Model Hot Berbikini Mengecoh Pemirsa Iklan Toyota [Video]

Yang namanya iklan mobil memang tak bisa lepas dari cewek cantik. Semua perusahaan melakukan trik kotor ini, termasuk Toyota. Tapi kali ini Totoyta selangkah lebih berani dengan menampilkan model berbikini yang hanya menutupi tubuh bagian bawahnya. Tak disensor pula. Mengapa mereka bisa seberani itu?
 
Simple saja, mereka tentu saja tak ingin mobil Auris mereka diboikot oleh berbagai negara, terutama negara-negara yang beraliran konservatif. Bahkan di Amerika pun iklan seperti ini bakalan menampar reputasi Toyota cukup keras. Tapi tim iklan Toyota cukup pintar. Mereka mensiasati hal ini dengan menggunakan model cantik (tapi berbelalai) dari Ukraina, ia adalah Stav Strashko.
Oke, wajahnya saya akui memang cukup ampuh sebagai jebakan betmen, tapi apa ngaruhnya memasang model seperti ini di iklan sebuah mobil? Tentu tidak ada (lebih jelasnya lagi coba tanyakan ke teman kalian yang hobi mendatangi show otomotif di JCC). Maksud iklan ini tak lebih dari gurauan dan sentilan karena selama ini image mobil seringkali dikaitkan dengan perempuan cantik.
Perlu dicatat mungkin, model berusia 19 tahun itu adalah cowok normal biasa. Ia bukan seroang transgender. Stashko sempat diwawancarai dan mengatakan dirinya sangat menikamati pengalamannya menjadi model dalam iklan ini.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger