Terekam Video, Turis Wanita Diperkosa Lumba-Lumba



Peristiwa itu berawal dari seorang turis wanita yang duduk di tepi kolam, mengenakan pakain agak mini. Kedua kakinya dimasukan ke dalam air sambil digoyang-goyang, terlihat celana dalamnya berwarna putih.

Entah karena melihat celana dalam itu, atau bagaimana, tiba-tiba lumba-lumba bernama Hilarious menghampirinya, dan naik ke atas tubuhnya, lalu merebahkannya dalam posisi terlentang. Kedian badannya digoyang-goyang, seperti sedang bersetubuh.
Peristiwa itu, direkam oleh seseorang dengan kamera video lalu diunduh di YouTube. Video di YouTube itu telah diklik lebih dua juta kali.

Tidak jelas peristiwa tersebut terjadi dimana dan kapan. Dailymail menyiarkan pada Sabtu 18 Agustus 2012, dan menyebutkan bahwa video itu di bagian hiburan YouTube. Video yang diupload pada bulan Juli tahun lalu itu, telah mengumpulkan jutaan hits di minggu lalu.

Bagaimana sebetulnya kehidupan seks lumba-lumba? Sebuah tim peneliti pada enam tahun lalu yang mempelajari perilaku dari 120 lumba-lumba Bluenose di Shark Bay, Australia Barat, menemukan bahwa lumba-lumba menunjukkan gaya seperti manusia dalam praktek-praktek seksualnya.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger