kalau dirinya telah menikah, wanita berusia 30 tahun itu mengubah namanya pada surat nikah dengan kelima suamianya.

Horne merupakan eks model glamour Inggris yang pernah bermain dalam film-film dewasa. Dia telah menikah dengan empat pria pada usia 23 tahun. Dia hanya mengaku pada suami kelimanya kalau dia telah menikah saat mereka akan berbulan madu pada tahun 2007.

Hakim Mushtaq Khokhar menyebut Horne sebagai "wanita manipulatif" yang telah menganggap remeh institusi pernikahan. Namun hakim memutuskan untuk tidak memenjarakannya karena dia telah membuat kemajuan dalam enam bulan terakhir sejak diberikan pengobatan untuk gangguan kepribadian.

Horne didiagnosa menderita kepribadian ganda. Dia dijatuhi hukuman percobaan 10 bulan setelah mengaku bersalah atas dakwaan poliandri.

Pengacara Horne, Paul Hodgkinson, mengatakan pada pengadilan, kliennya menyesal karena telah melukai hati suami-suaminya. Namun kesehatan mentalnya telah membuat dirinya melakukan hal tersebut.

"Dia pencari perhatian dan dia wanita dengan masalah emosional namun dia juga telah mengalami trauma dalam hidupnya," kata Hodgkinson seperti dilansir kantor berita AFP , "Dia menyesal atas apa yang telah dilakukannya," pungkasnya.

Di pengadilan terungkap bahwa Horne pertama kali menikah saat ulang tahunnya ke-18 pada tahun 1996 dengan seorang tentara yang ditempatkan di luar negeri. Sekembalinya ke Inggris, tentara tersebut menemukan bahwa Horne telah meninggalkan dirinya demi seorang bankir, dan menikah dengannya pada 1999. Namun kemudian Horne meninggalkan begitu saja pria tersebut dan menikah lagi pada Desember 2000 dengan seorang desainer website.

Horne kemudian menikah lagi pada tahun 2002. Dia menikahi suami kelimanya pada September 2007 setelah mengenalnya empat bulan saja.Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger