Ingin Beri Pendidikan Seks, Ibu Ini Ajak Anak ke Tempat Prostitusi

Di usia remaja, wajar bila seorang anak memiliki rasa ingin tahu soal seks lebih banyak. Karena tak ingin anaknya terjerumus di perilaku seks berbahaya, seorang ibu pun memberikan pendidikan seks dengan langsung mengajak sang anak ke tempat prostitusi.

Jayne Goh (47 tahun) merasa khawatir ketika putranya, Jaymes Tan (15 tahun), mulai penasaran dan menyusuri salah satu tempat prostitusi saat masih menggunakan seragam sekolah.

"Dia masih SMP dan saya pernah mendengar beberapa teman-temannya mengunjungi Geylang (tempat prostitusi di Singapura) karena rasa ingin tahu. Dan beberapa pekerja seks mendekati anak-anak itu untuk 'berbisnis'," ujar Jayne Goh, seperti dilansir Asiaone, Kamis (1/10/2012).

Karena khawatir dengan perkembangan sang anak yang sedang pubertas, Jayne pun akhirnya memutuskan untuk melakukan eksperimen sosial dan mengajak anaknya langsung ke tempat prostitusi tersebut.

"Saya lebih suka membiarkannya memuaskan rasa ingin tahunya daripada dia melakukan hal-hal itu di belakang saya," jelas wanita yang bekerja di industri komunikasi ini.

Jayne membiarkan putranya menyusuri jalanan Geylang dan membekalinya dengan tape recorder. Ia melihat beberapa pekerja seks mencoba mendekati anaknya dan menawarkan jasa dengan harga murah. Saat sudah terpojok, ibu ini akan mengirimkan 'penyelamat' untuk putranya, agar si pekerja seks tak berhasil menghasutnya.

Meski metode pendidikan seks ini aneh, suaminya Christopher Tan (54 tahun), seorang dokter mata, mendukung metode Jayne sepenuhnya.
http://health.detik.com
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger