Lelaki Ini Ketahuan Selingkuh akibat Shalat Salah Kiblat

REPUBLIKA.CO.ID, GOMBAK -- Seorang lelaki berpura-pura shalat ketika ketahuan menyelingkuhi istri orang. Ironisnya, dia shalat tidak mengarah ke arah kiblat.
Kejadian ini terjadi di sebuah toko pakaian di Selayang, Gombak, Malaysia. Peselingkuh berusia 46 tahun itu berselingkuh dengan istri orang (37).
Kejadian bermula ketika suami wanita itu menemui toko bajunya dalam kondisi tertutup pada pukul 12 siang. Dia (37) saat itu ingin menjemput istrinya untuk keluar makan siang.
''Namun, lelaki itu merasakan keanehan ketika kedai istrinya tertutup seolah-olah tidak beroperasi,'' tulis Harian Metro.
Karena merasa penasaran, sang suami kemudian masuk ke dalam toko. Dia mendapati sandal istrinya di depan pintu kamar belakang toko.

''Lelaki itu memanggil istrinya dan mengajak makan. Namun, si istri menolak dengan alasan masih ada urusan yang akan diselesaikan,'' sebut Harian Metro.
Suami semakin curiga dan akhirnya mendobrak paksa pintu kamar belakang tersebut. Sang suami mendapati seorang pria sedang shalat. Tapi lucunya, pria itu shalat bukan mengarah ke arah kiblat.
Aksinya untuk mengelabui suami wanita selingkuhannya tidak berhasil. Lelaki itu dan wanita selingkuhannya akhirnya digiring ke kantor polisi Selayang.
http://www.republika.co.id/
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger