Wow,Hadiah Rp 625 miliar kepada Pria Bujangan yang Bisa Menaklukkan Wanita Lesbian Ini

Jutawan asal Hongkong, Cecil Chao, menawarkan uang sebesar 65 juta dollar AS atau sekitar Rp 625 miliar kepada pria bujangan yang bisa merebut hati putrinya yang lesbian.

Harian South China Morning Post edisi Rabu (26/9/2012), sebagaimana dikutip kantor berita AFP, melaporkan, tawaran "pernikahan berhadiah" ini setelah Chao gagal mengubah "selera" putrinya, Gigi, yang awal tahun ini menikahi sesama perempuan yang selama tujuh tahun ini menjadi pasangannya di Perancis.

"Saya tidak peduli pria ini kaya atau miskin. Yang penting bahwa dia murah hati dan baik," ujar Chao (76), sebagaimana dikutip harian South China Morning Post.

"Gigi adalah perempuan dengan talenta yang baik dan cantik. Dia sangat taat pada orang tua, murah hati, dan senang membantu," ujar Chao.

Chao juga menampik apa yang dikatakannya sebagai "berita bohong" bahwa Gigi yang kini berusia 33 tahun telah menikah di luar negeri dengan pasangan sesama jenis. Chao menilai Gigi masih lajang.

Chao yang juga pemilik perusahaan properti Cheuk Nang, yang terdaftar di bursa saham setempat, sejauh ini belum bisa dikonfirmasi soal penawaran ini. 

Pernikahan sesama jenis kelamin tidak diakui di Hongkong. Kota yang konservatif secara sosial ini menilai hubungan sesama jenis sebagai tindakan kriminal.

Chao merupakan tokoh dan banyak dikenal dalam lingkaran sosial di Hongkong. Dia acap kali tampil di muka umum dan berbagai event dengan pacarnya yang relatif sangat muda. Dia pernah dilaporkan mengklaim dirinya pernah mempunyai hubungan intim dengan sekitar 10.000 perempuan.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger