Fenomena Aneh Munculnya Lafaz Allah Setelah Gempa Aceh April 2012


Pasca terjadinya gempa yang berkekuatan 8,5 skala richter, seperti menjadi pertanda besar bagi masyarakat Aceh khususnya. Betapa tidak, Rabu kemarin (11/4), di langit Kota Lhokseumawe tiba-tiba muncul awan putih yang mirip lafadz Allah.
Seperti yang diamati The Globe Journal kemarin, lafadz Allah yang terbentuk dari awan tersebut berlangsung sekitar sepuluh menit, dan kemudian hilang secara perlahan membentuk awan biasa. Hal tersebut membuat masyarakat di kota Lhokseumawe heboh dan langsung mengabadikan gambar tersebut dengan kamera digital serta ponsel.



Salah seorang warga Lhokseumawe, Suryadi (24), menyebutkan, bahwa menurutnya baru kali ini hal seperti itu terjadi, muncul di langit Kota Lhokseumawe. "“Ini pertanda besar bagi

umat nabi Muhammad SAW. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,”ucapnya." [1]



Tak hanya dirasakan di Aceh, gempa yang berkekuatan 8,9 SR tersebbut dapat dirasakan di Medan dan beberapa daerah lain di Provinsi Sumatera Utara (Sumut). dan di atas langit Medan pun terjadi Fenomena yang mengejutkan masyarakat sekitar, pasalnya terdapat Lafaz Allah yang terlihat jelas dari gumpalan awan beberapa jam setelah gempa menjelang adzan magrib.


Kejadian aneh tersebut terjadi di sekitar STIKes Flora Medan.

sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger