Pendiri Twitter Menyarankan Jangan Terlalu Sering Menggunakan Twitter !

Christopher Stone, 37 tahun, salah seorang pendiri Twitter, mendesak 500 juta pengguna Twitter untuk melepaskan diri dari Twitter dan mulai melakukan hal yang lain. Stone mengatakan dia tidak ingin ada orang yang menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan situs tersebut karena hal itu "tidak sehat." Dia melanjutkan sebaiknya mereka mencari dan menemukan apa yang mereka ingin lakukan.

Pada tahun 2006, Christopher Stone dan 4 orang pria lainnya menciptakan Twitter dan sekarang tetap menjabat sebagai direktur kreatif. Situs buatannya ini ternyata menjadi sukses dan membuat banyak orang kecanduan.

Walaupun Stone telah memberikan pernyataan demikian, tapi para pengguna mengeluh sulit untuk berhenti mengakses Twitter, sampai-sampai ada beberapa dari mereka yang terus login selama 12 jam dalam satu waktu.

Pada konferensi di Montreal, Stone mengatakan bahwa dia tidak bermaksud menciptakan Twitter digunakan terlalu sering. Menurutnya hal itu tidak sehat.

"Saya suka keterlibatan kalian ketika mengakses website dan kamu meninggalkannya karena kamu telah menemukan apa yang telah kamu cari atau kamu menemukan sesuatu yang sangat menarik dan kamu mempelajari sesuatu.

"Saya rasa hal itu merupakan keterlibatan yang lebih sehat. Tentu saja, kami ingin Anda untuk sering mengunjungi (Twitter)."
sumber
Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

25 Februari 2012 18.19

yups bener sekali, keseringan mejeng depan PC memang kurang baik, khususnya buat kesehatan...

8 April 2012 08.24

Untung gw ga punya twitter.. Org kalo udah kecanduan jadi ga waras. Emang twitter mengandung nikotin ato zat aditif lainnya yaa??? -,-

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger