Inilah Peringkat Negara Berdasarkan Ukuran Kemaluan Pria

Terima tidak terima, inilah daftar peringkat negara jika diurutkan dari ukuran kemaluan penduduk laki-lakinya. Berapakah peringkat Indonesia?

Berdasarkan dari penelitian yang dilakukan oleh Richard Lynn, profesor psikologi (pensiun) dari Ulster University, baru-baru ini, negara yang rata-rata warga prianya punya 'itu' terpanjang adalah negara dari benua Afrika, yaitu Republik Kongo, dengan rata-rata berukuran panjang 7,1 inchi atau 18 cm! Waw... Sedangkan pada posisi bontot, kita dapat melihat nama negara Korea Selatan / Utara tertera di situ, dengan ukuran 3,8 inchi atau 9,6 cm.

Daftar yang saya dapat dari penelitian profesor Richard Lynn ini sendiri tidak begitu lengkap, banyak situs hanya menampilkan data dari beberapa negara, contohnya bisa kamu lihat dari situs Daily Mail atau Telegraph. Selain itu, penelitian ini juga menuai kritik karena datanya hanya diambil dari data-data milik berbagai website.

Buat kamu yang penasaran dengan posisi negara kita, sayang sekali, saya belum menemukan data lengkap berdasarkan penelitian terbaru sang profesor. Tapi jika kamu masih penasaran, berikut adalah data serupa yang diambil berdasarkan data dari situs everyoneweb dan dirangkai menjadi list sederhana oleh situs morallowground.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger