Wanita Perawat Ini Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari

 Pennsylvania: Orgasme barangkali menjadi sebuah pengalaman seksual yang selalu ditunggu kaum wanita dewasa. Namun tidak bagi Kim Ramsey yang berprofesi sebagai perawat. Wanita 44 tahun asal Amerika Serikat ini justru selalu ingin menghentikan orgasme yang dialaminya. Tiap hari, Kim Ramsey mengalami sedikitnya 100 kali orgasme tanpa memandang tempat dan waktu.

Kim Ramsey yang sempat mempunyai kekasih itu menderita Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) atau kelainan gairah genital. Dengan kata lain, ia memiliki kondisi medis yang membuatnya merasa terus-menerus terangsang.


Saat tersenggol orang lain di kendaraan umum, Kim Ramsey akan terpicu hasratnya hingga mengalami klimaks. Meski tidak sedang bercinta pun, Ramsey bisa terangsang akibat goncangan kendaraan umum di kereta atau melihat sesuatu yang membuatnya tertarik secara seksual. Kondisi ini terasa sangat melelahkan, sakit, dan tidak mampu memiliki hubungan yang normal. Kim Ramsey pun takut untuk bepergian jarak jauh.


Ia menyadari keanehan di dalam dirinya itu pada 2008 silam, setelah berhubungan intim dengan kekasihnya. Sejak itu, ia mengalami orgasme selama empat hari berturut-turut.


Dokter percaya bahwa sindrom itu disebabkan oleh kecelakaan yang dialaminya pada tahun 2001 ketika itu ia jatuh dari tangga. Ini mungkin telah menyebabkan Tarlov cyst atau saraf orgasme wanita milik Ramsey terjepit. Penyakit yang dialami Ramsey ini sangat langka, penelitian atau penyembuhannya pun belum ditemukan.


Saat ini, Ramsey berusaha untuk mengobati penyakitnya itu. Ia juga akan bertemu dengan ahli PGAD di London, Inggris, untuk berkonsultasi. Ia berharap kelainan yang dialaminya itu bisa disembuhkan. (Dailymail/The Sun/Vin)
http://kesehatan.liputan6.com 
Share :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

29 Agustus 2012 13.50

Saya hadir dari Lintas Me dan terdampar disini,salam kenal.
Artikelnya sangat menarik sob,ijin sharingnya,maasih sebelumnya.
Happy blogging.

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger