Karena Muak, Ibu Ini Tega Lempar Anak dari Lantai 15 (Video)

Kepolisian Moskow menangkap seorang ibu muda dengan tuduhan melempar kedua anaknya dari lantai 15 hingga mati hanya karena kesal terhadap keduanya.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Selasa (26/07/2012), Galina Ryabkova, usia 30 tahun, dengan kWJm melemparkan kedua anaknya yang berusia 4 tahun dan 7 tahun dari lantai 15 sebuah apartemen di Moskow, Rusia.

Para tetangga yang ada di lantai bawah dibuat kaget ketika melihat kedua anak tersebut meregang nyawa di atas aspal. Mereka sempat mencoba menyelamatkan nyawa kedua anak itu, namun sayang keduanya tidak tertolong sebelum tim paramedis datang.
Di lain pihak, sang ibu terlihat dingin tanpa emosi. Saat para tetangga menanyakan insiden itu, dengan enteng Ryabkova mengatakan dirinyalah yang melemparkan keduanya. Ia mengaku kesal dan muak dengan keduanya dan memutuskan untuk menyingkirkan mereka untuk selamanya.

Salah seorang tetangga pria yang tidak ingin disebutkan namanya menceritakan perihal insiden yang cukup mengerikan tersebut. Ketika itu, ia dibangunkan oleh istrinya yang menjelaskan adanya dua orang anak yang jatuh dari lantai atas. Keduanya kemudian berlari keluar untuk melihat kondisi.


Terekam CCTV, Galina Ryabkova terlihat berjalan dengan santai ke lobi setelah melempar anaknya.


Ia justru terlihat tersenyum.

Pada saat itulah keduanya bertemu dengan sang ibu yang mencoba meninggalkan gedung. "Kami bertanya kepadanya apakah mereka anak-anaknya dan dia menjawab tanpa emosi 'Iya, saya yang melempar mereka.'"

Dari video CCTV yang berhasil didapatkan harian New York Daily News memperlihatkan bahwa salah satu anak jatuh tepat di depan kamera bagian depan gedung. Kemudian rekaman CCTV lainnya memperlihatkan Galina yang berjalan menuju lantai bawah, mengenakan celana jeans dan kaus berwarna putih.


Tetangga sekitar menahan Galina agar tidak melarikan diri.


Sempat terjadi sedikit argumen saat ditanyakan oleh para tetangga.
Para tetangga yang terkejut berusaha mengamankannya sebelum akhirnya pihak kepolisian tiba di tempat kejadian dan menangkap sang ibu. Setelah itu diketahui jika Galina dan anak-anaknya tinggal di lantai 8. Ia mengajak anaknya ke lantai 15 dan melemparkan keduanya satu persatu dari balkon lantai tersebut.

Menurut laporan, ada kemungkinan Galina mengidap kelainan jiwa. Ia disebut pernah mencoba melakukan aksi bunuh diri dan ada dugaan jika suaminya berselingkuh. saat insiden, sang suami disebut sedang pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis. Kini ibu muda tersebut telah dikirim ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi kejiwaannya dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
sumber
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

26 Juni 2012 22.51

Waduh gila bner tch orang

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger