Anda Penyuka Cinta Satu Malam? Ini Efek Buruknya!

Jika Anda seorang yang menikmati model percintaan satu malam, atau juga dikenal dengan istilahone night stand, sebaiknya Anda mulai memikirkan sejumlah risiko yang bisa ditimbulkan dari hubungan jenis ini.
Selain risiko lebih tinggi terjangkit penyakit menular seksual atau PMS, jenis hubungan seperti ini juga memberikan risiko lain, termasuk kepada psikologis Anda. Seperti dilansir dari Time of India, ada empat risiko yang bisa ditimbulkan dari kegiataan percintaan singkat ini.
Lebih mudah mengalami depresi
Selain PMS, depresi juga bisa ditimbulkan akibat hubungan ini. Banyak penelitian membuktikan bahwa semakin pendek hubungan, semakin tinggi kemungkinan pelaku mengalami depresi.
Hubungan jenis ini juga akan mengancam masa depan dan rendahnya tingkat kepercayaan kepada pasangan tetap nantinya. Kecurangan seperti perselingkuhan dan pengkhianatan menjadi umum terjadi nanti.
Stres karena kurangnya komitmen
Cinta satu malam dipilih karena terkadang mereka tidak harus berkomitmen. Namun ternyata di sini dianggap bahayanya.
Secara emosional hubungan ini dapat melemahkan Anda dan menyebabkan stres jangka panjang yang timbul dari pemenuhan emosional tidak lengkap dan tidak memuaskan.
Cinta satu malam tanpa kondom adalah ide buruk
Terkadang diremehkan hanya karena menganggap ini akan berjalan singkat dan tidak akan ada kelanjutan. Padahal, pria atau wanita pelaku jenis hubungan ini dengan membawa kondom adalah keharusan jika Anda ingin menghindari kehamilan yang tidak diinginkan atau penyakit menular seksual.
Jika dikombinasikan dengan alkohol dan obat-obatan, ini mematikan
Sering kali hubungan cinta satu malam melibatkan alkohol dan obat-obatan untuk memberi kekuatan. Ini sangat menghancurkan dan sama sekali tidak akan mencapai kepuasan seksual.
Anda hanya akan dipaksa menikmati hubungan seksual yang berisiko dan tidak sehat!
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger