Dipaksa Seks Marathon Oleh 6 Istrinya, Pria Nigeria Tewas

Seorang saudagar kaya dari Nigeria tewas setelah dikepung oleh 6 istrinya dan dipaksa melakukan hubungan intim bersama mereka secara bergiliran.

Selasa kemarin pukul 3 dini hari, Uroko Onoja, seorang saudagar kaya dari Ugbugbu Owukpa, baru saja pulang ke rumahnya dan hendak beristirahat di kamar istrinya yang paling muda. Namun, tiba-tiba saja, 5 orang istrinya yang lain mendatangi kamar mereka berdua sambil membawa pisau dan pentungan, mereka menuntut agar Uroko melayani mereka semua secara bergiliran.

Giliran pun ditentukan, Uroko harus melayani semua istrinya mulai dari istri termuda hingga yang tertua.

Awalnya semua berjalan lancar, tapi pada saat istri ke-lima sedang beranjak menuju ranjang, kondisi Uroko sudah tak bernapas. "Tiba-tiba, suami saya berhenti bernapas, dan mereka (istri-istri yang lain) berdatangan sambil tertawa, tapi ketika mereka melihat saya gagal membangunkannya kembali, mereka semua berlarian menuju hutan."

Uroko, yang menurut orang-orang sekitar terkenal karena kedermawanannya itu akhirnya dinyatakan tewas. Polisi yang masih menginvestigasi kasus ini sementara telah menahan 2 orang istri Uroko untuk diperiksa.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger