Cara Menyembuhkan Batuk Hanya Dalam 10 Menit

Batuk membandel membuat aktivitas terganggu, apalagi jika batuk tak kunjung reda saat malam hari. Di saat sedang merasakan nyamannya istirahat tiba-tiba batuk muncul, tidur pun jadi terganggu.

Mengkonsumsi obat batuk sebelum tidur pun belum menjamin batuk akan reda seketika. Tapi banyak orang memilih cara tersebut untuk lebih cepat terlelap, pasalnya obat batuk umumnya menimbulkan efek kantuk.
Namun ada cara yang lebih alami lagi, dengan mengurangi asupan obat batuk, Anda pun bisa lebih nyaman tidur tanpa harus terganggu oleh sentakan batuk. Sebuah metode telah diuji oleh Canada Research Council, cara efektif menghentikan sentakan batuk saat tidur malam tiba.

Metode ini diklaim sangat aman untuk bayi dan anak-anak, cara alami ini pun terbukti lebih efektif dibandingkan dengan minum obat. Tidur lebih nyaman, tidak berbahaya dan bebas efek samping
Caranya cukup mudah, yakni dengan mengoleskan balsam mint di dasar kaki saat hendak tidur, lalu pakailah kaus kaki.

Maka batuk akan berhenti dalam beberapa menit dan Anda pun bebas dari sentakannya (batuk) selama waktu istirahat malam Anda. Selain menghentikan batuk, metode ini bisa membuat badan terasa lebih hangat. Cukup manjur bagi orang dewasa yang mengidap sakit batuk selama berminggu-minggu.
Aman dan mudahkan, selamat mencoba!
sumber
Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

2 April 2012 14.13

Semudah itu menghilangkan batuk? Simple sekali. Gak sampe 10 menit pun udah bisa diterapkan ini tipsnya, kecuali gak ada balsem dan harus beli lagi ke warung.

Apa cara ini cuma menghilangkan sesaat (saat penerapan) aja?

2 April 2012 16.23

mungkin ini cuma menghilangkan sementara

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger