Rahasia Kecantikan Teraneh

Inilah beberapa rahasia kecantikan wanita dari beberapa negara di dunia. Anda pasti tak menyangka apa yang digunakan/dilakukan wanita agar tampil cantik.
Setiap wanita ingin tampil cantik, karena itu setiap harinya para merek kosmetik ternama di dunia mengeluarkan produk kecantikan terbarunya untuk para wanita di dunia. Kali ini, kami mengajak Anda untuk melihat berbagai rahasia kecantikan para wanita di beberapa negara. Dan Anda akan terkejut ataupun tak menyangka apa yang digunakan/ dilakukan oleh para wanita di berbagai negara untuk tampil cantik.


Para wanita di Oman menggunakan batang 'miswak' untuk menggosok giginya seperti gosok gigi. Batang ini bereaksi dengan air liur manusia dan membuat bibir menjadi berwarna merah seperti karang.













Kentang tak hanya digunakan sebagai bahan kentang goreng. Di Spanyol, para wanita akan menaruh potongan kulit kentang di mata mereka selama 10 menit untuk mengurangi warna kulit yang gelap di bawah mata.












Di Jepang, para wanita menggunakan campuran kotoran burung bulbul dan sabun untuk mencuci muka.









Masyarakat Inggris dipercaya menggunakan sperma banteng dan juga tanaman asal Iran yang bernama 'Katera root' untuk mengatasi rambut yang rusak.










Wanita di India dipercaya menggunakan campuran kunyit, lemon, dan madu untuk membuat kulitnya bercahaya.












Wanita di Australia menggunakan kulit alpukat untuk membuat kaki mereka menjadi halus.












Seberapa menjijikan jika Anda harus mengoleskan lendir siput untuk melindungi kulit Anda dari sinar UV dan membuat kulit Anda dari partikel yang tidak baik di udara? Para wanita di Amerika Selatan melakukan hal ini! Mereka memang tidak menempelkan siput di kulit mereka, namun dikatakan banyak produk kecantikan yang dijual menggunakan lendir siput sebagai bahan utama.










Di Selandia Baru, para wanita Maori akan melakukan ritual kecantikan yang sakral dengan mentatoo bibir mereka dengan warna biru karena dianggap paling cantik dan menggairahkan.
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger