Gokil Banget Dijual Miras Bercita Rasa Payudara Model Playboy

Jakarta: Ada banyak strategi kreativitas pemasaran untuk membuat laku dagangannya. Salah satunya adalah yang dilakukan sebuah perusahaan minuman keras asal Jerman G-Spirits. Produksi vodka yang dijualnya mempunyai ciri khas.

Inilah yang berbeda dengan produsen lain. Cara mengemas minuman tersebut harus ditumpahkan dulu lewat dada seorang model sebelum dimasukkan ke dalam kemasan botol. Wow...

Perusahaan minuman ini selain memproduksi vodka, juga rum dan whisky 'istimewa'. Menurut pemberitaan Orange edisi Jumat (5/10). Semua minuman kemasan botol edisi khusus ini telah melewati dada sang model Playboy, wanita yang pasti cantik dan seksi asal Hongaria, Alexa Varga.

Memang tidak hanya Varga. Masih ada lagi model lain seperti Amina Malakona dan Evelin Aubert yang ditelah difoto dalam keadaan bugil sambil menumpahkan minuman keras di dadanya. G-Spirits memproduksi minuman bercita rasa payudara sebanyak 2.500 liter dan dikemas ulang dalam botol-botol berukuran sedang.

Tidak semua produksi minuman khusus ini berjalan mulus. Sempat ada protes sebagian orang yang khawatir akan kebersihan minuman tersebut. Namun G-Spirits telah menegaskan bahwa produknya sudah diperiksa di departemen kesehatan.

"Kami sangat memperhatikan ke-hiegenisan dalam proses pengemasan, tim-tim medis juga hadir untuk memeriksa hal itu," ujar G-Spirits.

Jadi, apakah Anda tertarik ingin mencicipi miras bercita rasa payudara model Playboy?
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger