Gadis Ini Ditelanjangi Mafia TRIAD Untuk Mengemis

Mungkin inilah salah satu sindikat kejahatan paling jahat di dunia. Khususnya dalam aktivitas bisnis dunia pengemis.

Kita di Indonesia pasti pernah membaca dan melihat kisah-kisah penipuan yang dilakukan oleh para pengemis (berpura-pura miskin), tetapi yang terjadi di China ini benar-benar tidak pernah terbayangkan oleh pikiran terliar kita sekalipun.

Dalam praktek mafia dan sindikat pengemis di China, seringkali terdengar laporan di mana mata-anak-anak dibuat buta, tangan dan kakinya diamputasi, disiksa dan sebagainya dengan tujuan kecacatan mereka itu mengundang simpati orang banyak terhadap mereka dan memberi mereka uang sedekah.
Gambar yang tidak bertanggal di atas dan bawah memperlihatkan bagaimana seorang anak perempuan (usia tidak diketahui) di China ditelanjangi untuk mengemis. Dan dipercayai hal ini dilakukan oleh anggota TRIAD yang sudah pasti mengawasi anak ini dari dekat.

Tidak diketahui apa tindakan pihak pihak yang berwenang, namun apabila melihat kedua gambar tersebut nampaknya upaya pihak kepolisian tidak cukup untuk melawan mereka.
Dan di depan pengemis anak-anak ini, orang banyak hanya berjalan sambil lalu tanpa simpati sedikitpun. Mungkin mereka tahu bahwa ada TRIAD yang mengawasi dari dekat.

Sekali lagi, penegak hukum hanya menutup mata karena mereka mendapat "bagian".
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger