Jahil-Jahilan Jaman Dulu Yang Mungkin Pernah Kita Alami

Jadi mau ajak bernostalgia nih, jahil-jahilan jaman dulu itu seperti apa aja, sih?
Simak yaa..

1. Ngata-ngatain Nama Bapak
Ini bercandaan yang paling bahaya, karena parah banget nggak sopannya. Lebih-lebih ada yang pas SD dipanggil pake nama bapaknya, sampe gede kebawa.

2. Nginjek Sepatu Baru
Kalo kamu punya sepatu baru dan langsung dipake sekolah,
sepatu itu akan abis diinjekin.

3. Permen Karet di Bangku
Kalo mau duduk, mesti hati-hati, salah-salah bisa ada yang nempel di celana. Dan sekalinya permen karet nempel di celana, kayak cinta pertama, susah ilangnya. Katanya sih pake minyak tanah bisa.

4. Cermin di Sepatu
Otak-otak mesum mulai jalan sedari dini, demi bisa ngintipin daleman anak cewek, anak cowok nggak pernah kehilangan akal, sampe cermin di rautan pensil diselipin di sepatu (biasanya di sela tali sepatu), terus tinggal naro kaki di bawah rok cewek langsung keliatan deh pake daleman warna apa.
Hahaha, Gubrak !

Ada yg mau nambahin? ??
 http://nyunyu.com
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger