Ajaib! Wanita Hamil 9 Bulan Selamat Usai Dibakar dan Ditembak!

Detroit, Seorang wanita hamil di Amerika Serikat (AS) diculik dan disekap oleh orang tak dikenal, kemudian dibakar hidup-hidup dan ditembak dari belakang. Mujur, wanita muda ini berhasil bertahan hidup dan bahkan menyelamatkan dirinya sendiri.

Seperti dilansir oleh Detroit Free Press, Senin (28/5/2012), insiden mengenaskan tersebut dialami oleh wanita yang tengah mengandung 9 bulan ini, pada Sabtu (26/5) waktu setempat. Saat itu, sang wanita dan kekasihnya usai nonton film bersama. Wanita ini mengantar kekasihnya pulang ke rumahnya di Warren, Ohio.

Usai mengantar sang kekasih, tiba-tiba ada seseorang yang mendekatinya dari belakang. Dengan cepat, orang tak dikenal tersebut mengikat tangan dan kakinya, serta menutup matanya dengan selotip besar. Wanita berusia 22 tahun ini kemudian dipaksa masuk ke dalam mobilnya sendiri.

Si pelaku mengemudikan mobil wanita tersebut ke sebuah wilayah terpencil di Detroit. Di lokasi tersebut, pelaku kemudian menuangkan cairan ke tubuh wanita tersebut lalu membakarnya. Tidak hanya itu, pelaku juga menembak wanita tersebut dari belakang. Tembakan tersebut mengenai punggung bagian atas wanita tersebut.

"Dia sama sekali tidak tahu ada di mana dirinya saat itu," terang anggota Kepolisian Warren, Sersan Dave Geffert.

Setelah membakar dan menembak wanita ini, pelaku langsung melarikan diri. Ditinggal sendirian, wanita ini berhasil melepaskan selotip yang menempel di mata, tangan, dan kakinya. Dia kemudian berusaha memadamkan api yang membakar badannya dengan berguling-guling di tanah. Beruntung, api tersebut bisa padam.

"Segera setelah pelaku menembaknya, dia kabur dari lokasi kejadian," terang Gefferts, sembari menambahkan, pelaku berjenis kelamin laki-laki karena korban mengenali suara pelaku sebagai suara laki-laki.

Setelah berhasil lolos dari api, wanita ini mengemudikan mobilnya ke sebuah pom bensin di Detroit. Di sana, dia menelepon ibunya yang kemudian datang menjemputnya.

Keduanya kemudian menuju ke Rumah Sakit Beaumont di Royal Oak, Detroit, untuk memeriksakan kondisi wanita tersebut. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan, kondisi kandungan wanita tersebut baik-baik saja. "Dia masih dalam masa pemulihan," ucap Geffert.

Kepolisian setempat telah memulai penyelidikan kasus ini. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil kabur.
sumber
Share :
 
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Template Created by Creating Website Published by Berita-8
Proudly powered by Blogger