5 Jenis Pengguna Warnet yang Menyebalkan

Sebagai seorang pengguna warnet,terkadang kita sangat sebal terhadap kelakuan pengunjung warnet yang lain.Beberapa kali,kami mengalami hal yang tidak nyaman tersebut ketika menggunakan jasa warnet.Apa saja hal tersebut?Kami sudah merangkumnya dalam 5 Jenis Pengguna Warnet yang Menyebalkan versi Kolom-Inspirasi berikut ini:


1.Bocah yang teriak sambi main;
Warnet yang menyediakan game online pastilah ramai diserbu para bocah.Tetapi terkadang ada bocah yang reseh banget dan teriak-teriak sambil main.Pengen banget kalau itu bocah kita tokok kepalanya.

"WOOOOO!!!!WAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!"

"TOK!!!"

"AWW!!Sakit om..!"

"Jangan teriak sambil main,mau om tokok lagi?!"

"Baik om.."

(Keesokan hari)

"WOOOOO!!!!WAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!"

2.Perokok yang tidak peduli hidup sendiri apalagi orang lain;
Kalau orang merokok tetapi tidak mengganggu kesehatan orang lain,itu tidak masalah.Tetapi terkadang perokok merokok di warnet yang banyak penggunanya adalah bocah.Tentu saja perokok itu lebih bagus dicap 'silent killer' para bocah karena asapnya yang bakal merusak paru-paru bocah dan pengunjung lain yang berada disekitarnya.

"Bang,tolong asap rokoknya donk"

"Asap rokoknya kenapa?"

"Dimakan sendiri aja bang,jangan bagi-bagi kami yang ingin hidup sehat tanpa rokok"

"&@#$#$!$ DASAR BOCAH!!@#$!$!@$!"

"Rokok itu haram om,apalagi perokoknya?!"

"(O_o)"

3.Pengambil alih bandwidth;
Ini biasanya ulah para hacker yang tidak tau diri.Semua pemain warnet tidak bisa online,tetapi cuma dia yang enak-enak facebookan.Kalau bertemu pengunjung seperti ini,sebaiknya dicap dan dilaporkan ke pemilik warnet biar di usir kalau mau main.Bagaimana kalau ternyata dia adalah teman operator warnet sehingga gak diusir?
Lapor ma hansip atau pindah warnet!Selesai,kan?


4.Bocah yang main sambil telanjang;

Kalau bocah yang main sambil telanjang seperti ini,mending dibilangi ke operator atau pemilik warnet biar di depak.Solusi lain,oleskan balsem ke kemaluannya,jamin bakal nangis 24jam.

5.Para Bokepers dan Downloader!
Kalao yang ini,memanglah sangat menyebalkan sekali.Ketika mereka beraksi,maka koneksi seluruh warnet akan menjadi tidak stabil.Apalagi yang menggunakan IDM.Solusinya?Cabut aja kabel komputernya,selesai!
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger