Waw!! Perempuan Ini Berani Mandi di Tengah Penumpang Kereta

Ada-ada saja cara orang mencari perhatian. Rekaman video di bawah ini memperlihatkan seorang perempuan tampak membasahi dirinya lalu mandi selagi dalam perjalanan dengan kereta bawah tanah di New York, AS.

Ia berdiri bersama seorang temannya dalam sebuah subway (kerata bawah tanah) yang sibuk. Ketika agak membungkuk ia sepertinya mengeluarkan kencing setelah sebelumnya menyatakan bahwa dirinya ingin kencing dan sudah tidak tahan lagi. Setelah itu ia membuka sepatu, mengeluarkan botol galon air dari tasnya, dan membersihkan dirinya secara darurat.

Tidak jelas kapan kejadian ganjil tersebut terjadi, tetapi rekaman itu pertama kali di-posting ke internet pada Kamis (20/9/2012).

Dilihat dari isi tasnya, adegan mandi itu telah direncanakan. Itu bukan sebuah ritual mandi spontan. Perempuan itu mengeluarkan sebuah spons merah muda dan sabun cair, lalu menggosok dirinya.

Perempuan itu, yang saat mandi mengenakan jumpsuit bercorak bunga dan sandal jepit, tampaknya sedikit tertekan. Ia memberi tahu para penumpang lain dalam subway itu bahwa dirinya perlu membersihkan diri sebelum bertemu dengan teman-temannya.

Ketika para penumpang lain mulai terkikik atas ulahnya anehnya itu, dia protes, "Ini tidak lucu! Saya tidak bisa berbau seperti ini." Seorang perempuan menimpali secara tidak simpatik, "Saya tahu! Orang-orang memang bebal."

Setelah semuanya bersih, teman perempuannya menyerahkan jubah mandi berwarna merah muda kepadanya. Ia sejenak mengenakannya sebelum membukanya lagi. Ia sepertinya lupa kalau ia harus pakai bedak terlebih dahulu.

Video berdurasi lima menit tersebut pertama kali diunggah ke situs hip-hop WorldStarHip Hop pada 20 September. Sejumlah komentator di situs itu menduga bahwa adegan tersebut hanya sebuah aksi untuk mencari perhatian.
http://internasional.kompas.com
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger