Mengintip Suasana Toko iPhone Palsu Di China


Bukan berita baru kalau kita dengar China memalsukan produk elektronik ternama termasuk produk Apple tetapi apakah pemalsuan termasuk juga disain tokonya juga?
Di Kunming, China sana terdapat sebuah toko Apple palsu yang didisain mirip dengan ciri khas toko Apple di seluruh dunia. Disainnya tidak tanggung-tanggung, mulai dari disain tangga, warna sampai baju karyawan yang bekerja juga menggunakan warna biru yang juga merupakan ciri khas Apple tetapi tentu saja kualitas bahan yang digunakan bukanlah kualitas baik sehingga seperti tangganya terlihat agak murahan walaupun disainnya mirip.
Yang lebih mengagetkan lagi, para karyawan yang ada disana sepertinya mempercayai bahwa mereka benar-benar bekerja di toko Apple resmi. :-)
Toko ini memang menjual produk Apple asli tetapi dengan membuatnya seperti sebuah toko Apple asli tentu saja membuat pelanggan lebih percaya untuk membelinya disini. Emang kaga ada matinya deh!! :-)






Share :
 
Comments
5 Comments

+ komentar + 5 komentar

21 Juli 2011 07.53

Masa itu toko iphone palsu gan? kalo dari foto2nya sepertinya memang toko resmi apple.
Tablet Android

22 Juli 2011 02.10

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

Anonymous
22 Juli 2011 02.13

hey,kalo ngomong jangan sembarang donk, pikir pake logika aja kk, kalo memang bener itu palseu, pasti udah di tindaklanjuti manalagi itu produk APPLE(ga smbrngan dnk), China lebih maju dari negara-negara lain dibandingin amerika yg sekarang lagi butuh uang.
pabrik apple nya aja disono, krna apa? karena tenaga kerjanya murah,bebas pajak, penduduk yang banyak.. smpe skrg china berpnduduk 1-2M an, gw aja beli produk apple dikirim dri China,, ga heran dnk..
trs lw bilank, ""tangganya terlihat agak murahan walaupun disainnya mirip"",, lw tw dr mana klo itu murahan??emang lw kesana untuk ngeliat/ngeraba??ato cuma liat dari fotonya doank???(LOL)
masih mending mereka ada usaha dibandngkan kita yang di Indo yang menjual barang mentah ke LN trs membeli wktu udah menjadi barang jadi.. sma aj bhg kan??

kalo lw benci sma China,,jgn kek gni dnk caranya.. [ROFL]

ane jamin ya kk,, tahun 2000 brp gtu.. china akan jadi No.1 ..
liat aja prkmbngannya..

Anonymous
24 Juli 2011 04.25

Hmmmm...jaman sekarang emang, apa sih yg gak bisa.

Anonymous
25 Juli 2011 02.43

duit aja bisa di palsu..

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger