Pingin Tahu Kenapa Koneksi Internet Indonesia Lemot?

Tidak hanya masyarakat pengguna jasa internet saja yang mempertanyakan dan memperhatikan tentang jaringan internet Indonesia yang lambat, Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, pun mempertanyakan hal yang sama.

“Kenapa koneksi jaringan kita lemot? Karena pertumbuhan jumlah pengguna telepon selulernya melebihi jumlah infrastruktur yang ada. Ini yang harus lebih diwaspadai oleh operator,” ucap Tifatul Sembiring

Pertumbuhan pengguna seluler di Indonesia naik sangat cepat. Namun kenaikan pengguna tersebut tidak sebanding dan tidak diimbangi dengan pertumbuhan pembangunan infrastruktur internet yang ada. Ketidakseimbangan itulah yang menjadi penyebab utama kenapa koneksi jaringan internet di Indonesia lambat.

Dengan pertumbuhan yang sangat signifikan ini, Tifatul meminta kepada para operator untuk dapat lebih memperhatikan dan meningkatkan kapasitas jaringan yang mereka.
sumber
Share :
 
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

23 Februari 2012 16.32

terus knp sebabnya? menteri koq mlh nanya..

Anonymous
23 Februari 2012 19.28

FacePAD adalah jejaring sosial yang dikembangkan oleh Anak Indonesia. Fiturnya tidak kalah dengan FB, facepad memberikan fitur yang tidak dimiliki FB. Seperti:
* Forum
dimana setiap member dapat memulai untuk membuat sebuah topik untuk di bicarakan.
* Marketplace
dimana setiap member dapat menjual Barang/Layanan/Jasa, ataupun berbelanja Barang/Layanan/Jasa yang tersedia.
* Music
dimana setiap member dapat mengunggah lagu, membuat album lagu, ataupun mendengar kumpulan lagu yang telah diunggah-nya/member.
* Poll
dimana setiap member dapat membuat polling yang nantinya dapat di nilai oleh setiap member
* Quiz
dimana setiap member dapat membuat kuis yang nantinya dapat di jawab oleh setiap member
* Share
dimana setiap aktifitas yang anda lakukan dapat anda bagikan kembali ke media sosial lainnya (facebook,myspace,twitter,dll)


Selain itu masih banyak fitur yang menyenangkan lainnya. Karena jejaring sosial ini masih baru, kami meminta bantuan anda untuk membantu mempromosikannya dan ikut meramaikan media sosial yang satu ini.


Untuk mencobanya kunjungi
www.facepad.tk dari komputer anda, atau www.facepad.tk/mobile dari ponsel anda atau mendownload aplikasinya di www.facepad.tk/facepad.jar

Anda juga dapat menghemat waktu anda dengan masuk menggunakan akun anda di media sosial seperti facebook.

Mari ramaikan jejaring sosial Indonesia


Mari ramaikan jejaring sosial Indonesia FacePAD!
Gabung di www.facepad.tk

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger