Pingin Jadi PSK Kelas Atas? Ini Sekolahnya..!!

Ini dia Elene Vis, sang Kepala Sekolah
Di kerajaan Belanda, yang namanya pelacuran adalah legal, begitu juga industri narkoba sebagai pendukung bisnis pelacuran. Namun narkoba hanya legal di tempat-tempat tertentu saja sperti di "kawasan lampu merah"

Mengapa Belanda melegalkan pelacuran. Dari yang saya baca, adalah karena sektor bisnis pelacuran merupakan salah satu penyumbang pendapatan pajak yang terbesar bagi negeri Belanda jadi mereka membentuk badan tertentu untuk mengawasi bisnis pelacuran.

oleh karena pelacuran disana adalah bisnis legal yang serius dan menggiurkan, maka seorang mantan pelacur sekaligus germo kelas atas bernama Elene Vis mendirikan sekolah khusus untuk mencetak pelacur "high class" dan profesional. Dia tidak main-main karena memakai kurikulum yang dirancang khusus dan menggandeng beberapa ahli dan profesional di masing-masing bidang untuk menjadi pengajar di sekolah ini.

Nah untuk menjadi PSK yang BERMUTU ada sekolah khususnya. Tidak beda dengan sekolah perhotelan dan pariwisata, sekolah sekretaris, sekolah calon penerbang..Benar-benar tidak main-main nih
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger