Boobstagram, Jejaring Sosial Untuk Berbagi Payudara

Loading image...
Sejak maraknya penggunaan internet, berbagai situs pun bermunculan. Salah satunya situs jejaring sosial yang dipelopori oleh Friendster, kemudian ada Facebook, Twitter, dan Instagram. Nah, kini ada lagi situs jejaring sosial terbaru. Boobstagram namanya.

Situs yang dibuat oleh dua orang pengusaha asal Prancis ini bertujuan untuk memerangi kanker payudara. Dalam situs ini, setiap wanita diperkenankan untuk mengirimkan foto payudaranya dengan gaya sesuka mungkin.

Motto dari jejaring sosial baru ini adalah, “baik untuk menunjukkan payudara Anda di Internet, dan bahkan lebih baik untuk menunjukkannya ke dokter.”

Sebenarnya, Boobstagram merupakan repost dari jejaring sosial berbagi foto Instagram. Namun pada Boobstagram, pengguna jejaring yang mayoritas wanita itu bebas menunjukkan payudaranya yang sebagian besar dalam balutan bra atau pakaian minim dengan berbagai pose.

Sejauh ini jejaring sosial itu telah mengumpulkan lebih dari 24 ribu gambar payudara perempuan. Bahkan halaman jejaring tersebut telah muncul di Facebook dan menarik perhatian sebanyak lima ribu “like” dan komentar.

Sebelumnya jejaring sosial Facebook juga telah membeli aplikasi mobile Instagram itu sebesar 1 miliar dolar AS.

Kedua pencipta Boobstagram itu dengan jujur mengatakan bahwa mereka bukan ahli bedah atau ahli kanker. Namun upaya mereka menciptakan Boobstagram dinilai dapat berkontribusi pada pencegahan kanker payudara melalui publikasi foto-foto tersebut.
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

17 September 2012 pukul 23.46

Waduh gila bner nch jejaring socialnya .... pengen cba tpi syang bkan Cewek ...

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger