Tips Untuk Pria Agar Bisa Orgasme Berkali-kali

Meski tidak semua pria beruntung bisa mengalaminya, tetapi ternyata bila mau berlatih pria juga bisa mengalami orgasme berkali-kali layaknya wanita. Ada beberapa latihan yang perlu dilakukan agar pria bisa mengalami multiple orgasme.

Dalam laporan Kingsey diketahui bahwa pria bisa mengalami orgasme ganda (berkali-kali) lebih banyak dibanding wanita. Hasil studi menunjukkan sekitar 14 persen wanita mengalami orgasme ganda, sedangkan pria sekitar 15-20 persen.

Umumnya tidak mudah bagi pria untuk bisa mencapai orgasme ganda, diperlukan banyak latihan sebelum bisa mencapainya.

Berikut beberapa latihan yang bisa dilakukan pria untuk bisa mencapai orgasme berkali-kali, seperti dilansir about.com, Selasa (22/5/2012):

1. Atur napas
Mengatur pernapasan sangat penting untuk eksplorasi seksual. Untuk latihan ini, cobalah menarik napas dalam melalui mulut untuk memberi energi bagi tubuh dan fokus pada perubahan napas saat melalui respons seksual, bergairah, membangun gairah seksual, dan pengalaman klimaks, orgasme serta ejakulasi.

2. Melatih otot dasar panggul (pubococcygeus)
Otot dasar panggul adalah otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urine saat buang air kecil. Otot ini juga terlibat dalam pengalaman orgasme dan melatihnya melalui senam kegel dapat membantu Anda untuk merasakan pengalaman orgasme ganda.

Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

3. Santai dan jangan tergesa-gesa
Umumnya orgasme dan ejakulasi cepat terjadi pada pria yang tidak santai dan terlalu tergesa-gesa saat melakukan hubungan seksual. Bila Anda ingin merasakan pengalaman berbeda, cobalah untuk membuat tubuh rileks dan jangan terburu-buru melakukan senggama.

4. Kenali 'titik balik'
Yang dimaksud 'titik balik' adalah perasaan kesemutan pada pria yang merupakan tanda bahwa Anda akan mencapai ejakulasi. Bila Anda bisa mengenali titik ini, Anda bisa 'menarik' orgasme sehingga dapat mengendalikan ejakulasi.

5. Bangun komunikasi verbal dengan pasangan
Usahakan memiliki komunikasi verbal yang baik dengan pasangan. Hal ini akan membantu Anda untuk lebih santai dan tidak terlalu terburu-buru dalam melakukan aktivitas seksual, sehingga kemungkinan orgasme ganda pun semakin besar.
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger