Aneh...Wanita ini Memperpanjang Lidahnya Agar Bisa Berbahas Korea

Mahasiswi yang bernama Rhiannon Brooksbank melakukan hal aneh dengan memanjangkan lidahnya agar cita-citanya dapat terpenuhi ingin pergi ke Korea apabila dia lulus kuliah nanti.
Dokter gigi Rhiannon mengatakan bahwa dia lahir dengan lidah lebih pendek, stelah operasi Rhiannon mengatakan  "setelah belajar bahas Korea hampir 2 tahun, sekarang dia bisa berbahasa korea dengan lancar meskipun ada aksen-aksen tertentu yang harus berusaha dia katakan dengan benar".
Banyak yang mengatakan bahwa langkah yang diambil Rhiannon ini terbilang ekstrim, layaknya operasi plastik, tapi dia mengatakan dengan melakukan operasi plastik seseorang dapat merasa percaya diri dan terlihat cantik, begitu juga dengan dirinya, dengan memperpanjang lidahnya dia merasa lebih percaya diri dalam mengucapkan bahasa Korea.
Sekarang sebagian waktu Rhiannon dia habiskan denga kegiatan yang berbau Korea, sekarang dia sering pregi ke Gereja Korea di Nottingham untuk membaca alkitab dalam bahasa Korea.
Fiona Brooksbank ibu Rhiannon mengatakan bahwa mereka sangat mendukung penuh semua keputusan yang diambil putrinya itu dan mereka sangat bangga pada putrinya.Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger