Di Australia Kalo Berani Telanjang Dapat Bonus Gratis Sewa Mobil

Siapa yang tidak tertarik jika diiming-imingi sesuatu yang berbau gratis. Entah itu makanan, pakaian hingga transportasi. Lalu bagaimana jika syarat untuk mendapatkannya mewajibkan Anda telanjang?

Sebuah perusahaan penyewaan mobil karavan di Austalia, Wicked Campers, belum lama ini mengumumkan sebuah promosi yang sangat unik. Mereka menawarkan sewa gratis selama sehari bagi para pengguna dengan catatan berani tampil telanjang saat mendatangi salah satu kantor mereka.

Pengumuman tersebut disampaikan secara langsung lewat situs resmi mereka. "Datanglah ke salah satu kantor cabang kami tanpa mengenakan apa pun kecuali senyuman dan kami akan memberikan sehari penyewaan gratis untuk pemesanan Anda."

Dalam keterangan selanjutnya, Wicked Camper memberikan pengecualian bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun. "Jika Anda berusia di atas 50 tahun, Anda bisa tetap memakai pakaian dan kami akan memberi Anda gratis sehari."

Walau sedikit vulgar, tawaran yang diberikan itu ternyata mendapat tanggapan yang positif. Setidaknya sudah ada dua gadis asal Swedia yang bersedia berfoto telanjang di depan kantor cabang mereka di Cairns, Queensland.

Sementara itu, manajer operasional Wicked Campers, John Laughton, mengatakan sebenarnya promosi ini tidak dimaksudnya secara literal walau faktanya banyak dari para pelanggan yang memahaminya secara harfiah.

"Beberapa orang memahaminya secara harfiah. Tapi kami mendapatkan jumlah yang sama antara laki-laki dan perempuan yang mau tampil telanjang," katanya seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (29/05/2012)

Pihak kepolisian setempat mengaku tidak keberatan dengan aksi gila tersebut karena mereka masih mau menutup bagian dari pinggang ke bawah.

Wicked Camper memang dikenal dengan berbagai tawaran diskon yang unik dan aneh. Sebelumnya perusahaan yang juga beroperasi di London, Amsterdam, Barcelona AS, hingga Afrika itu pernah menawarkan promosi diskon bagi para pelanggan yang berani merokok ganja. Selain itu, mereka juga pernah menawarkan diskon khusus untuk kaum gay, veteran perang Vietnam, perawat, pekerja rumah sakit serta pelanggan yang memiliki tindikan di bagian intim tubuhnya. Adapun promosi ini hanya berlaku di kawasan Australia saja.
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger