Berlian Seharga Rp80 Juta Habis Dilahap Anjing

Seekor anjing di Albany, Amerika Serikat (AS) sepertinya memiliki ketertarikan sendiri terhadap benda berkilau. Namun ketertarikannya itu justru membawanya dalam kesulitan.

Anjing yang diberi nama Honey Bun ini, membuat pemiliknya panik setelah menelan berlian senilai USD10 ribu atau sekira Rp80 juta.

Anjing ini memang dimiliki oleh pemilik toko berlian John Ross. Tetapi insiden ini merupakan yang pertama kalinya anjing tersebut menyantap berlian.Demikian diberitakan MSNBC, Selasa (30/8/2011).

Chuck Roberts yang juga memiliki toko tersebut mengatakan, dirinya meninggalkan kursinya untuk menyambut seorang tamu. Tetapi disaat bersamaan Roberts tidak menyadari bahwa salah satu dari empat kantung berisi berlian, dilaporkan hilang.

Sadar melihat ada kantung terus ada yang terbuka, Roberts langsung menyadari siapa pelaku pencurian berlian ini. Lewat pemeriksaan rontgen, Honey Bun terbukti bersalah melahap berlian itu.

Tampak dua titik ditemukan di dalam perut anjing tersebut, yang diyakini berlian yang ditelan anjing itu. Berlian itu akhirnya dikeluarkan dari perut Honey Bun dan langsung dibersihkan sebelum akhirnya dikirim kembali ke penyuplai berlian.Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger