Percaya Tidak?? Kata Harold Camping 21 Oktober 2011 Akan Kiamat

Peramal yang sekaligus pemuka agama bernama Harold Camping kembali mengeluarkan tanggal baru seputar kiamat. Pria yang kini berusia 90 tahun itu punya alasan tersendiri dalam meramalkan hari kiamat.

Dilansir situsnya FamilyRadio.com, Camping mengatakan bahwa dunia akan dibinasakan pada 21 Oktober 2011 besok, semuanya kecuali mereka yang terpilih oleh Sang Pencipta.

Camping seolah tak pernah berhenti meramal, padahal ramalannya mengenai kiamat sudah dua kali gagal. Sebelumnya, Harold Camping pernah meramalkan kiamat akan terjadi pada 21 Mei 2011. Bahkan ia juga sudah pernah meramalkan kiamat pada tahun 1994 silam.

Saat prediksinya meleset, Camping beralasan bahwa itu merupakan kesempatan terakhir yang diberikan Tuhan dan saat penilaian Tuhan kepada manusia dimulai lima bulan terakhir ini.

Ramalan Camping ini bukan hanya meresahkan anggotanya, tapi juga merugikan. Ramalan Camping tentang kiamat pada 21 Mei 2011 lalu membuat gadis cilik berusia 14 tahun bunuh diri. Gadis Rusia dari Volga Republic of Mari El itu ketakutan ramalan Camping mengenai kiamat pada 21 Mei 2011 yang dianggapnya benar-benar akan menjadi kenyataan.

Tapi, tampaknya ramalan Harold Camping ini tak seheboh ramalan kiamat suku Maya yang diramalkan terjadi pada 2012 besok. Bagaimana menurut Anda?Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger