Sering Ereksi, Remaja 17 Tahun Nekad Potong Penis Sendiri

Seorang remaja pria yang masih berumur 17 tahun nekad memotong penis atau alat kelaminnya sendiri karena tak bisa menahan hasrat seks dan sering mengalami ereksi berlebihan di tempat umum tanpa mengenal waktu, bahkan di siang hari sekalipun.

Sang remaja ini sampai mengalami depresi karena tak sanggup lagi dengan kebiasaannya yang sering ereksi di depan banyak orang. Pada hari Sabtu lalu, remaja asal kota Anxi, provinsi Fujian, China ini berusaha memotong penisnya saat ia tengah terbaring di ranjang rumahnya dengan sebuah pisau. Karena kesakitan, pemuda ini pun berteriak. Orangtuanya yang mengetahui aksi nekad sang anak tersebut langsung membawanya ke rumah sakit.

Dikutip dari Strait Metropolis Daily, pihak rumah sakit tak bisa menghentikan pendarahan di penis si pemuda itu, sehingga ia harus dipindahkan ke sebuah rumah sakit yang berafiliasi dengan Universitas Kedokteran Fujian.

Dokter pun segera melakukan pembedahan terhadap pasien, dan diharapkan penis si pemuda ini dapat berfungsi lagi sebagaimana mestinya. Diketahui pemuda tersebut memang memilki kelainan seks, dimana ia tak bisa mengontrol hasrat seks hingga membuat ia mudah ereksi dimanapun dan kapanpun.
http://www.fashingnet.com
Share :
 
Comments
3 Comments
 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger