5 Atribut Wajib Bagi Pengguna Fixie

Demam sepeda fixie melanda berbagai negara di dunia. Dengan warna-warna yang mentereng, berikut dandanan unik yang menarik, menjadikan para pepengguna sepeda fixie sebagai ikon fashion tersendiri. Model topi racing tim, massenger bag, kumis sampai celana jeans yang dilipat, menjadi menu wajib bergaya ala pengguna sepeda fixie. Berikut uniknya.com himpun 5 atribut wajib yang menemani para pengguna pengguna fixie menggowes sepedanya:

1. Massenger Bag

Dikenal juga dengan tas kurir, biasanya terbuat dari bahan sintetik tahan air yang dikenakan seperti selempang yang menggantung dipunggung. Tas jenis ini kerap digubnakan oleh mereka para kurir pos di perkotaan yang padat di kota-kota besar. Namun seiring perkembangannya, tas model ini juga menjadi ikon fashion anak muda.

2. T-shirt model V-neck

T- Shirt jenis ini digunakan banyak pengguna fixi ketika mereka ber-rolling thunder menggunakan sepeda fixie-nya. T-shirt yang bahannya berbahan katun ini mempunyai pola potongan leher berbentuk huruf “V” (sesuai dengan namanya) yang memiliki asupan udara jauh lebih besar di bandingkan T-shirt jenis lainnya.

3. Carabiner

Perangkat ini biasanya diambil dari Hanger Climb yang digunakan untuk menggantung berbagai macam aneka kunci milik pribadi yang bersangkutan. Pada perkembangannya, atribut ini malahan menjadi atribut yang mengiringi seorang pengguna sepeda fixie.

4. Celana Jeans dilipat

Para pengguna sepeda fixie, biasanya menggulung celana bagian bawah (sebelah kanannya), beberapa centi diatas mata kaki. Hal ini dimaksudkan, agar si pengguna sepeda ketika menggayuh sepedanya, bebas tersangkut dari crank sepeda.

5. MP 3 Player

Ketika bersepeda, para pengguna sepeda fixie memanfaatkan waktu mengayuhnya sambil mendengarkan musik melalui earphone yang diperolehnya dari perangkat mini MP3 Player.Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger