Wah, Ada USB Sekaligus Sex Toy...


Biasanya, sebuah USB berbentuk sederhana seperti mainan Lego yang dapat berfungsi sebagai pembuka botol dan alat pemotong sesuatu. Kini sebuah USB baru dirancang, juga berfungsi sebagai alat bantu seksual!

Luar biasanya, perancang Ti Chang dan Michael Topolovac dari San Francisco melakukan hal beda dengan membuat USB yang dapat berfungsi sebagai sex toy atau alat bantu seksual.

USB yang berkapasitas 16 GB itu memadukan vibrator atau alat penggetar seksual dapat terhubung ke berbagai port komputer.

Kedua perancang itu diilhami setelah mendengar keluhan kaum perempuan yang kesulitan melakukan pengisian daya pada vibrator-nya.

Topolovac mengatakan, "Dua teman wanitanya mengekspresikan rasa frustrasi atas suatu produk dengan berbelanja di dunia sex toy."

"Saya terjebak di antara dua kesenjangan antara memuaskan keinginan perempuan dan ketersediaan alat untuk menyalurkannya."

Perangkat itu terbuat dari silikon yang aman bagi tubuh dan logam dengan motor ganda yang menghasilkan suara senyap dan lima level untuk meningkatkan daya getarannya. "Anda melihat USB itu ketika dicolokkan di laptop, melakukan pengisian otomotis dan tidak terlihat seperti vibrator," kata Chang kepada New York Daily News.

Chang mengaku telah frustrasi dengan vibrator yang murah dan buruk di pasar. "Serius, apakah ada perangkat lain yang dapat memuaskan anda selain alat ini? Dengan membantu kesenangan perempuan, saya juga membuat dunia menjadi lebih baik," ujarnya.

Menurut lovecrave.com, perangkat itu tahan air hingga tiga meter dan tersedia dalam tiga warna. Perangkat dapat bertahan (stand by) selama empat jam.

Produk itu didanai CKIE, yang merupakan platform crowdfunding. Para pendukung yang membayar 75 dolar AS dijanjikan akan mendapatkan produk senilai 139 dolar AS pada saat peluncuran, dengan diskon yang sama untuk model yang lebih mahal. Hampir 300 orang telah mendukung produk tersebut.

Perangkat itu akan dijual senilai 139 dolar AS dan 349 dolar AS demikian Daily Mail.
 
 

Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger