7 Tanda Penting Pasangan Anda Selingkuh

Hubungan cinta tidak bisa dipisahkan dari perselingkuhan. Ironinya, demam perselingkuhan justru tren di semua kalangan. Perselingkuhan dapat berlangsung dalam jangka waktu lama. Anda tidak punya trik jitu untuk mengawasi sang pasangan.

Pertanyannya, bagaimana caranya mengetahui tanda-tanda pasangan selingkuh? Berikut beberapa tanda-tanda yang biasanya terjadi pada pasangan Anda ketika dia berselingkuh.

1. Selalu membuat alasan
Jika dia selalu terlambat datang ketika janji bertemu atau susah dihubungi dan berbagai alasan kesibukan lainnya berarti Anda perlu mengevaluasi kembali hubungan ini.

2. Tiba-tiba membatalkan rencana
Ia tiba-tiba membatalkan rencana liburan dan makan malam dengan alasan lembur di tempat kerja.

3. Jarang mengajak pergi
Sebagai pasangan, ia jarang mengajak kencan untuk sekadar menonton atau menikmati makanan enak. Anda pun perlu bertanya alasannya?

4. Ekstra perhatian
Hati-hati kalau pasangan Anda memberikan perhatian berbeda dari biasanya. Ini dia lakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik.

5. Mengangkat panggilan telepon diam-diam
Jika kebiasaan ini sering dilakukan karena alasan panggilan penting, Anda perlu mengecek 'speed dial' pertama di ponsel pasangan Anda.

6. Memanggil nama Anda dengan sebutan perempuan lain
Ini menjadi masalah utama jika ia menyebutkan nama seorang perempuan yang belum pernah Anda temui sebagai temannya atau kerabatnya.

7. Menjadi emosional
Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger