Foto Foke AKA Fauzi Bowo Acungkan Jari Tengah Beredar di Twitter

Belum lagi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dimulai, aksi kampanye hitam nampaknya mulai dilakukan.
Di jejaring sosial Twitter, foto mirip Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo alias Foke beredar, Senin (16/4/2012) pagi ini. Foto itu memunculkan wajah lelaki mirip Foke yang sedang mengacungkan jari tengah.
Dalam foto itu, orang berwajah mirip Foke diapit dua remaja wanita dan pria di kanan dan kirinya. Sang remaja wanita juga ikut mengacungkan jari tengah, sedangkan yang pria mengacungkan jempol.
Dilihat dari kualitas gambarnya, nampaknya foto itu hasil rekayasa. Besar kemungkinan, foto itu adalah saat Foke selesai mencoblos saat pemilihan umum. Sebab, ada bekas tinta warna ungu di jarinya.
Selain itu, bentuk jari tengah Foke di foto itu pun agak tidak normal, karena terlihat jauh lebih besar ketimbang jari yang lain. Belum jelas siapa yang pertama kali menyebarkan foto itu di Twitter.

Ini Komentar Foke Soal Foto Jari Tengah
"Saya nggak ngerti acara begituan. Sampai sekarang juga nggak ngerti. Memang semua anak band seperti itu," ujar Foke, Senin (16/4/2012).

Dalam foto tersebut, tampak Foke mengacungkan jari tengah di tengah-tengah bersama seorang wanita dan seorang pria. Sementara itu, Kabid Humas Pemprov DKI Cucu Ahmad Kurnia, mengatakan memang benar Foke mengacungkan jari tengah, namun hal tersebut sebatas bercanda.

"Itu waktu acara di parkir timur Senayan Minggu (15/4/2012) kemarin. Nggak mungkinlah Bapak acungkan jari tengah ke orang-orang. Itu konteksnya bercanda, waktu itu orang lain juga pada ketawa-ketawa.




Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger