Gary si Ikan Gurame Unik Yang Hanya Mau Makan Coklat

Seekor ikan gurame di Akuarium Kehidupan Laut London punya kebiasaan unik. Tidak seperti ikan pada umumnya, ikan gurame yang diberi nama Gary itu menolak makanan ikan biasa dan hanya mau makan coklat.

Kebiasaan unik Gary dikarenakan pemilik sebelumnya biasa memberinya makanan berupa Kit Kat, wafer berlapis coklat.

Rebecca Carter, staf yang menangani Gary, berkata, “Saya belum pernah mendengar ikan diberi makan dengan coklat, apalagi tumbuh besar hanya dengan makan coklat.”

“Gary tampaknya tidak mengalami efek sakit. Kebanyakan ikan tidak dapat bertahan hidup hanya dengan makan Kit Kat, tapi ikan gurame adalah ikan yang kuat,” tambah Rebecca.

Karena kebiasaannya itu, berat Gary sekarang mencapai 4 kg dan dianggap sudah terlalu gemuk. Staf akuarium tersebut akhirnya memprogramkan diet kepada Gary. Mereka memasukkan potongan Kit Kat ke dalam potongan anggur dan pisang agar Gary mau makan makanan yang lebih sehat.

Tapi Gary bukanlah satu-satunya ikan di akuarium tersebut yang punya kebiasaan aneh yang didapat dari pemilik sebelumnya. Di akuarium tersebut juga ada ikan lele Ed yang suka dibelai kepalanya dengan tangan oleh para staf akuarium.Sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger